Profile cover photo
Profile photo
dian sulaqsmi
1,859 followers -
Life is Beautifull, You must be happy
Life is Beautifull, You must be happy

1,859 followers
About
Posts

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Sadis! Inilah Video Detik-Detik Pembacokan Yang Dilakukan Kakak Kandung Pada Adiknya Sendiri

PortalMadura.Com, Sumenep – Video pembacokan yang dikabarkan carok antar keluarga yang dilakukan kakak pada adik kandungnya sendiri diunggah ke media sosial (Medsos) youtube oleh warga, Minggu (15/3/2015).

Pelaku bernama, Muti’ullah (35), warga Desa Ketawang Larangan, Kecamatan Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Dalam video yang berdurasi 2 menit 22 detik ini, pelaku membabi buta membacok adik kandungnya sendiri, Moyo (27) di halaman rumahnya dengan menggunakan senjata tajam.

Warga yang menyaksikan peristiwa ini hesteris. Berikut video saat pembacokan berlangsung.(Hartono)

------------------------------------------------------------

Motif Pembacokan di Sumenep Diduga Terbakar Api Cemburu

Metrotvnews.com, Sumenep: Kasus pembacokan yang dilakukan Mutiullah, Warga Desa Ganding, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Ahad 15 Maret sore kemarin, diduga lantaran terbakar api cemburu terhadap sang istri. Tersangka tega menganiaya istri dan anggota keluarganya, beserta seorang tetangga dengan senjata tajam.

Berdasarkan hasil penyelidikan dan pemeriksaan pihak Kepolisian Resor Sumenep, motif penganiayaan diduga lantaran tersangka terbakar api cemburu terhadap istrinya.

Kapolres Sumenep Ajun Komisaris Besar Polisi Rendra Radita Dewayana mengatakan, pembacokan berawal saat tersangka terlibat cekcok mulut dengan istrinya, Maimuna, karena persoalan keluarga. Tersangka kemudian melakukan penganiayaan.

Gufron (adik tersangka), Maisura (paman) dan Quratul Uyun (sepupu) yang mencoba melerai malah terkena sabetan parang tersangka, termasuk seorang tetangga korban, Abdul Gani, yang juga jadi sasaran.

Sejumlah barang bukti sudah diamankan polisi, termasuk sebilah parang yang digunakan pelaku dan sebilah pisau dapur.

Tersangka yang melakukan penganiayaan dan mengakibatkan luka berat dijerat pasal 44 ayat 2 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang tindakan pidana kekerasan dalam rumah tangga, subsider Pasal 351 ayat 2 KUHP, dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

Kini tersangka diamankan di Mapolres Sumenep untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Sementara itu, lima korban pembacokan tersangka masih dirawat di Rumah Sakit Mohammad Anwar Sumenep.
RIZ
Add a comment...

Post has shared content
Lagi nyari pria hebat nih,.. ada ga ya ?
Pria yang hebat adalah yang berani melamar , bukan hanya memacarinya saja
Photo
Add a comment...

Post has shared content
iya ya,... benerr juga
Originally shared by ****
#Toni yang baik,masalah masuk surga atau neraka,kita tidak tau,tapi berusahalah untuk selalu
berbuat kebaikan kepada siapapun.Be yourself.
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Aplikasi Edit Foto

Malam semua, punya ponsel android tapi ga ada aplikasi ini. Seperti sayur tanpa garam... ^_^
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Masih Ingin galau ? Ada yang GALAU??? Allah SWT punya jawabannya...

Ketika kita mengeluh :"Ah mana mungkin…"
Allah SWT menjawab : "Jika Aku menghendaki, cukup Ku berkata "Jadi", maka jadilah
(QS. Yasin : 82)
...
Ketika kita mengeluh : "Capek banget gw."
Allah SWT menjawab : "…dan Kami jadikan tidurmu untuk istirahat." (QS. An-Naba :
9)
Ketika kita mengeluh : "Berat banget yah, gak sanggup rasanya..."
Allah SWT menjawab : "Aku tidak membebani seseorang, melainkan sesuai
kesanggupan." (QS. Al-Baqarah : 286)
Ketika kita mengeluh : "Stressss nih…Panik…"
Allah SWT menjawab : "Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang" (QS.
Ar-Raad : 28)
Ketika kita mengeluh : "Yaaaahh… ini mah semua bakal sia-sia.."
Allah SWT menjawab : "Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarrah
sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah : 7)
Ketika kita mengeluh : "Gile aje..gw sendirian..gak ada seorangpun yang mau
bantuin…"
Allah menjawab : "Berdoalah (mintalah) kepadaKu, niscaya Aku kabulkan
untukmu" (QS. Al-Mukmin : 60)
Ketika kita mengeluh : " Duh..sedih banget deh gw…"
Allah SWT menjawab : "La Tahzan, Innallaha Ma'ana. Janganlah kamu berduka cita,
sesungguhnya Allah beserta kita" (QS. At-Taubah : 40)
Ini untuk temen2 semua yg mulai galau, atas perhatian Allah SWT yg serasa jauh
dari kita padahal sebaliknya Allah SWT dekat selalu (QS. Al-Baqarah : 186)





#Galau
http://www.teknokita.com/
Photo
Add a comment...

Membunuh itu halal loh,.. haqqul yakin.. :)

Asal yang nyuruh Yang Maha Kuasa, Allah
Add a comment...

Post has attachment
MENINGKATKAN RASA SYUKUR ITU PENTING

Tidak diragukan lagi, untuk meraih sukses kita perlu meningkatkan rasa syukur kita terhadap nikmat yang Allah berikan kepada kita. Bagaimana tidak, kita sudah belajar bagaimana manfaat syukur yang luar biasa dalam kehidupan kita.

Namun, yang menjadi pertanyaan, kenapa masih banyak orang yang tidak atau kurang bersyukur? Atau ada juga orang yang merasa sudah bersyukur, tetapi dia merasa tidak ada tambahan nikmat sesuai dengan janji Allah. Padahal janji Allah tidak mungkin salah. Artinya cara bersyukur kita yang salah, kita merasa bersyukur padahal kita belum bersyukur.

TIGA KESALAHAN DALAM MENINGKATKAN RASA SYUKUR

Jika kita bersyukur, nikmat kita akan ditambah oleh Allah. Mungkin, kita sudah hafal ayat Al Quran yang menjelaskan hal ini:

Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu (QS Ibrahim:7)

Lalu, mengapa ada orang yang merasa sudah bersyukur tetapi merasa tidak mendapatkan nikmat tambahan? Karena janji Allah tidak mungkin salah, artinya ada yang salah dengan diri kita. Ada tiga kemungkinan:

Pertama: cara kita bersyukur yang salah.

Kedua: kita kurang peka terhadap nikmat yang sebenarnya sudah Allah berikan kepada kita.

Ketiga: Allah memberikan nikmat lain yang terbaik bagi kita, tapi kita tidak menyadarinya.

Pada artikel kali ini, saya akan fokus menyoroti tentang point kedua dan ketiga. Dengan dua penyebab itu, kita akan kurang bersyukur. Jika kita kurang bersyukur, maka wajar jika nikmat tidak kunjung datang. Kita harus terus meningkatkan rasa syukur kita terhadap nikmat Allah. Insya Allah, poin pertama, cara bersyukur akan dibahas pada artikel lain.

Bagaimana cara meningkatkan rasa syukur?
Luangkan waktu untuk merenungkan nikmat-nikmat yang sudah Allah berikan kepada kita. Nikmat itu sangat banyak, bahkan tidak akan terhitung. Lalu mengapa banyak orang yang merasa tidak mendapatkan nikmat? Karena mereka kurang memberikan perhatian terhadap nikmat-nikmat yang sudah Allah berikan.

Allah mengulang-ngulang ayat “Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?” dalam surah ar Rahmaan, dimana salah satu hikmahnya adalah agar kita lebih memperhatikan nikmat-nikmat. Saat kita memberikan perhatian terhadap nikmat, kita akan melihat, kita akan ngeh, bahwa nikmat Allah yang kita terima sangat banyak.

Berprasangka baiklah kepada Allah. Banyak nikmat yang tidak terlihat bagi kita. Kita sering menganggap bahwa nikmat itu harus dalam bentuk materi, padahal lebih luas dari itu. Seringkali kita menganggap bahwa nikmat itu adalah sebuah pemberian, padahal bisa saja Allah sudah menghindarkan kita dari suatu musibah yang asalnya akan menimpa kita. Mungkin tidak ada yang bertambah pada diri kita, tetapi terhindar dari musibah bukankan sebuah nikmat yang besar? Renungkanlah…

Setelah kita mengetahui bahwa nikmat Allah begitu banyaknya, maka langkah selanjutnya ialah memasukan pengetahuan ini ke dalam hati. Agar melekat dengan diri kita sehingga rasa syukur kita akan bertambah. Caranya ialah terus menerus mengingat nikmat dalam berbagai kesempatan. Semakin sering kita mengingat nikmat, akan semakin tertancap dalam hati, maka rasa syukur pun akan meningkat.

Jadi cara meningkatkan rasa syukur diawali dengan pengetahuan akan nikmat yang telah kita terima. Namun tidak cukup hanya pengetahuan saja, karena banyak orang yang tahu tetapi kurang bersyukur. Pengetahuan akan nikmat ini harus tertanam dalam hati kita.

Kita sudah mengetahui bagaimana cara meningkatkan rasa syukur. Muda-mudahan dengan meningkat rasa syukur, nikmat kita akan bertambah.



Sudahkan kita bersyukur ?
.


. #Syukur #Sujud #Islam #Cara
.
http://www.teknokita.com/
.
.
Photo
Add a comment...

KERSEN, BERMANFAAT UNTUK ANTI RADANG DAN MENURUNKAN PANAS SERTA ANTI SEPTI TERBAIK

Kersen merupakan tanaman yang mudah tumbuh di daerah tropis. Tumbuhan ini juga mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Buah mirip ceri ini seringkita temui di pinggir jalan dan jarang di budidayakan dengan serius.

Tapi siapa sangka, jika di balik buahnya yang kecil, terdapat khasiat yang besar. Jika buah ini hanya familiar sewaktu Anda kecil, maka sebaiknya Anda mulai menanam di halaman rumah Anda, karena khasiat buah dan daunnya sangat besar.

Bagi Anda yang mempunyai asam urat, tidak usah jauh-jauh pergi ke dokter, cukup dengan mengonsumsi buah kecil ini sebanyak 9 butir sekali makan, dan dilakukan sebanyak tiga kali dalam sehari, maka asam urat Anda bisa hilang.

Kersen mempunyai kandungan gizi yang cukup baik, bahkan tidak kalah dengan buah mangga. Untuk satu butir buah kersen, mengandung Vitamin C sebanyak 85 miligram, dan kandungan kalsium dalam buah ini juga cukup tinggi yaoti sekitar 124,6 miligram.

Sedangkan mendapatkan manfaat dari daunnya, Anda cukup merebusnya, di mana sepertiga bagian dari air rebusan, diminum sebanyak tiga kali dalam satu hari. Air rebusan ini berkhasiat untuk anti radang dan menurunkan panas, serta sebagai antiseptik yang dapat membunuh mikroba yang berbahaya.

Tidak ada salahnya bagi Anda mulai memperhatikan tanaman buah yang satu ini. Karena kesehatan merupakan harta yang harus dijaga. Namun ingat, ambillah buah kersen yang matang di pohonnya, karena buah yang matang di pohon mempunyai kandungan nutrisi yang maksimal.

Siapa yang mau ?















#manfaat #buah #kersen
http://openkitkat.blogspot.com/2014/05/10-aplikasi-android-terbaik-maret-2014.html
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded