Profile

Cover photo
Eddy Wijaya
Works at Digital Areas
Attends Budi Luhur
Lives in Tangerang
1,459 followers|19,083,064 views
AboutPostsPhotosYouTube

Stream

Eddy Wijaya

Penyakit  - 
 
Penyebab penyakit diabetes itu tidak selalu dikarenakan makanan manis.. Justru pola hidup dan makan yang tidak sehat lah yang menyebabkan munculnya diabetes..

Sebut saja sepertit terlalu sering makan-makanan berlemak, dan kurang berolahraga..

http://langkahsehat.com/makanan-manis-menjadi-penyebab-diabetes/
 ·  Translate
Penyebab penyakit diabetes adalah makanan manis, makanan berlemak dan kurangnya olahraga. Jika sudah terkena penyakit ini, pengobatan terbaik adalah diet dan
1
Add a comment...

Eddy Wijaya

Info Kesehatan  - 
 
Penyebab penyakit diabetes itu tidak selalu dikarenakan makanan manis.. Justru pola hidup dan makan yang tidak sehat lah yang menyebabkan munculnya diabetes..

Sebut saja sepertit terlalu sering makan-makanan berlemak, dan kurang berolahraga..

http://langkahsehat.com/makanan-manis-menjadi-penyebab-diabetes/
 ·  Translate
Penyebab penyakit diabetes adalah makanan manis, makanan berlemak dan kurangnya olahraga. Jika sudah terkena penyakit ini, pengobatan terbaik adalah diet dan
1
Add a comment...

Eddy Wijaya

pengobatan  - 
 
Suka sebel kalo lagi flu lama sembuhnya.. malah gak enak banget lagi kalo idung mampet, bikin gak bisa tidur..

Mengobati flu tidak hanya serta-merta dengan obat langsung sembuh, ada baiknya anda melakukan 4 cara ini agar flu anda lebih cepat sembuh..

1. Minumlah Air Hangat
Ketika anda sedang terkena flu, cobalah untuk meminum air hangat (bukan panas). Kenapa harus air hangat ?

Karena menurut beberapa sumber, air hangat berguna melancarkan hidung yang mampet akibat flu.

Tidak harus selalu air putih, anda juga bisa meminum teh hangat atau minuman hangat lainnya seperti bandrek, wedang jahe dan lain-lain.

2. Hirup Aroma Menthol
Hal yang paling menyebalkan ketika terkena flu adalah hidung yang tersumbat. Hal ini bisa membuat kita tidak bisa tidur dan merasa tidak nyaman seharian.

Untuk itu, menghirup aroma menthol bisa menjadi pilihan yang tepat untuk meringankan hidung anda yang tersumbat.

Anda dapat menggunakan minyak kayu putih, atau fresh care dengan cara mengolesinya di bagian bawah hidung sehingga dapat meringankan hidung anda yang sedang tersumbat.

3. Perbanyak Memakan Sayuran dan Buah
Dengan banyak memakan sayuran dan buah dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. Dengan begitu, tubuh akan melakukan perlawanan dari dalam terhadap virus-virus penyakit.

4. Istirahat Total
Langkah terakhir yang harus anda coba adalah dengan beristirahat total. Cobalah untuk tidak melakukan kegiatan apapun dan pilihlah untuk berisirahat secara total.

Dengan begitu diharapkan sistem kekebalan tubuh anda akan kembali dengan normal sehingga dapat menolak setiap virus-virus penyakit yang masuk kedalam tubuh.

Jika ternyata setelah anda mencoba keempat cara diatas namun masih belum ada perubahan, maka saya sarankan anda untuk segera menghubungi dokter.

Semoga bermanfaat !
 ·  Translate
1
Nabila Salsabilla's profile photo
 
Trima kasih..
 ·  Translate
Add a comment...

Eddy Wijaya

Kesehatan Wanita (umum)  - 
 
Belakangan ini saya sering liat update temen-temen di sosmen, entah itu di path, twitter, bbm, facebook, sampe google plus. Updatenya ya gak jauh dari galau dan susah tidur...

Sebenernya saya sendiri juga sering susah tidur di malam hari.. Baru bisa tidur kalu sudah jam 1 ke atas X_X

Setelah usut punya usut, browsing sana-sini.. ini dia saya kutip beberapa penyebabnya kenapa kita suka susah tidur dimalam hari.. Cekidott !

Terlalu Banyak Begadang

Faktor utama yang sering menyebabkan seseorang sulit tidur di malam hari, umumnya disebabkan karena mereka sering begadang.

Pada dasarnya seluruh organ penting di dalam tubuh kita akan mengikuti pola kebiasaan hidup di kita, dengan kata lain jika anda terlalu sering begadang sampai larut malam dalam jangka waktu yang lama.

Maka seluruh organ di dalam tubuh kita akan meresponnya dengan membuat hal tersebut menjadi suatu kebiasaan,

Terlalu Banyak Minum Kopi
 
Selain terlalu banyak begadang, kebiasaan buruk yang membuat anda sulit anda tidur di malam hari ialah terlalu banyak minum kopi.

Sebab pada dasarnya kopi megandung banyak kafein yang dapat merangsang otak dan jantung akan terus bekerja dan selalu waspada, hal inilah yang menyebabkan anda sulit tidur di malam hari.

Oleh sebab itu jika anda ingin tidur lebih awal, alangakh baiknya jika anda mengurangi asupan kopi di malam hari

Berolahraga di Malam Hari

Jika anda merupakan seseorang yang aktif di malam hari dengan mengisi waktu luang anda di malam hari, seperti bermain futsal ataupun badminton.

Mungkin ada baiknya jika anda dapat mengurangi kebiasaan tersebut, sebab selain kurang baik untuk kesehatan.

Berolahraga di malam hari juga dapat menyebabkan anda sulit tidur, hal ini disebabkan jika anda berolahraga di malam hari maka seluruh organ penting di tubuh anda akan terus bekerja secara maksimal.

Hal inilah yang menyebabkan anda sulit tidur lebih awal.

Membaca Buku Di Tempat Tidur

Kebiasaan yang kurang baik yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang di kamar tidur ialah dengan membaca buku di tempat tidur.

Beberapa penelitian di universitas harvard menunjukan bahwa seseorang yang membaca buku di tempat tidur dapat menimbulkan penyakit insomnia (sulit tidur).

Oleh sebab itu jika anda sering membaca buku di tempat tidur alangkah baiknya jika anda menghentikan kebiasaan tersebut

Browsing di Internet Sampai Lupa Waktu

Penyebab terakhir yang menyebabkan anda sulit tidur di malam hari umumnya disebabkan anda sering melalukan brosing internet sampai lupa waktu.

Seperti online di facebook ataupun twitter, oleh sebab itu jika anda memiliki kebiasaan tersebut, alangkah baiknya jika anda segera menguranginya.
 ·  Translate
14
1
Eddy Wijaya's profile photoSri Merdekawati's profile photoIda Lindawati's profile photo
3 comments
 
Iya sih kadang pekerjaan rumah tangga di kerjakan di mlm hari jadi besoknya tenang untuk di tinggal kerja,efeknya ya suka tidur larut malam 
 ·  Translate
Add a comment...

Eddy Wijaya

Info Kecantikan  - 
 
Gak perlu repot-repot cari obat untuk ngilangin jerawat.. Sebenernya dengan 5 kebiasaan ini juga kita bisa kok mencegah jerawat muncul diwajah..

Apa aja tuh ? Cek disini 
http://langkahsehat.com/kebiasaan-ini-bantu-mencegah-munculnya-jerawat/
 ·  Translate
Memiliki kulit bersih, cantik dan bebas noda merupakan dambaan setiap wanita pada umumnya, namun untuk memperoleh hal itu semua bukan perkara yang
1
Add a comment...

Eddy Wijaya

Tips Cantik  - 
 
Gak perlu repot-repot cari obat untuk ngilangin jerawat.. Sebenernya dengan 5 kebiasaan ini juga kita bisa kok mencegah jerawat muncul diwajah..

Apa aja tuh ? Cek disini 
http://langkahsehat.com/kebiasaan-ini-bantu-mencegah-munculnya-jerawat/
 ·  Translate
Memiliki kulit bersih, cantik dan bebas noda merupakan dambaan setiap wanita pada umumnya, namun untuk memperoleh hal itu semua bukan perkara yang
3
Ghany Gandos's profile photo
 
Gmn caranya?

 ·  Translate
Add a comment...
In his circles
576 people
Have him in circles
1,459 people
Noor JayaFoam's profile photo
adi zeverpen's profile photo
admin jasa penulisan artikel's profile photo
Permainan Bayi's profile photo
Andy Borneo's profile photo
ALFA BALON's profile photo
anis purwanti's profile photo
Ahmad Jalaluddin Rumi's profile photo
Sitti Hajar's profile photo

Eddy Wijaya

Kesehatan Wanita (umum)  - 
 
Penyebab penyakit diabetes itu tidak selalu dikarenakan makanan manis.. Justru pola hidup dan makan yang tidak sehat lah yang menyebabkan munculnya diabetes..

Sebut saja sepertit terlalu sering makan-makanan berlemak, dan kurang berolahraga..

http://langkahsehat.com/makanan-manis-menjadi-penyebab-diabetes/
 ·  Translate
Penyebab penyakit diabetes adalah makanan manis, makanan berlemak dan kurangnya olahraga. Jika sudah terkena penyakit ini, pengobatan terbaik adalah diet dan
1
Add a comment...

Eddy Wijaya

Kesehatan Wanita (umum)  - 
 
Suka sebel kalo lagi flu lama sembuhnya.. malah gak enak banget lagi kalo idung mampet, bikin gak bisa tidur..

Mengobati flu tidak hanya serta-merta dengan obat langsung sembuh, ada baiknya anda melakukan 4 cara ini agar flu anda lebih cepat sembuh..

1. Minumlah Air Hangat
Ketika anda sedang terkena flu, cobalah untuk meminum air hangat (bukan panas). Kenapa harus air hangat ?

Karena menurut beberapa sumber, air hangat berguna melancarkan hidung yang mampet akibat flu.

Tidak harus selalu air putih, anda juga bisa meminum teh hangat atau minuman hangat lainnya seperti bandrek, wedang jahe dan lain-lain.

2. Hirup Aroma Menthol
Hal yang paling menyebalkan ketika terkena flu adalah hidung yang tersumbat. Hal ini bisa membuat kita tidak bisa tidur dan merasa tidak nyaman seharian.

Untuk itu, menghirup aroma menthol bisa menjadi pilihan yang tepat untuk meringankan hidung anda yang tersumbat.

Anda dapat menggunakan minyak kayu putih, atau fresh care dengan cara mengolesinya di bagian bawah hidung sehingga dapat meringankan hidung anda yang sedang tersumbat.

3. Perbanyak Memakan Sayuran dan Buah
Dengan banyak memakan sayuran dan buah dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. Dengan begitu, tubuh akan melakukan perlawanan dari dalam terhadap virus-virus penyakit.

4. Istirahat Total
Langkah terakhir yang harus anda coba adalah dengan beristirahat total. Cobalah untuk tidak melakukan kegiatan apapun dan pilihlah untuk berisirahat secara total.

Dengan begitu diharapkan sistem kekebalan tubuh anda akan kembali dengan normal sehingga dapat menolak setiap virus-virus penyakit yang masuk kedalam tubuh.

Jika ternyata setelah anda mencoba keempat cara diatas namun masih belum ada perubahan, maka saya sarankan anda untuk segera menghubungi dokter.

Semoga bermanfaat !
 ·  Translate
7
Add a comment...

Eddy Wijaya

Penyakit  - 
 
Suka sebel kalo lagi flu lama sembuhnya.. malah gak enak banget lagi kalo idung mampet, bikin gak bisa tidur..

Mengobati flu tidak hanya serta-merta dengan obat langsung sembuh, ada baiknya anda melakukan 4 cara ini agar flu anda lebih cepat sembuh..

1. Minumlah Air Hangat
Ketika anda sedang terkena flu, cobalah untuk meminum air hangat (bukan panas). Kenapa harus air hangat ?

Karena menurut beberapa sumber, air hangat berguna melancarkan hidung yang mampet akibat flu.

Tidak harus selalu air putih, anda juga bisa meminum teh hangat atau minuman hangat lainnya seperti bandrek, wedang jahe dan lain-lain.

2. Hirup Aroma Menthol
Hal yang paling menyebalkan ketika terkena flu adalah hidung yang tersumbat. Hal ini bisa membuat kita tidak bisa tidur dan merasa tidak nyaman seharian.

Untuk itu, menghirup aroma menthol bisa menjadi pilihan yang tepat untuk meringankan hidung anda yang tersumbat.

Anda dapat menggunakan minyak kayu putih, atau fresh care dengan cara mengolesinya di bagian bawah hidung sehingga dapat meringankan hidung anda yang sedang tersumbat.

3. Perbanyak Memakan Sayuran dan Buah
Dengan banyak memakan sayuran dan buah dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. Dengan begitu, tubuh akan melakukan perlawanan dari dalam terhadap virus-virus penyakit.

4. Istirahat Total
Langkah terakhir yang harus anda coba adalah dengan beristirahat total. Cobalah untuk tidak melakukan kegiatan apapun dan pilihlah untuk berisirahat secara total.

Dengan begitu diharapkan sistem kekebalan tubuh anda akan kembali dengan normal sehingga dapat menolak setiap virus-virus penyakit yang masuk kedalam tubuh.

Jika ternyata setelah anda mencoba keempat cara diatas namun masih belum ada perubahan, maka saya sarankan anda untuk segera menghubungi dokter.

Semoga bermanfaat !
 ·  Translate
16
1
Yunus Arianto's profile photolaily rohmani's profile photo
 
Cuci lubang hidung dengan air dgn cara memasukan air ke dalam hidung kemudian dibuang sekaligus. Diulang berkali2, sebaiknya dalm hitungan ganjil. Itulah hikmah dan manfaat wudhu yg slah satunya ketika berkumur skaligus menghisap air melalui hidung dan mmbuangnya sbanyak 3x.
 ·  Translate
Add a comment...

Eddy Wijaya

Gaya Hidup Sehat  - 
 
Belakangan ini saya sering liat update temen-temen di sosmen, entah itu di path, twitter, bbm, facebook, sampe google plus. Updatenya ya gak jauh dari galau dan susah tidur...

Sebenernya saya sendiri juga sering susah tidur di malam hari.. Baru bisa tidur kalu sudah jam 1 ke atas X_X

Setelah usut punya usut, browsing sana-sini.. ini dia saya kutip beberapa penyebabnya kenapa kita suka susah tidur dimalam hari.. Cekidott !

Terlalu Banyak Begadang

Faktor utama yang sering menyebabkan seseorang sulit tidur di malam hari, umumnya disebabkan karena mereka sering begadang.

Pada dasarnya seluruh organ penting di dalam tubuh kita akan mengikuti pola kebiasaan hidup di kita, dengan kata lain jika anda terlalu sering begadang sampai larut malam dalam jangka waktu yang lama.

Maka seluruh organ di dalam tubuh kita akan meresponnya dengan membuat hal tersebut menjadi suatu kebiasaan,

Terlalu Banyak Minum Kopi
 
Selain terlalu banyak begadang, kebiasaan buruk yang membuat anda sulit anda tidur di malam hari ialah terlalu banyak minum kopi.

Sebab pada dasarnya kopi megandung banyak kafein yang dapat merangsang otak dan jantung akan terus bekerja dan selalu waspada, hal inilah yang menyebabkan anda sulit tidur di malam hari.

Oleh sebab itu jika anda ingin tidur lebih awal, alangakh baiknya jika anda mengurangi asupan kopi di malam hari

Berolahraga di Malam Hari

Jika anda merupakan seseorang yang aktif di malam hari dengan mengisi waktu luang anda di malam hari, seperti bermain futsal ataupun badminton.

Mungkin ada baiknya jika anda dapat mengurangi kebiasaan tersebut, sebab selain kurang baik untuk kesehatan.

Berolahraga di malam hari juga dapat menyebabkan anda sulit tidur, hal ini disebabkan jika anda berolahraga di malam hari maka seluruh organ penting di tubuh anda akan terus bekerja secara maksimal.

Hal inilah yang menyebabkan anda sulit tidur lebih awal.

Membaca Buku Di Tempat Tidur

Kebiasaan yang kurang baik yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang di kamar tidur ialah dengan membaca buku di tempat tidur.

Beberapa penelitian di universitas harvard menunjukan bahwa seseorang yang membaca buku di tempat tidur dapat menimbulkan penyakit insomnia (sulit tidur).

Oleh sebab itu jika anda sering membaca buku di tempat tidur alangkah baiknya jika anda menghentikan kebiasaan tersebut

Browsing di Internet Sampai Lupa Waktu

Penyebab terakhir yang menyebabkan anda sulit tidur di malam hari umumnya disebabkan anda sering melalukan brosing internet sampai lupa waktu.

Seperti online di facebook ataupun twitter, oleh sebab itu jika anda memiliki kebiasaan tersebut, alangkah baiknya jika anda segera menguranginya.
 ·  Translate
24
1
slamet wahyudi's profile photoEddy Wijaya's profile photoAhmad Doery's profile photo
2 comments
 
sama-sama
Add a comment...

Eddy Wijaya

pola hidup sehat  - 
 
Gak perlu repot-repot cari obat untuk ngilangin jerawat.. Sebenernya dengan 5 kebiasaan ini juga kita bisa kok mencegah jerawat muncul diwajah..

Apa aja tuh ? Cek disini 
http://langkahsehat.com/kebiasaan-ini-bantu-mencegah-munculnya-jerawat/
 ·  Translate
Memiliki kulit bersih, cantik dan bebas noda merupakan dambaan setiap wanita pada umumnya, namun untuk memperoleh hal itu semua bukan perkara yang
1
Add a comment...

Eddy Wijaya

Gaya Hidup Sehat  - 
 
Gak perlu repot-repot cari obat untuk ngilangin jerawat.. Sebenernya dengan 5 kebiasaan ini juga kita bisa kok mencegah jerawat muncul diwajah..

Apa aja tuh ? Cek disini 
http://langkahsehat.com/kebiasaan-ini-bantu-mencegah-munculnya-jerawat/
 ·  Translate
Memiliki kulit bersih, cantik dan bebas noda merupakan dambaan setiap wanita pada umumnya, namun untuk memperoleh hal itu semua bukan perkara yang
7
Add a comment...
People
In his circles
576 people
Have him in circles
1,459 people
Noor JayaFoam's profile photo
adi zeverpen's profile photo
admin jasa penulisan artikel's profile photo
Permainan Bayi's profile photo
Andy Borneo's profile photo
ALFA BALON's profile photo
anis purwanti's profile photo
Ahmad Jalaluddin Rumi's profile photo
Sitti Hajar's profile photo
Work
Occupation
Mahasiswa & Penulis untuk blog Digital Areas
Employment
  • Digital Areas
    Author, 2012 - present
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Tangerang
Links
Story
Tagline
Sukses itu bukan anugerah, tapi pilihan
Introduction
Nama saya Eddy, lengkapnya Eddy Wijaya. Tinggal di kota Tangerang.. Blog ini saya buat sebagai sarana belajar saya mengenai Search Engine Optimization
Bragging rights
Tamat SMK BONAVITA jurusan Multimedia
Education
  • Budi Luhur
    present
Basic Information
Gender
Male
Other names
Panggil saja saya Eddy