Profile

Cover photo
margareta octa
102,854 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

margareta octa

Shared publicly  - 
 
[WHAFF]
Margareta Octa WHAFF sudah mengundang Anda ke WHAFF Imbalan!

Download WHAFF Imbalan,
masukkan kode undangan : [ CJ59338 ] dan dapatkan $0,30!!!
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp
 ·  Translate
★ Temukan aplikasi yang berguna dan Dapatkan hadiah berupa Tunai atau Kar...
1

margareta octa

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
saya suka =)
 ·  Translate

margareta octa

Shared publicly  - 
 
enggak berani nyimpulin apakah itu suka atau bukan. takut jatuhnya nanti kegeeran jadi terlalu ngarep terus bikin sakit :')
 ·  Translate
2

margareta octa

Shared publicly  - 
2

margareta octa

Shared publicly  - 
1

margareta octa

Shared publicly  - 
1

margareta octa

Shared publicly  - 
 
mimpi nya absurd !
awal e seneng ketemu kamu. gara-gara disindir pak guru njuk ditinggal pergi. bodohnya aku mah nangis nggak bisa nyusul kamu. nangisnya udah kayak anak kecil beneran, aneh.
kamu dibujuk temenmu. bertiga ke rumahmu. ditakut-takutin, akunya takut, meluk kamu kenceng banget. kayak nyata tapi gamungkin -_______-
 ·  Translate
1

margareta octa

Shared publicly  - 
2

margareta octa

Shared publicly  - 
1
margareta octa's profile photoFerry Indiyanto's profile photo
5 comments
 
Manut aja,,, sbelum q ditinggal prakerin...
 ·  Translate

margareta octa

Shared publicly  - 
 
doa setiap hari: ya Tuhan, sertailah belajar saya hari ini, semoga apa yang telah dan akan saya pelajari dapat dengan mudah saya pahami dan dapat saya tuangkan saat UNAS esok. dan semoga pada saatnya nanti, Engkau selalu menyertai saya, memberi kesehatan dan keselamatan agar tetap fokus dan semoga Engkau dapat menunjukan jawaban yang tepat sesuai kunci jawaban. sehingga saya bisa mendapat nilai yang terbaik. AMIN O:) :* {}
 ·  Translate
1

margareta octa

Shared publicly  - 
 
down up down up down up up please :(
1
Story
Tagline
I am happy to be myself :* muah
Links