Profile cover photo
Profile photo
Uchy Sudhanto
68 followers
68 followers
About
Communities and Collections
View all
Posts

Post has attachment
Solusi Sakit Maag untuk Para Pecinta Kopi
Sebagai pecinta kopi, ada sedikit kekhawatiran timbul penyakit maag. Ternyata memang ada lho kandungan dalam kopi yang bikin maag kambuh. Mau tahu kandungan apakah itu? Simak artikel ini yuk..
Add a comment...

Post has attachment
Solusi Sakit Maag untuk Para Penikmat Kopi

Penasaran apa sebenarnya bagian dari kopi yang bisa menimbulkan maag? Udah Bunchy bahas disini yaa.. BONUS: Bunchy kasih tau nih solusi untuk yang sakit maag 😘

https://www.uchysudhanto.com/solusi-sakit-maag-kopi/
Add a comment...

Post has attachment
Masih bingung gimana caranya nutrisi alami membuat anak kuat dari dalam? Penjelasannya lengkap dari mbak hani nih http://www.kacamatahani.com/2017/12/nutrisiAlami.html?m=0
Add a comment...

Post has attachment
Waktu saya hamil, aplikasi kehamilan itu penting lho. Seneng bgt bisa memantau perkembangan janin dari aplikasi itu. Dan skr enak banget krn udah ada aplikasi "Teman Bumil". Gemes liat isinya.. mau tahu seperti apa aplikasinya? Mbak +nike dwi virgianty​ udah kupas disini.. http://www.catatannike.com/2017/12/teman-bumil-sahabat-terbaik-untuk-para.html?m=1
Add a comment...

Post has attachment
Mums, masih bingung dengan apa yang dimaksud dengan makanan dan minuman yang mengandung nutrisi dalam keadaan alami? Cek artikel mbak +Sri Widiyastuti​ aja yang isinya tentang hal ini.. http://www.sriwidiyastuti.com/2017/12/pentingnya-makanan-dan-minuman-dengan.html
Add a comment...

Post has attachment
Baru tahu lebih dalam tentang Pedoman Umum Gizi Seimbang yang diperbaharui untuk kelengkapan nutrisi anak. Penasaran? Mbak +Evi Fadliah​ udah bahas di sini nih..
http://www.evifadliah.com/2017/12/melalui-teknologi-locknutri-dan-one.html?m=1
Add a comment...

Musim dingin paling seru liburan sama keluarga ke Eropa ya.. Lihat salju diantara pegunungan. Cek ah.. Siapa tahu ada promo tiket dari https://www.traveloka.com/lufthansa
Add a comment...

Post has attachment
Baru paham mengenai nutrisi alami. Selama ini taunya cuma semua nutrisi baik untuk anak itu harus dipenuhi. Tapi ternyataaa ada yang sama penting dari itu.. mbak +April Hamsa​ penjelasannya oke banget nih http://keluargahamsa.com/makanan-dengan-nutrisi-alami-yang-bisa-membuat-anak-kuat-dari-dalam/
Add a comment...

Post has attachment
Uchy Sudhanto commented on a post on Blogger.
Aku jg pakai.. enak banget gak bikin kulit kering...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded