Profile cover photo
Profile photo
Earwin Anwar
Real knowledge is to know the extent of one's ignorance.
Real knowledge is to know the extent of one's ignorance.
About
Posts

Post has attachment
1. Sayyidul Istighfar

للَّهُمَّ أَنْتَ رَبِّيْ لاَ إِلَـهَ إِلاَّ أَنْتَ، خَلَقْتَنِيْ وَأَنَا عَبْدُكَ، وَأَنَا عَلَى عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَا اسْتَطَعْتُ، أَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا صَنَعْتُ، أَبُوْءُ لَكَ بِنِعْمَتِكَ عَلَيَّ، وَأَبُوْءُ بِذَنْبِيْ فَاغْفِرْ لِيْ فَإِنَّهُ لاَ يَغْفِرُ الذُّنُوْبَ إِلاَّ أَنْتَ

"Allahumma anta robbii laa ilaaha illaa anta, kholaqtanii wa anaa ‘abduka wa anaa ‘alaa ‘ahdika wa wa’dika mastatho’tu. A’udzu bika min syarri maa shona’tu, abuu-u laka bini’matika ‘alayya, wa abuu-u bi dzanbii, faghfirlii fainnahuu laa yaghfirudz dzunuuba illa anta"

”Ya Allah Engkau adalah Tuhanku, Tidak ada sesembahan yang haq kecuali Engkau,Engkau yang menciptakanku, sedang aku adalah hamba-Mu dan aku diatas ikatan janji -Mu dan akan menjalankannya dengan semampuku, aku berlindung kepadamu dari segala kejahatan yang telah aku perbuat, aku mengakui-Mu atas nikmat-Mu terhadap diriku dan aku mengakui dosaku pada-Mu, maka ampunilah aku, sesungguhnya tiada yang mengampuni segala dosa kecuali Engkau”


2.  Istighfar

"Astaghfirullahalazim li wali waa lidaiya wali jami il muslimina wal muslimat wal mukminina wal mukminat al ahya immin hum wal amwat "

"Ampunilah aku ya Allah yang maha besar, kedua ibubapaku, semua muslimindan muslimat, mukminin dan mukminat yang masih hidup dan yang telah mati."

Post has shared content
1. sulit berat menahan nafsu perut subuh hingga maghrib | eh dihapus dengan berkhalwat sebelum berbuka, tekor deh..

2. banyak orang memandang ringan berbonceng ria lelaki-wanita | padahal mahram bukan, suami-istri apalagi, yang ketiganya jelas syaitan

3. ada yang memang pacaran, ada yang katanya kakak-adik, sohib deket, tetanggaan | yang ada modus, apapun alasannya, maksiat ya maksiat

4. tambahan lagi yang sahur on the road tapi bareng cem-ceman | lumayanlah sahur ditambah menu nafsu, waduh..

5. sayang banget, Ramadhan itu bulan syaitan dibelenggu | lah ini berkhalwat, malah manusianya menjelma jadi syaitan lain

6. di Ramadhan, janji Allah berupa pahala bertaburan nggak mau diambil | malah mau-maunya di PHP sama pacar, haduh..

7. padahal Ramadhan itu bulan latihan, sebulan penuh kita taat | agar dapat dilanjutkan kebaikannya di bulan-bulan berikutnya

8. orang pacaran memang pinter bikin alasan dan modus | sahur jadi modus beduaan, buka puasa juga, nggak ketinggalan tarwih aja dimodusin

9. orang yang menikah karena Allah, atau yang sendiri karena Allah | mungkin baru bisa merasa keindahan dan kesyahduan Ramadhan

10. bila dia sendiri dia pantaskan diri, latihan ibadah di bulan Ramadhan | biar nanti berumah tangga bisa membimbing atau dibimbing

11. lha Ramadhan aja nggak bisa setop maksiat? gimana besok jadi suami? | jangan heran maksiatnya bakal terang-terangan di depan istrinya

12. Ramadhan masih baru mulai, jangan akhiri Ramadhan lebih awal dengan maksiat | saatnya dengerin kata Allah, bukan nafsu dan emosi

13. bila Allah ridha pas Ramadhan, dan takwa sudah didapat | tentu Allah akan berikan kita pasangan yang sama bertakwa, lahir batin

14. masyaAllah, jangan sampai kita merugi pas Ramadhan dengan sia-siakan amal | jauhkan dari maksiat, selagi syaitan dibelenggu
Wait while more posts are being loaded