Profile cover photo
Profile photo
Umar Dani
56 followers -
seorang mahasiswa goblok, banyak hutang dan suka cium kotoran kucing... http://keritingggg.blogspot.com
seorang mahasiswa goblok, banyak hutang dan suka cium kotoran kucing... http://keritingggg.blogspot.com

56 followers
About
Posts

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Jangan mau dibohongin sama iklan
Pernah nggak sih, kalian merasa ditipu sama iklan? Gimana rasanya? Marah, seneng, enak atau biasa aja? Yap, iklan merupakan salah satu cara yang paling keren untuk mempromosikan sebuah produk. Bermacam-macam cara dan bentuk iklan suatu produk telah dibuat, ...
Add a comment...

Post has attachment
Banyak membaca itu penting
Dulu, tentu kita masih ingat ketika kita berjuang keras untuk bisa membaca. Mulai menghafal dari satu abjad, dua abjad, sampai kita mengenal semua abjad. Pelan-pelan kita juga dituntun sama guru kita untuk mengeja abjad-abjad satu-persatu yang tertera di pa...
Add a comment...

Post has attachment
Antre di SPBU, karena butuh atau iseng?
Akhir-akhir ini kita selalu disugukan berita tentang panjangnya antrean di SPBU, dikarenakan langkanya bahan bakar minyak. Semua ini terjadi, sejak pemerintah pusat menguragi kouta BBM bersubsidi disejumlah daerah. Jika dipantau berita-berita di tv, panjang...
Add a comment...

Post has attachment
Alasan mengapa cowok lebih tertarik kepada JKT48 dibandingkan Cherrybelle
Akhir-akhir ini, Girlband memang sempat “gila-gilanya” menghiasi layar kaca pertelevisian indonesia beberapa waktu yang lalu. Fenomena ini seakan menghipnotis kehidupan para remaja-remaja yang baru puber di indonesia, untuk sekedar mengikuti gaya bermusik m...
Add a comment...

Post has attachment
Merdeka Dengan Posisi 69
Proklamasi / Sumber Google.com Sekarang kita sudah nggak lagi melihat perjuangan dengan menggunakan bambu runcing, karena indonesia kini sudah merdeka. Semua senjata sudah diganti dengan senjata-senjata yang modern dan canggih buatan Rusia, bahkan buatan Am...
Add a comment...

Post has attachment
4 Hal yang mungkin akan terjadi, jika SBY tak lagi menjadi presiden
Kita semua tau bahwa negara kita sistemnya presidensial, yang harus memilih ulang pemimpinnya disetiap 5 tahun sekali. Ya pokoknya itu deh yang gue tau, sedikit tentang sistem kepemimpinan di negara kita. Mungkin itu salah, mungkin juga ada benernya juga. S...
Add a comment...

Post has attachment
Kebiasaan sebelum sahur yang harus dihilangkan
Sumber www.healthtechzone.com Puasa itu ibadah, dan ibadah itu haruslah dikerjakan secara“khusyu'”. Gimana mau khusu' kalo setiap hari ngeluh laper, gimana nggak laper kalo puasanya aja lupa santap sahur. Nah...., inilah masalahnya. Setiap berpuasa, kita me...
Add a comment...

Post has attachment
5 Hal yang sering dilakukan ketika berpuasa.
Yap, bulan suci ramadhan yang kita tungg-tunggu selama ini ternyata sudah didepan mata. Segala sesuatunya sudah dipersiapkan, terutama ibu-ibu rumah tangga yang sibuk ngurusin masakan apa yang akan dimasak nanti untuk makan sahur dan berbuka puasa. Mungkin ...
Add a comment...

Post has attachment
Cari kerja itu lebih sulit ketimbang cari perhatian kamu sayang.
Hallo, udah lama rasanya gak jenguk-jenguk blog kesayangan ini. Terakhir ngepost, kayaknya bulan maret kemaren. Maklumlah namanya juga hidup, terkadang sok sibuk dan kadang-kadang nyari kesibukan tapi tanpa tujuan. Sarjana alhamdulillah udah, gue lulus tern...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded