Profile cover photo
Profile photo
khalida sri utami
29 followers
29 followers
About
Posts

Post has attachment
Drama Review : Moonlight Drawn by Clouds VS Scarlet Heart Ryeo
Kenapa judulnya dibikin versus? Karena bisa dibilang dua drama ini termasuk dalam drama yang paling dinantikan di tahun ini dan keduanya punya genre yang sama, yaitu drama komedi romantis yang berlatarkan zaman kerajaan. Tayang perdananya pun hampir barenga...
Add a comment...

Post has attachment
Review Film Me Before You (2016) : Lagu Lama yang Membosankan
Before I
start writing about this movie, maybe any Sam Claflin fangirl here? Rasanya
nggak afdol ya kalau bahas film si tamfan ini tanpa fangirlingan dulu haha!
Yes! Gue emang ngefans berat sama si ganteng berkarisma ini. Dan salah satu alasan
gue nonton fi...
Add a comment...

Post has attachment
Yuk, Mengenal Bumbu Masakan Khas Korea
Siapa K-Popers di sini yang nggak kepo sama makanan khas Korea? Mungkin nggak semuanya, tapi sebagian besar K-Popers atau pecinta drama Korea pasti udah nggak asing dengan berbagai makanan khas Korea seperti tteokbokki, kimbap, bibimbap, jiggae, dan pastiny...
Add a comment...

Post has attachment
Review Film Pure Love / Unforgettable (2016) : Melodrama yang Melelahkan
Udah lama nih nggak nonton film Korea menye-menye! Gue belum nemu melodrama baru yang berhasil bikin gue nangis sejak terakhir nonton film 'Always'. Nonton melodrama emang harus siap taruhan, antara nangis bombay sampe babak belur atau kecewa karena film ya...
Add a comment...

Post has attachment
MV REVIEW : EXO - Lotto
Bertepatan dengan hari kemerdekaan kemarin, EXO tiba-tiba aja nongol di Youtube dengan MV terbaru mereka, 'Lotto'. Jujur gue sama sekali nggak ngeh dengan comeback mereka kali ini karena udah gak begitu sering mantengin socmed belakangan ini. Pertama tau ju...
Add a comment...

Post has attachment
MV REVIEW : BLACKPINK - Whistle
Oke, setelah bahas ' Boombayah ' sekarang giliran 'Whistle'. ujur, setelah nonton 'Boombayah' dan beralih ke 'Whistle' gue langsung jatuh cinte sama konsepnya 'Whistle'. bukan berarti ' Boombayah ' nggak bagus, tapi menurut gue konsep 'Whistle' lebih cocok ...
Add a comment...

Post has attachment
MV REVIEW : BLACKPINK - BOOMBAYAH (붐바야)
Akhirnya! Setelah sekian lama menunggu, BLACKPINK resmi debut dengan merilis album plus dua MV di satu hari, yaitu 'Boombayah' dan 'Whistl e'. I've been waiting for this like 1234567 years and finally they drop two MVs in one day wohooooo . Surprisingly YG ...
Add a comment...

Post has attachment
Review Film Korea The Wailing (2016) : Saat Manusia Lebih Menakutkan dari Setan
Hola chingu! Udah nonton film The Wailing belum? Film horror besutan Na Hong Jin ini lumayan sukses di negara asalnya dan lumayan ngehits juga di Path hehe. Gue sendiri udah lama nggak nemu film horror Koriya sejak nonton The Piper , karena rasanya horror K...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Berapa Biaya yang Dibutuhkan Untuk Mendebutkan Satu Idol Grup?
Setiap tahunnya, selalu ada grup-grup baru bermunculan di industri hiburan K-Pop. Mulai agensi kecil, menengah, hingga agensi besar biasanya rutin mendebutkan idol grup baru setiap 1-2 tahun sekali. Menurut kabar-kabari yang beredar di internet, setiap tahu...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded