Profile

Cover photo
nuzulul arifin
Works at blogger
Attends Universitas Padjadjaran
Lives in mojokerto, jogjakarta
125 followers|26,393 views
AboutPostsPhotosYouTube+1's

Stream

nuzulul arifin

Shared publicly  - 
 
Untuk lebih berhati-hati. Mongo disimak...
 ·  Translate
Sebuah status Instagram dari sahabat blogger pagi ini membuat saya mengernyitkan dahi. Duh… entahlah, tiba-tiba saja saya ingin tuliskan sedikit pengalaman saya tentang makanan tersebut. Makanan yang berpuluh-puluh tahun begitu akrab dengan saya. Menu khas dan wajib angkringan khas Jogja.
1
Add a comment...

nuzulul arifin

Shared publicly  - 
 
Cerita tentang saya. Semoga bisa bermanfaat.
 ·  Translate
Sebagai manusia dan muslim yang baik, menjadi manusia yang rahmatan lil 'aalamiin adalah menjadi satu cita-cita. Menjadi satu visi yang membentuk diri untuk menjadi pribadi yang tangguh. Pribadi ya...
1
Add a comment...

nuzulul arifin

Shared publicly  - 
 
"Uihhh....keren banget tuh disain kaosnya." "Wow...bahannya ciamik banget nih kaos." "Waduh, kaos begini bagus, mahal nggak ya harganya?" "Kalau kaos model begini, beli langsung sekodi juga gak rug...
1
Add a comment...

nuzulul arifin

Shared publicly  - 
 
Film tahun 70-an. Film tahun 80-an. Film tahun 90-an. Film tahun 2000-an. Film tahun 2010-an. Sudah puas kan lihat 5 film di atas? Kalau belum puas, bisa nonton film lainnya lho. Kemajuan teknologi...
1
Add a comment...

nuzulul arifin

Shared publicly  - 
 
Mari berhikmah.
 ·  Translate
Tet..tet... Thin...thin... Thin...thin... Demikianlah klakson bunyinya. Tapi yang itu bukan syair lagu lho. Bunyi klakson yang menghentak kesadaran saya. Bersahutan di belakang motor saya. Dan... s...
1
Add a comment...

nuzulul arifin

Shared publicly  - 
 
Pasar tradisional. Pikiran kita pasti muncul gambaran yang sesuatu banget. Lebih kurang kayak begini mungkin: kumuh, penuh kubangan, semrawut, dan sulit diatur. Apalagi bagi saya yang sejak tahun 7...
1
Add a comment...
Have him in circles
125 people
Ahmad Musyrifin's profile photo
Galeri Manfaat's profile photo
H. ZAY's profile photo
Kania Ningsih's profile photo
Ynne water flow's profile photo
Marikxon Manurung's profile photo
Rebellina Santy's profile photo
Ida Tahmidah's profile photo
Romli NET's profile photo

nuzulul arifin

Shared publicly  - 
 
Satu lagi wisata Jogja yang tak seharusnya dilewatkan.
 ·  Translate
Dewa Bejo? Ada hubungan apa dengan dewa-dewa yang ada di kisah Mahabarata atau Baratayudha? Mendengar Dewa Bejo tentu akan membuat Anda kepo bukan? Pun demikian dengan saya saat pertama kali menden...
1
Add a comment...

nuzulul arifin

Shared publicly  - 
 
Mungkin tanpa sadar atau tidak, kita pun pernah melakukannya. Semoga lebih baik untuk esok hari. Untuk mengurangi perilaku koruptif.
 ·  Translate
Bicara korupsi itu ternyata membuat kita tertohok sendiri. Ups...kok bisa sih? Nah, untuk menjawabnya, marilah kita coba uji 3 indikator yang mungkin kita juga pernah melakukannya. Seperti gambar y...
1
Add a comment...

nuzulul arifin

Shared publicly  - 
 
Duh, kembali Presiden Jokowi membuat keputusan yang menghebohkan. Kembali rakyat dibuat geleng-geleng kepala. Belum kelar masalah kisruh KPK - POLRI, kisruh baru sudah dibuat. Apa sih, penyebab kis...
1
Add a comment...

nuzulul arifin

Shared publicly  - 
 
Jadi pelajaran (lagi) rupanya.
 ·  Translate
Babak baru yang lebih seru "Buaya vs Biawak", tes urine yang sama di tangan Polda Metro dan Polres Jaksel hasilnya bisa beda hahaha ada apa? #jangansensi Membaca status pagi Kang Pepih Nugraha kali...
1
Add a comment...

nuzulul arifin

Shared publicly  - 
 
Semoga bisa menjadi pelajaran hari ini.
 ·  Translate
1
Add a comment...

nuzulul arifin

Shared publicly  - 
 
Ada sebuah pelajaran baik yang patut kita contoh.
 ·  Translate
1
Add a comment...
People
Have him in circles
125 people
Ahmad Musyrifin's profile photo
Galeri Manfaat's profile photo
H. ZAY's profile photo
Kania Ningsih's profile photo
Ynne water flow's profile photo
Marikxon Manurung's profile photo
Rebellina Santy's profile photo
Ida Tahmidah's profile photo
Romli NET's profile photo
Work
Occupation
blogger & food reviewer
Employment
  • blogger
    travel n food blogger, present
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
mojokerto, jogjakarta
Previously
mojokerto - jogjakarta, sukabumi, jakarta, mojokerto
Story
Introduction
mahluk Alloh yang jauh dari sempurna. selalu mengembara untuk mencari makna hidup. mencoba membagi kasih dengan sesama. walaupun hidup dengan serba kekurangan. yakin kepada kemurahan Alloh: bahwa bila kita punya sedikit, maka yang sedikit itu pula yang harus kita bagikan kepada saudara kita.
Education
  • Universitas Padjadjaran
    present
Basic Information
Gender
Male
Other names
mas nuz
nuzulul arifin's +1's are the things they like, agree with, or want to recommend.
matahati katahati - Mengapa Begal Harus Dibakar?
matahati.blogdetik.com

Berita tentang pembakaran begal, mewarnai berita oflen dan onlen dua minggu terakhir. Astaghfirullah, mungkin hanya kata itu yang bisa saya

matahati katahati - Hati-Hati Membeli Kepala Ayam Matang
matahati.blogdetik.com

Sebuah status Instagram dari sahabat blogger pagi ini membuat saya mengernyitkan dahi. Duh… entahlah, tiba-tiba saja saya ingin tuliskan sed

matahati katahati - Polwan Nyambi Tambal Ban, Siapa Takut?
matahati.blogdetik.com

Masih ingat kisah Bripda (Brigadir Polisi Dua) M. Taufik Hidayat dari Jogja. Bintara polisi yang berdinas di Mapolda DIY tersebut kisahnya s

matahati katahati - #SundaySharingSurabaya Jilid II Sebagai Ajang Silatu...
matahati.blogdetik.com

Kembali Kota Surabaya menghelat acara #SundaySharingSby Jilid II (#SSS-2), Ahad (23/2) kemarin. Dihadiri sekitar 30 orang blogger acara berl

Tampil Keren dengan Tahapan Xpresi BCA
ekonomi.kompasiana.com

Alhamdulillah, sore ini cuaca Surabaya lumayan cerah. Setelah beberapa hari terakhir sore selalu redup. Kalau tidak demikian, dipastikan huj

matahati katahati - Tahapan Xpresi BCA, Ekspresikan Cintamu
matahati.blogdetik.com

Coba amati gambar di atas. Ada yang menarik tidak? Jadi kepo bukan? Nah, gambar di atas adalah bentuk dari kartu ATM Tahapan Xpresi BCA Edis

matahati katahati - Selamat Pak BG, Anda Layak Dapat Bintang
matahati.blogdetik.com

Di tengah penat siang yang redup, saya tulis artikel ini. Tulisan dari seorang anak negeri yang begitu mencintai negerinya. Negeri yang memb

matahati katahati - Twitwar Berujung Realwar
matahati.blogdetik.com

Duh, ngeri. Miris… Hanya gegara debat di media sosial, Twitter, dua orang akhirnya duel beneran. Gila nggak? Masih belum habis pikir saja sa

matahati katahati - #BN2015 Antara Harapan dan Kegamangan
matahati.blogdetik.com

Demikian percakapan saya by phone dengan seseorang di sana. Berangkat dari tulisan saya di Liga Blogger Indonesia 2015 (#BN2015). Seolah men

matahati katahati - Poligami, Antara Nafsu dan Cinta
matahati.blogdetik.com

“Maaf ya, Mas. Tak bakal aku izinkan suamiku kawin lagi,” dengan wajah tegang Ima menatap ke arah saya. “Kan salah satu pintu menuju surga b

matahati katahati - Meriahnya #SundaySharingSby Jilid I
matahati.blogdetik.com

Ahad (25/01), bertempat di Kantor Trans Media Biro Surabaya #SSS-1 berlangsung. Yups, #SundaySharingSby ke-1 sebagai program dari Blogdetik

matahati katahati - 7 Ciri-Ciri Orang Cerdas
matahati.blogdetik.com

Dalam sebuah artikel, menyebutkan bahwa ada 7 ciri-ciri orang pintar. Nah, untuk mengupas lebih jauh, saya jabarkan pada artikel saya beriku

matahati katahati - Traffic Light
matahati.blogdetik.com

Tahu gak? Traffic light (TL) atau lampu pengatur lalu lintas itu memiliki banyak fungsi di negeri ini. Selain untuk mengatur arus lantas unt

matahati katahati - Humor Bangun Pagi
matahati.blogdetik.com

Fuad tak seperti biasanya, pagi ini terlihat jalan-jalan di lapangan belakang rumah. Maklumlah, sebagai penjaga warnet, dia baru bisa pulang

matahati katahati - Sebalnya Diserobot Iklan
matahati.blogdetik.com

Dapat ajakan untuk menolak intrusive advertising dari change.or. Setelah membaca uraian panjang lebar, tanpa pikir panjang lagi saya ikut ta

matahati katahati - Artis: Antara Gosip dan Intrik
matahati.blogdetik.com

Artis. Sebuah kata yang bisa menghipnotis. Bagi pecinta dunia, artis memiliki makna simbolis yang tinggi. Ketenaran, gelimang uang, atau mud

Blogger
plus.google.com

Your central hub for Blogger news & tips, direct from the Blogger team.

matahati katahati - Ibu
matahati.blogdetik.com

Hari ini, tepat 800 hari ibu meninggalkan kami. 800 hari yang lalu, masih aku rasakan hembusan nafasmu. Meski akhirnya aku tahu, bahwa itu a

matahati katahati - Hati-Hati Dengan #MDRCCT
matahati.blogdetik.com

Membaca status seorang kawan di sebuah media sosial pagi ini sempat membuat trenyuh. Bukan karena status menyedihkan atau menghiba, bukan. T