Profile

Cover photo
Pungky Prayitno
Attends Jenderal Soedirman University
Lives in Purwokerto
2,151 followers|6,266,182 views
AboutPostsPhotosYouTube

Stream

Pungky Prayitno

Shared publicly  - 
 
Photo by Rahmi Aziza Nusa Lembongan itu dimana? Hahahahahahaha namanya juga Pungky, ngakunya doang mahmud gaul, Nusa Lembongan dimana aja nggak tau. Beneran pas Mas Yahdi, pihak JNE yang menghubungi aku, bilang kalau aku terp...
1
Add a comment...

Pungky Prayitno

Shared publicly  - 
 
Aku pengin banget bertele-tele dan basa basi, tapi aku tau kalian pasti nggak akan baca karena langsung sekrol ke bagian pemenang. Ya kaaaan ya dooong muahahahahaha *pungky anak yang seudzonan* Jadi aku cuma mau berterima kas...
1
Add a comment...

Pungky Prayitno

Shared publicly  - 
 
Srot langsung enaaa~
 ·  Translate
Sebenernya waktu beli, aku juga nggak tau dia ini fungsinya apa. Pokoknya lagi hits di instagram, di kalangan beauty blogger, ya masa aku nggak punya. Demi memuaskan hasrat nggak mau ketinggalan tren, buka Sociolla, dan masuk...
1
Add a comment...

Pungky Prayitno

Shared publicly  - 
 
Tiga hari di kota ini, aku jatuh hati berkali-kali. Setiap sudutnya semacam menyimpan kejutan yang pasti bikin senang. Ada aja yang bikin senyam-senyum. Setiap meternya adalah rumah yang membuka pintunya lebar-lebar untuk ked...
1
Add a comment...

Pungky Prayitno

Shared publicly  - 
 
Jadi, gaes, aku tuh lagi kualat. Gara-garanya selama ini aku sering sombong kulitku nggak pernah jerawatan. Beneran nggak pernah. Abis make up tebel langsung tidur pun, besoknya tetep mulus. Ya paling komedo. Saking sombongny...
1
Add a comment...

Pungky Prayitno

Shared publicly  - 
 
Postingan ini akan banyak pamernya. You've been warned, ya. Jadi kalau sepanjang tulisan isinya cuma umbar-umbar pencapaian, dan kamu merasa iyuwh, segala bentuk nyinyir, dengki, dan baper akan dilayani dengan baik oleh... te...
1
Add a comment...

Pungky Prayitno

Shared publicly  - 
 
Asyik, JNE Ngajak Jalan ke Nusa Lembongan!
Photo by Rahmi Aziza Nusa Lembongan itu dimana? Hahahahahahaha namanya juga Pungky, ngakunya doang mahmud gaul, Nusa Lembongan dimana aja nggak tau. Beneran pas Mas Yahdi, pihak JNE yang menghubungi aku, bilang kalau aku terpilih buat diajak jalan, aku sama...
 ·  Translate
Photo by Rahmi Aziza Nusa Lembongan itu dimana? Hahahahahahaha namanya juga Pungky, ngakunya doang mahmud gaul, Nusa Lembongan dimana aja nggak tau. Beneran pas Mas Yahdi, pihak JNE yang menghubungi aku, bilang kalau aku terp...
1
Add a comment...

Pungky Prayitno

Shared publicly  - 
 
Cerita Baik bersama JNE, Inilah Para Juaranya!
Aku pengin banget bertele-tele dan basa basi, tapi aku tau kalian pasti nggak akan baca karena langsung sekrol ke bagian pemenang. Ya kaaaan ya dooong muahahahahaha pungky anak yang seudzonan Jadi aku cuma mau berterima kasih aja karena enggak nyangka yan...
 ·  Translate
Aku pengin banget bertele-tele dan basa basi, tapi aku tau kalian pasti nggak akan baca karena langsung sekrol ke bagian pemenang. Ya kaaaan ya dooong muahahahahaha *pungky anak yang seudzonan* Jadi aku cuma mau berterima kas...
1
Add a comment...

Pungky Prayitno

Shared publicly  - 
 
Review: Evian Mineral Water Spray, Semprot Lalu Enak
Sebenernya waktu beli, aku juga nggak tau dia ini fungsinya apa. Pokoknya lagi hits di instagram, di kalangan beauty blogger , ya masa aku nggak punya. Demi memuaskan hasrat nggak mau ketinggalan tren, buka Sociolla, dan masukkan satu ke keranjang belanja. ...
 ·  Translate
Sebenernya waktu beli, aku juga nggak tau dia ini fungsinya apa. Pokoknya lagi hits di instagram, di kalangan beauty blogger, ya masa aku nggak punya. Demi memuaskan hasrat nggak mau ketinggalan tren, buka Sociolla, dan masuk...
1
Add a comment...

Pungky Prayitno

Shared publicly  - 
 
Solo, dan Keramahan-Keramahan yang Memanggilmu Datang
Tiga hari di kota ini, aku jatuh hati berkali-kali. Setiap sudutnya semacam menyimpan kejutan yang pasti bikin senang. Ada aja yang bikin senyam-senyum. Setiap meternya adalah rumah yang membuka pintunya lebar-lebar untuk kedatanganmu. Tersenyumlah, mari ku...
 ·  Translate
Tiga hari di kota ini, aku jatuh hati berkali-kali. Setiap sudutnya semacam menyimpan kejutan yang pasti bikin senang. Ada aja yang bikin senyam-senyum. Setiap meternya adalah rumah yang membuka pintunya lebar-lebar untuk ked...
1
Add a comment...

Pungky Prayitno

Shared publicly  - 
 
Sukses Mengatasi Jerawat dan Bruntusan dengan Elsheskin
Jadi, gaes, aku tuh lagi kualat. Gara-garanya selama ini aku sering sombong kulitku nggak pernah jerawatan. Beneran nggak pernah. Abis make up tebel langsung tidur pun, besoknya tetep mulus. Ya paling komedo. Saking sombongnya, aku bahkan pernah sengajain n...
 ·  Translate
Jadi, gaes, aku tuh lagi kualat. Gara-garanya selama ini aku sering sombong kulitku nggak pernah jerawatan. Beneran nggak pernah. Abis make up tebel langsung tidur pun, besoknya tetep mulus. Ya paling komedo. Saking sombongny...
1
Add a comment...

Pungky Prayitno

Shared publicly  - 
 
Galaksi Pungky dan 2016
Postingan ini akan banyak pamernya. You've been warned , ya. Jadi kalau sepanjang tulisan isinya cuma umbar-umbar pencapaian, dan kamu merasa iyuwh, segala bentuk nyinyir, dengki, dan baper akan dilayani dengan baik oleh... tembok. YHA. Tahun 2016, adalah t...
 ·  Translate
Postingan ini akan banyak pamernya. You've been warned, ya. Jadi kalau sepanjang tulisan isinya cuma umbar-umbar pencapaian, dan kamu merasa iyuwh, segala bentuk nyinyir, dengki, dan baper akan dilayani dengan baik oleh... te...
1
Add a comment...
Work
Occupation
Personal Blogger
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Purwokerto
Previously
Depok
Contact Information
Home
Email
Address
Purwokerto, Indonesia
Story
Tagline
im officially citizen of no-where.
Introduction
A lifestyle blogger living in Purwokerto, Indonesia. Visit www.pungkyprayitno.com to get know more about me.
Education
  • Jenderal Soedirman University
    Mass Communication, 2008 - present
Basic Information
Gender
Female
Links
Contributor to