Profile

Cover photo
liiza diani
Attended SMK Bina Insan Mulia
Lived in Bandung, Jawa Barat
90 followers|45,618 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

liiza diani

Shared publicly  - 
 
About Me
Perkenalkan nama saya Liiza Diani Manzil Kinanti. Lahir
kira-kira 20 tahun yang lalu. Menghabiskan sebagian besar masa kecil di
Bandung. Sempet menghabiskan umur untuk belajar dan bermain di TK- Al Manar
Bandung. Menghabiskan 6 tahun untuk bersekolah di SDN...
 ·  Translate
1
Add a comment...

liiza diani

Shared publicly  - 
 
Aku Ingin Terpilih
Bismilaahirrahmaanirrahiim Gemericik hujan turun bergantian membasahi bumi.
Waktu menunjukkan pukul 22.27 malam. Biasanya jam segini aku sudah terlelap
namun entah kenapa hingga kini mataku masih enggan terpejam. Pagi tadi aku baca
sebuah blog intinya tenta...
 ·  Translate
1
Add a comment...

liiza diani

Shared publicly  - 
 
IP Nggak Dibawa Mati !!!
Bismillaahirrahmaanirrahiim Sebuah perenungan tentang IP Yeay udah semester 2 lagi nggak
kerasa yah? 2 Februari kemarin adalah hari pertama masuk kuliah di semester 2.
Ah times flies so fast. Perasaan baru kemarin ikutan ospek eh sekarang udah
semester 2 aj...
 ·  Translate
1
Add a comment...

liiza diani

Shared publicly  - 
 
IP Nggak Dibawa Mati !!!
Bismillaahirrahmaanirrahiim Sebuah perenungan tentang IP Yeay udah semester 2 lagi nggak
kerasa yah? 2 Februari kemarin adalah hari pertama masuk kuliah di semester 2.
Ah times flies so fast. Perasaan baru kemarin ikutan ospek eh sekarang udah
semester 2 aj...
 ·  Translate
1
Add a comment...

liiza diani

Shared publicly  - 
 
Bismillaahirrahmaanirrahiim Kemarin beberapa nilai udah muncul di SINO. Deg-degan sekaligus penasaran sih. Hasilnya yah lumayan variatiflah wkwkwk. Ada A ada A-, ada B dan B+. Cukup variatif kan? Kadang kita sedih kalau lih...
1
Kiki Septian Ramdhani's profile photoliiza diani's profile photo
14 comments
 
085320177725
Add a comment...
Have her in circles
90 people
rahmatullah bachtyar's profile photo
Hegar Pramastya's profile photo
Abdi Bhakti Nagara's profile photo
Java's profile photo
Farjan J Husain's profile photo
Ahmad syamsu rizal's profile photo
Dhann fermadhie's profile photo
Adang Saputra's profile photo
indra abdullah's profile photo

liiza diani

Shared publicly  - 
 
Apa Kabar Khilafah?
Khilafah http://munajat-islami.heck.in/ Bismillaahirrahmaanirrahiim Kemarin pas mau berangkat kuliah, dari dalam
angkot kulihat di depan Gedung Sate berbaris dengan gagah beberapa pemuda
sambil merentangkan bendera bertuliskan “Tegakkan Khilafah” sedang ber...
 ·  Translate
Khilafah http://munajat-islami.heck.in/ Bismillaahirrahmaanirrahiim Kemarin pas mau berangkat kuliah, dari dalam angkot kulihat di depan Gedung Sate berbaris dengan gagah beberapa pemuda sambil merentangkan bendera bertulis...
1
Add a comment...

liiza diani

Shared publicly  - 
 
Jangan Percaya Sama Hipnotis
Bismillaahirrahmaanirrahiim It’s gonna be a long long story
so keep your time for reading this story :p Liburan semester ganjil kemarin
Alhamdulillah atas izin Allah saya mendapatkan pembelajaran yang saaaaangat
berharga. Pembelajaran apakah itu? Hipnotis !...
 ·  Translate
1
liiza diani's profile photoDede Suherman Pangersa's profile photo
3 comments
 
eh gajadi kak, upk nya udahan
tp mau nanya kak kalo lulus smk ngambil kerja bagusnya di apotek atau RS?
 ·  Translate
Add a comment...

liiza diani

Shared publicly  - 
 
Jangan Percaya Sama Hipnotis
Bismillaahirrahmaanirrahiim It’s gonna be a long long story
so keep your time for reading this story :p Liburan semester ganjil kemarin
Alhamdulillah atas izin Allah saya mendapatkan pembelajaran yang saaaaangat
berharga. Pembelajaran apakah itu? Hipnotis !...
 ·  Translate
1
Add a comment...

liiza diani

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

liiza diani

Shared publicly  - 
 
All About MOKA-KU
Bismillaahirrahmaanirrahiim Maaf yah lanjutan postingan MOKA-KU -nya lama banget hehe. Maklum karena kesibukan kuliah jadi aja blog ini terbengkalai *huhu Overall MOKA-KU hari kedua juga masih sama kayak hari pertama. Dengerin kuliah umum seputar "Pedoman d...
 ·  Translate
1
Add a comment...
People
Have her in circles
90 people
rahmatullah bachtyar's profile photo
Hegar Pramastya's profile photo
Abdi Bhakti Nagara's profile photo
Java's profile photo
Farjan J Husain's profile photo
Ahmad syamsu rizal's profile photo
Dhann fermadhie's profile photo
Adang Saputra's profile photo
indra abdullah's profile photo
Work
Occupation
Pelajar
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Previously
Bandung, Jawa Barat
Contact Information
Home
Email
Story
Tagline
Isyhaduu bi annaa muslimuun ! Saksikanlah bahwa saya seorang muslim !
Introduction
Bagian kecil dari kekuasaan-Nya
Seorang hamba yang berusaha menjalani proses dalam bingkai syariah-Nya dan berusaha menjadi yang terbaik di mata-Nya

Bragging rights
Islam
Education
  • SMK Bina Insan Mulia
    Farmasi, 2009 - 2012
Basic Information
Gender
Female
Birthday
June 24
Other names
Liiza, Diani
Links
Other profiles
Contributor to