Profile cover photo
Profile photo
heplin clara
146 followers -
seneng masak, bosan kuliah
seneng masak, bosan kuliah

146 followers
About
Posts

Post has attachment
Coba Menu Ramadhan ini Saat Ditinggal ART Mudik : Mie Dokdok is So Good
Bulan ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu semua umat muslim setiap tahunnya, nggak terkecuali keluarga saya. Meski kami non-Muslim, tapi ada beberapa saudara yang memeluk agama Muslim, jadi kami ikut excited  menyambut bulan suci ramadhan. Kadang ket...
Add a comment...

Post has attachment
Sambal balado Indofood - Sambal Rumahan Instant, bahan masakan yang wajib ada di dapur!
Add a comment...

Post has attachment
Bumbu Masakan Yang Wajib Ada di Dapur : Sambal Balado Indofood - Sambal Rumahan
Makan tanpa lombok itu rasanya kurang enak. Kayanya makanan terasa kurang lengkap. Nggak cuma itu, saya nggak selera kalau makanannya nggak pedes. Semuanya terasa hambar, gitu nggak sih? Ada yang mengalami hal serupa? Kadang saya bikin sambal colek atau mas...
Add a comment...

Post has attachment
Nabati : Vervet - Coated Hazelnut Cream Wafer. Rekomendasi wafer coklat dengan krim hazelnut
Add a comment...

Post has attachment
Nabati : Vervet - Coated Hazelnut Cream Wafer
Vervet adalah salah satu produk wafer yang di selimuti krim dari Nabati. Biasanya Nabati memiliki produk wafer seperti yang ramai di pasaran. Tau'kan wafer yang biasa itu yang gimana? Ya cuma wafer berlapis dan krim gitu aja. Nah kali ini berbeda dengan pro...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
What to Drink at Noon : Caaya Toasted Rice
Caaya adalah produk teh terbaru dari Aqua. Katanya sih teh cita rasa Nusantara dengan tiga varian rasa; Toasted Rice, Vanilla Pandan  dan Jasmine . Produk ini baru banget di luncurkan. Harapannya sih bisa lebih dekat dengan masyarakat karena pilihan rasa se...
Add a comment...

Post has attachment
Rekomendasi permen jelly Chupa Chups
Add a comment...

Post has attachment
Chupa Chups - Sour Bites
Kalau liat Chupa Chups,  yang pertama kali melintas di kepala adalah permen lolipop. Soalnya kerjaan zaman SD banget tuh jajannya lolipop mulu. Nah Chupa Chups ini salah satu lolipop kesukaan saya, soalnya banyak varian rasa. Ada yang rasa buah-buahan, asem...
Add a comment...

Post has attachment
Biskuit Keju Enak! Biskies Sandwich Biscuit - Cheese. Kayanya rekomen banget deh untuk di coba! Selamat nyicip!
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded