Profile

Cover photo
dahlan oke
Works at SMK YASPI AL FALAH
Attends MAGISTER ILMU HUKUM
Lives in CIANJUR - WEST JAVA-INDONESIA
29,138 followers|7,425,317 views
AboutPostsPhotosYouTube+1's

Stream

dahlan oke

Shared publicly  - 
 
BERDAMAI DENGAN MASA LALU
Agar kita terhindar dari buruk sangka terhadap-Nya.

#karena_kita_hidup.
 ·  Translate
34
sarju govinda's profile photoLaily Zanubah's profile photoDwi Sartika's profile photodahlan oke's profile photo
15 comments
 
malam juga mbak +Laily Zanubah ... ngopi dulu mbak he he
 ·  Translate
Add a comment...

dahlan oke

Shared publicly  - 
 
ITULAH MANUSIA....
Manusia itu punya Rasa,
Manusia itu bisa Merasa
Manusia itu Punya Perasaan.

#renungan_malam.
 ·  Translate
48
4
Dzikrian Ahmad's profile photoMusli Namaku's profile photohayu al Hadiest Rochmad's profile photoAgoes Soenartho's profile photo
4 comments
 
oke deh kang +Budi Anduk .. met malam kang
 ·  Translate
Add a comment...

dahlan oke

Shared publicly  - 
 
PERJUANGAN KECIL
Sendiri mengarungi luasnya hamparan kehidupan, dalamnnya setiap permasalahan yang dilalui, hanya kesabaran dan cita-cita yang akan membuatnya bertahan.
Biarlah perjalanan ini aku tempuh, apabila kebahagiaan telah nampak didepan mata, maka aku akan balik berputar arah... Untuk menjemput kalian.
#mendayung_sampan_kehidupan.
 ·  Translate
45
Imin Bravo's profile photodahlan oke's profile photoBahrul Allang's profile photo
20 comments
 
Mending tuh kalo cuma pecah Bib +dahlan oke​, kalo sisa segitu krn dikasihkan ama pembantu sebelah mah bisa gawat.... hehhee
 ·  Translate
Add a comment...

dahlan oke

Shared publicly  - 
 
Biar Jelek Tapi Sudah Ada Yang Punya.
Dia yang tahu segala kekuranganku, dia yang tahu kelebihanku (kalaupun itu ada).
Dia yang rela tidak tidur sampe larut malam, hanya untuk menunggu kepulanganku dari begadang.
Dia yang rela tidur disampingku... walau badan bau tanah kuburan sekalipun, karena seharian nggak mandi.
Dia yang tidak pernah kehabisan baterai, meneriakan alarm bangun pagi, untuk sekedar menyuruhku sholat subuh. he he he

#selfi_bareng_emaknya.
 ·  Translate
85
dahlan oke's profile photoBahrul Allang's profile photo
97 comments
 
Eike liatnya malah ngakak Bib +dahlan oke​. Pantesan kaleng oli botol plastik seliteran kok bisanya Yei jadiin sepatu, kreatip bingit dwech... hahhaa
 ·  Translate
Add a comment...

dahlan oke

Shared publicly  - 
 
INILAH INDONESIA....
Mencoba menerapkan kesederhanaan dalam hidup, keteguhan hati, sikap dan tekad, bahwa hidup yang bermakna adalah hidup tidak sendiri, Hidup harus bermakna bagi orang lain.

#edisi_jawara_sunda.
 ·  Translate
41
Diana Agustastha's profile photoBahrul Allang's profile photoDedra Helen's profile photodahlan oke's profile photo
37 comments
 
Amiin, makasih Bu +Dedra Helen ...Insha Allah saya sampaikan
 ·  Translate
Add a comment...

dahlan oke

Shared publicly  - 
 
JANGAN CUMA BERHARAP MALAM MINGGU SAJA
 ·  Translate
50
Budi Anduk's profile photoselfia lestari (Lina)'s profile photodahlan oke's profile photoNor Jaguar's profile photo
18 comments
 
Sip....?
Add a comment...

dahlan oke

Shared publicly  - 
 
MENGGALI POTENSI TANPA HARUS KEHILANGAN JATI DIRI
Mengoptimalkan potensi diri tanpa harus meninggalkan jati diri, ditengah gempuran modernisasi.
Atas nama seni bukan harus mengorbankan harga diri, tapi jadikanlah kreasi dan seni sebagai bagian dari citra diri tanpa harus kehilangan ciri Islami.

#inilah_kami.
 ·  Translate
46
Bahrul Allang's profile photoheni waraswati's profile photosarju govinda's profile photodahlan oke's profile photo
10 comments
 
itu dia kang +sarju govinda .. kalau udah dandan jadi beda he he
 ·  Translate
Add a comment...

dahlan oke

Shared publicly  - 
 
KERJA...KERJA...KERJA.
Biar tanggal tua yang penting dibikin enjoy saja he he he
#kerja_tanggal_tua.
 ·  Translate
58
1
Bahrul Allang's profile photoselfia lestari (Lina)'s profile photodahlan oke's profile photoLily y's profile photo
35 comments
 
siap neng +selfia lestari he he, .. mudah2an rasa na dugi kadinya nya
 ·  Translate
Add a comment...

dahlan oke

Shared publicly  - 
 
PROTEKTIF BAHKAN OVERPROTEKTIF
Mungkin itulah yang kebanyakan orang menyimpulkan. terserah dia mau bilang apa bahkan kalaupun membenciku, itu hal yang wajar dan aku tidak akan marah, bahkan tersenyum puas. Hanya satu tujuanku, memberikan yang terbaik untuknya, walau itu bukan yang terbaik menurutnya. he he he
Banyak yang beranggapan kalau suatu saat dia berhasil, aku akan meminta balas budi atau kasih sayang anak sebagai balasan...? Sah-sah saja beranggapan begitu. Tapi sama sekali aku tidak berfikir seperti itu. Aku hanya ingin melihatnya menjadi orang yang berhasil dalam hidup, bahkan sampai berumah tanggapun, selama dia masih memerlukan kasih sayang emak dan bapaknya, peran itu tidak akan ditanggalkan.

#with_my_princess.
 ·  Translate
77
Ainun H's profile photoBahrul Allang's profile photoYus Kelana's profile photodahlan oke's profile photo
109 comments
 
malam juga bang +Yus Kelana .. kemana saja nih he he
 ·  Translate
Add a comment...

dahlan oke

Shared publicly  - 
 
BERSYUKURLAH KITA HIDUP DIJAMAN INI
Perhatian dan pengertian adalah sesuatu yang realistis ...
kalau memang rasa telah terjalin sempurna.

#permintaan_realistis.
 ·  Translate
66
2
Bahrul Allang's profile photoandina sukra's profile photoafri adi's profile photoErie Ezot's profile photo
54 comments
 
hahahha LOL
Add a comment...

dahlan oke

Shared publicly  - 
 
Terima kasih kang +Adityatama I ...Inspirasi pagi yang Indah. Bikin semangat kerja di Pagi hari ini, Walau "Sang Perempuan Pagi Telah Pergi untuk selama-lamanya".
 ·  Translate
 
Ku sebut dia perempuan pagi.
Lahir lebih cepat dari matahari terbit.
Hidup sebelum kokok ayam bersahutan.
Sebelum adzan subuh berkumandang.
Kau tahu?
Dia adalah perempuan segala dunia dan isinya.

Dia mengangkat beban sebelum mata-mata manusia terbangun.
Dia mengangkat doa setinggi-tingginya hingga bergetar singgasana Tuhan di langit sana.

Ku sebut dia perempuan pagi.
Perempuan yang menyiapkan segala kehidupan sebelum matahari bersinar terang.

Melalui tangan dinginnya lahir berbagai macam kasih sayang.
Mulai dari makanan yang nikmat dan usapan yang lembut pada wajah.
Melalui mata tajamnya lahir berbagai macam cerita.

Seandainya mata bisa berbicara, maka seluruh pembicaraan itu adalah sebuah kejujuran tentang cinta yang tak terbantahkan.

Ku panggil dia perempuan pagi.
Perempuan yang mungkin sangat lelah tapi dia (katanya) bahagia.
Sekalipun waktu dan tenaganya terkuras oleh rasa cinta.

Sebuah wujud rasa yang terungkapkan dalam bersihnya rumah, sedapnya sarapan, lembutnya sentuhan.

Sebuah cinta yang terungkap dalam doa-doa sunyi. Tidak kami tahu tapi bisa dirasakan betapa dahsyat doanya turut memudahkan langkah ini.

Ku namai dia perempuan pagi.
Perempuan yang setiap hari kupanggil ‘Ibu’.
 ·  Translate
18 comments on original post
25
2
Papus  Alfa's profile photodahlan oke's profile photoRahmawati Umi's profile photoWiliea Marantika's profile photo
31 comments
 
oke mas +Papus Alfa.. met siang juga, lagi enjoy dirumah nih he he
 ·  Translate
Add a comment...

dahlan oke

Shared publicly  - 
 
Artis jadi PSK kenapa diributkan....?
bukankah semua pada tahu kalau dunia hiburan, dunia artis itu saudara dekat dengan dunia bebas.
Mahasiswa dan siswa jadi PSK, bahkan PNS pun ada yang jadi PSK, itu yang seharusnya jadi bahan analisis para pemangku negeri ini. Kenapa itu bisa terjadi? apa latar belakangnya, bagaimana upaya pencegahannya?... itu yang seharusnya jadi bahan pemikiran.
Media sendiri kurang kerjaan, mebesar2kan yang tidak perlu dibesarkan.
#artis_psk.
 ·  Translate
47
1
Dessy Zulfitrie's profile photomaryam ismail's profile photodahlan oke's profile photoRahmawati Umi's profile photo
34 comments
 
itu dia BU +maryam ismail ... media sepertinya sudah lebih mementingkan komersialisasi ketimbang isi ya he he
 ·  Translate
Add a comment...
People
Have him in circles
29,138 people
กัญญารัคน์ บัวศรี's profile photo
Miko  Yudianto's profile photo
jhon umm's profile photo
Yuliana Dewi's profile photo
Cheffer Gonzales's profile photo
Talha Ashiq's profile photo
Sayo Nasa's profile photo
Yana Lamo's profile photo
zubed art's profile photo
Education
  • MAGISTER ILMU HUKUM
    HUKUM PIDANA, 2004 - present
  • FAKULTAS HUKUM
    Ilmu Hukum, 2000 - 2013
  • UNIVERSITAS SURYAKANCANA CIANJUR
    ILMU HUKUM, 2000 - 2013
Basic Information
Gender
Male
Looking for
Friends, Networking
Birthday
February 14
Relationship
Married
Other names
Akang Haji
Links
YouTube
Contributor to
Story
Tagline
SEDERHANA ITU INDAH
Introduction
KEPALA SMK YASPI AL-FALAH CIANJUR
Bragging rights
KESEDERHANAAN DAN KEIKHLASAN
Work
Occupation
KEPALA SEKOLAH
Skills
WRITER, NEGOSIATOR, LAWYER AND MOTIVATOR
Employment
  • SMK YASPI AL FALAH
    KEPALA SEKOLAH, 2012 - present
  • SMK PGRI 2 CIANJUR
    WAKIL KEPALA SEKOLAH, 2007 - present
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
CIANJUR - WEST JAVA-INDONESIA
Previously
Indonesia
Contact Information
Home
Phone
081802028229
Email
Address
Jalan Raya Cibeber KM 14 Cibeber 43262
Work
Phone
0263-2337540
Address
CIBEBER-CIANJUR JAWA BARAT-INDONESIA
Apps with Google+ Sign-in