Profile

Cover photo
Pungky Prayitno
Attends Jenderal Soedirman University
Lives in Purwokerto
2,151 followers|6,266,182 views
AboutPostsPhotosYouTube

Stream

Pungky Prayitno

Shared publicly  - 
 
Srot langsung enaaa~
 ·  Translate
Sebenernya waktu beli, aku juga nggak tau dia ini fungsinya apa. Pokoknya lagi hits di instagram, di kalangan beauty blogger, ya masa aku nggak punya. Demi memuaskan hasrat nggak mau ketinggalan tren, buka Sociolla, dan masuk...
1
Add a comment...

Pungky Prayitno

Shared publicly  - 
 
Tiga hari di kota ini, aku jatuh hati berkali-kali. Setiap sudutnya semacam menyimpan kejutan yang pasti bikin senang. Ada aja yang bikin senyam-senyum. Setiap meternya adalah rumah yang membuka pintunya lebar-lebar untuk ked...
1
Add a comment...

Pungky Prayitno

Shared publicly  - 
 
Jadi, gaes, aku tuh lagi kualat. Gara-garanya selama ini aku sering sombong kulitku nggak pernah jerawatan. Beneran nggak pernah. Abis make up tebel langsung tidur pun, besoknya tetep mulus. Ya paling komedo. Saking sombongny...
1
Add a comment...

Pungky Prayitno

Shared publicly  - 
 
Postingan ini akan banyak pamernya. You've been warned, ya. Jadi kalau sepanjang tulisan isinya cuma umbar-umbar pencapaian, dan kamu merasa iyuwh, segala bentuk nyinyir, dengki, dan baper akan dilayani dengan baik oleh... te...
1
Add a comment...

Pungky Prayitno

Shared publicly  - 
 
Mau curhat boleh ya. Jadi kan kaki aku memang gede buanget buat ukuran perempuan. Empat dua, kadang 43! Bhahahahaha. Malu? Dulu iya, sekarang enggak. Dulu tuh malu setengah mati, selalu aku rahasiakan dan aku jaga rapat-rapat...
1
Add a comment...

Pungky Prayitno

Shared publicly  - 
 
Dataran dengan ketinggian dua ribu meter di atas permukaan air laut bukanlah tempat yang pas untuk dijadikan lokasi untuk waterboom. Kenapa? Karena pastinya, suhu di kawasan tersebut pasti luar biasa dingin. Siapa yang akan t...
1
Add a comment...

Pungky Prayitno

Shared publicly  - 
 
Review: Evian Mineral Water Spray, Semprot Lalu Enak
Sebenernya waktu beli, aku juga nggak tau dia ini fungsinya apa. Pokoknya lagi hits di instagram, di kalangan beauty blogger , ya masa aku nggak punya. Demi memuaskan hasrat nggak mau ketinggalan tren, buka Sociolla, dan masukkan satu ke keranjang belanja. ...
 ·  Translate
Sebenernya waktu beli, aku juga nggak tau dia ini fungsinya apa. Pokoknya lagi hits di instagram, di kalangan beauty blogger, ya masa aku nggak punya. Demi memuaskan hasrat nggak mau ketinggalan tren, buka Sociolla, dan masuk...
1
Add a comment...

Pungky Prayitno

Shared publicly  - 
 
Solo, dan Keramahan-Keramahan yang Memanggilmu Datang
Tiga hari di kota ini, aku jatuh hati berkali-kali. Setiap sudutnya semacam menyimpan kejutan yang pasti bikin senang. Ada aja yang bikin senyam-senyum. Setiap meternya adalah rumah yang membuka pintunya lebar-lebar untuk kedatanganmu. Tersenyumlah, mari ku...
 ·  Translate
Tiga hari di kota ini, aku jatuh hati berkali-kali. Setiap sudutnya semacam menyimpan kejutan yang pasti bikin senang. Ada aja yang bikin senyam-senyum. Setiap meternya adalah rumah yang membuka pintunya lebar-lebar untuk ked...
1
Add a comment...

Pungky Prayitno

Shared publicly  - 
 
Sukses Mengatasi Jerawat dan Bruntusan dengan Elsheskin
Jadi, gaes, aku tuh lagi kualat. Gara-garanya selama ini aku sering sombong kulitku nggak pernah jerawatan. Beneran nggak pernah. Abis make up tebel langsung tidur pun, besoknya tetep mulus. Ya paling komedo. Saking sombongnya, aku bahkan pernah sengajain n...
 ·  Translate
Jadi, gaes, aku tuh lagi kualat. Gara-garanya selama ini aku sering sombong kulitku nggak pernah jerawatan. Beneran nggak pernah. Abis make up tebel langsung tidur pun, besoknya tetep mulus. Ya paling komedo. Saking sombongny...
1
Add a comment...

Pungky Prayitno

Shared publicly  - 
 
Galaksi Pungky dan 2016
Postingan ini akan banyak pamernya. You've been warned , ya. Jadi kalau sepanjang tulisan isinya cuma umbar-umbar pencapaian, dan kamu merasa iyuwh, segala bentuk nyinyir, dengki, dan baper akan dilayani dengan baik oleh... tembok. YHA. Tahun 2016, adalah t...
 ·  Translate
Postingan ini akan banyak pamernya. You've been warned, ya. Jadi kalau sepanjang tulisan isinya cuma umbar-umbar pencapaian, dan kamu merasa iyuwh, segala bentuk nyinyir, dengki, dan baper akan dilayani dengan baik oleh... te...
1
Add a comment...

Pungky Prayitno

Shared publicly  - 
 
Tunai! :)
 ·  Translate
Dua tahun lalu, jembatan kayu ini pernah aku tulis di blog. Waktu itu Tanjung Puting masih dalam bentuk mimpi, cita-cita yang aku uapkan bersama Adit. Kutulis bahwa suatu hari, aku akan berdiri di sana. Berjalan pelan-pelan m...
1
Add a comment...

Pungky Prayitno

Shared publicly  - 
 
Saat tulisan ini diketik, tabulasi mesin pencariku baru aja tertutup dari berita tentang Tengku. Seekor Orangutan Sumatera yang sedang berjuang bertahan hidup, karena dalam tubuhnya bersarang 60 butir peluru senapan angin. En...
1
Add a comment...
Work
Occupation
Personal Blogger
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Purwokerto
Previously
Depok
Contact Information
Home
Email
Address
Purwokerto, Indonesia
Story
Tagline
im officially citizen of no-where.
Introduction
A lifestyle blogger living in Purwokerto, Indonesia. Visit www.pungkyprayitno.com to get know more about me.
Education
  • Jenderal Soedirman University
    Mass Communication, 2008 - present
Basic Information
Gender
Female
Links
Contributor to