Profile

Cover photo
liiza diani
Works at SMK Bina Insan Mulia
Attended SMK Bina Insan Mulia
Lived in Bandung, Jawa Barat
88 followers|42,536 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

liiza diani

Shared publicly  - 
 
Jangan Percaya Sama Hipnotis
Bismillaahirrahmaanirrahiim It’s gonna be a long long story
so keep your time for reading this story :p Liburan semester ganjil kemarin
Alhamdulillah atas izin Allah saya mendapatkan pembelajaran yang saaaaangat
berharga. Pembelajaran apakah itu? Hipnotis !...
 ·  Translate
1
liiza diani's profile photoDede Suherman Pangersa's profile photo
3 comments
 
eh gajadi kak, upk nya udahan
tp mau nanya kak kalo lulus smk ngambil kerja bagusnya di apotek atau RS?
 ·  Translate
Add a comment...

liiza diani

Shared publicly  - 
 
Jangan Percaya Sama Hipnotis
Bismillaahirrahmaanirrahiim It’s gonna be a long long story
so keep your time for reading this story :p Liburan semester ganjil kemarin
Alhamdulillah atas izin Allah saya mendapatkan pembelajaran yang saaaaangat
berharga. Pembelajaran apakah itu? Hipnotis !...
 ·  Translate
1
Add a comment...

liiza diani

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

liiza diani

Shared publicly  - 
 
All About MOKA-KU
Bismillaahirrahmaanirrahiim Maaf yah lanjutan postingan MOKA-KU -nya lama banget hehe. Maklum karena kesibukan kuliah jadi aja blog ini terbengkalai *huhu Overall MOKA-KU hari kedua juga masih sama kayak hari pertama. Dengerin kuliah umum seputar "Pedoman d...
 ·  Translate
1
Add a comment...

liiza diani

Shared publicly  - 
 
First Day MOKA-KU
Bismillaahirrahmaanirrahiim Proses menjadi mahasiswa itu
ternyata tidaklah mudah. Sebagai mahasiswa baru saya masih harus melewati
serangkaian proses yang masih saaangaaat panjang. Beres registrasi akademik
saya harus mengikuti kegiatan orientasi kampus. Di...
 ·  Translate
Bismillaahirrahmaanirrahiim Proses menjadi mahasiswa itu ternyata tidaklah mudah. Sebagai mahasiswa baru saya masih harus melewati serangkaian proses yang masih saaangaaat panjang. Beres registrasi akademik saya harus meng...
1
Add a comment...
Have her in circles
88 people
Bintang Puisi's profile photo
Alenna Deanira's profile photo
Enur Nurhasanah's profile photo
Farmasi BIM's profile photo
ahmad latief's profile photo
Irvan Wicaksono's profile photo
Dini Fitria's profile photo
Rizki Seftiana's profile photo
Wahyu Santika's profile photo

liiza diani

Shared publicly  - 
 
IP Nggak Dibawa Mati !!!
Bismillaahirrahmaanirrahiim Sebuah perenungan tentang IP Yeay udah semester 2 lagi nggak
kerasa yah? 2 Februari kemarin adalah hari pertama masuk kuliah di semester 2.
Ah times flies so fast. Perasaan baru kemarin ikutan ospek eh sekarang udah
semester 2 aj...
 ·  Translate
1
Add a comment...

liiza diani

Shared publicly  - 
 
IP Nggak Dibawa Mati !!!
Bismillaahirrahmaanirrahiim Sebuah perenungan tentang IP Yeay udah semester 2 lagi nggak
kerasa yah? 2 Februari kemarin adalah hari pertama masuk kuliah di semester 2.
Ah times flies so fast. Perasaan baru kemarin ikutan ospek eh sekarang udah
semester 2 aj...
 ·  Translate
1
Add a comment...

liiza diani

Shared publicly  - 
 
Bismillaahirrahmaanirrahiim Kemarin beberapa nilai udah muncul di SINO. Deg-degan sekaligus penasaran sih. Hasilnya yah lumayan variatiflah wkwkwk. Ada A ada A-, ada B dan B+. Cukup variatif kan? Kadang kita sedih kalau lih...
1
Kiki Septian Ramdhani's profile photoliiza diani's profile photo
14 comments
 
085320177725
Add a comment...

liiza diani

Shared publicly  - 
 
Bismillaahirrahmaanirrahiim Proses menjadi mahasiswa itu ternyata tidaklah mudah. Sebagai mahasiswa baru saya masih harus melewati serangkaian proses yang masih saaangaaat panjang. Beres registrasi akademik saya harus meng...
1
Add a comment...

liiza diani

Shared publicly  - 
 
Perjuangan Masuk PTN Part II
Lanjut ke Part II Sambil nunggu ujian tahun depan
saya kerja di salah satu apotek di daerah Cikutra. Yah lumayanlah sambil ngisi
waktu luang. Belajar sambil kerja itu ternyata tidak mudah. Belajar di tempat
kerja nggak kondusif soalnya banyak kerjaan mau be...
 ·  Translate
Lanjut ke Part II Sambil nunggu ujian tahun depan saya kerja di salah satu apotek di daerah Cikutra. Yah lumayanlah sambil ngisi waktu luang. Belajar sambil kerja itu ternyata tidak mudah. Belajar di tempat kerja nggak kon...
1
Add a comment...
People
Have her in circles
88 people
Bintang Puisi's profile photo
Alenna Deanira's profile photo
Enur Nurhasanah's profile photo
Farmasi BIM's profile photo
ahmad latief's profile photo
Irvan Wicaksono's profile photo
Dini Fitria's profile photo
Rizki Seftiana's profile photo
Wahyu Santika's profile photo
Work
Occupation
Pelajar
Employment
  • SMK Bina Insan Mulia
    present
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Previously
Bandung, Jawa Barat
Contact Information
Home
Mobile
+6285320177725
Email
Address
Jl. Sukamantri I No. 120B/144D RT. 06 RW. 10 Kel. Sukaluyu Kec. Cibeunying Kaler
Story
Tagline
Isyhaduu bi annaa muslimuun ! Saksikanlah bahwa saya seorang muslim !
Introduction
Bagian kecil dari kekuasaan-Nya
Seorang hamba yang berusaha menjalani proses dalam bingkai syariah-Nya dan berusaha menjadi yang terbaik di mata-Nya

Bragging rights
Islam
Education
  • SMK Bina Insan Mulia
    Farmasi, 2009 - 2012
Basic Information
Gender
Female
Birthday
June 24
Other names
Liiza, Diani, Iza, Ni-chan, dede
Links
Other profiles
Contributor to