Profile cover photo
Profile photo
Arum Kusuma
454 followers -
aku orang yang simple dan sedikit rumit
aku orang yang simple dan sedikit rumit

454 followers
About
Posts

Post has attachment
MAU NIKAH?! (BTG Part 3)
MAU NIKAH?! (BTG Part 3)
arumkusumaa.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
MAU NIKAH?! (BTG Part 3)
Selamat pagi Senin! Selamat pagi Bontang! Selamat pagi Dunia...!! Selamat beraktivitas yaa.. Aku juga.. Senin kali ini adalah Senin yang sangat panjang dan melelahkan. Aku tidak suka menceritakan kesibukanku. Apalagi rasa pusingku. Emangnya gimana nyeritain...
MAU NIKAH?! (BTG Part 3)
MAU NIKAH?! (BTG Part 3)
arumkusumaa.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
BONTANG, AKU LUPA JALAN PULANG!
BONTANG, AKU LUPA JALAN PULANG!
arumkusumaa.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
BONTANG, AKU LUPA JALAN PULANG!
Mukamukami lagi..  ^_^ Halloowww......!! Selamat pagi Bontang...........!! Terikaku dalam hati ketika itu. 14 Oktober 2018 adalah hari Ahad pertamaku di Bontang! Si Ami pagi pagi udah mau pulang. Yah Amii.. Gak terasa  semalam  kami tidur  bersama, pagi ini...
BONTANG, AKU LUPA JALAN PULANG!
BONTANG, AKU LUPA JALAN PULANG!
arumkusumaa.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Mari ke Bontang......!!
Selamat Datang di Bontang!
Selamat Datang di Bontang!
arumkusumaa.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Selamat Datang di Bontang!
PT BADAK Hellooowww..........!! Mana suaranya yang kemarin mau baca pengalamanku ke Bontang....?? Terimakasih sudah sabar menunggu.. ^__^ Pada Sabtu, 13 Oktober 2018 aku perdana ke Bontang. Perjalanan di mulai dari kos tercinta ba'da dzuhur kemudian nyampe ...
Selamat Datang di Bontang!
Selamat Datang di Bontang!
arumkusumaa.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Tips Mencari Kos Kosan atau Tempat Tinggal Yang Nyaman
Kamar nyaman bikin tenang :) "Tau gak sih?!" "Apa?" Nyari kos atau tempat tinggal yang nyaman itu susah banget! Sesusah nyari pasangan hidup yang serasi.  Daripada nantinya sibuk pindahan karena gak nyaman mending sibuk nyari nyari info dulu ye kan?!   Anda...
Add a comment...

Post has attachment
REVEIW Mie Setan noodle n dimsum di Samarinda
Mie Iblis Membuat Hidungku Menangis
Mie Iblis Membuat Hidungku Menangis
arumkusumaa.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Mie Iblis Membuat Hidungku Menangis
Assalamu'alaikuumm......!! Gimana kabarnya?! Semoga selalu dilimpahi rizki dan rahmat oleh Tuhan YME yaa... Aamiin.. Teringat temen kos memposting area Mie Setan di Samarinda. Rasanya bagaikan terlempar di masa lalu saat pertama kali nyobain Mie Setan yang ...
Mie Iblis Membuat Hidungku Menangis
Mie Iblis Membuat Hidungku Menangis
arumkusumaa.blogspot.com
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded