Profile

Cover photo
Trinity Traveler
Attended Asian Institute of Management
Lives in Jakarta
1,173 followers|863,588 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Trinity Traveler

Shared publicly  - 
 ·  Translate
Hayo ngaku, Anda punya nggak asuransi perjalanan (travel insurance)? Sebagian akan menjawab “pernah punya” tapi punyanya karena syarat bikin visa ke luar negeri. Kalo nggak disyaratin, nggak punya ...
1
Add a comment...

Trinity Traveler

Shared publicly  - 
3
Add a comment...

Trinity Traveler

Shared publicly  - 
 ·  Translate
Alda, cewek Filipino teman sekelas dan sekamar saya waktu sekolah S2 di Manila (ada di buku #TNT3), sedang patah hati. Kangen juga sama dia karena terakhir kami bertemu empat tahun yang lalu di Vie...
1
Add a comment...

Trinity Traveler

Shared publicly  - 
 
My   #TNTblog  post which got the most comments recently about "Hidup expat di Dar es Salaam" http://naked-traveler.com/2015/06/24/hidup-expat-di-dar-es-salaam/
 ·  Translate
Begitu tahu akan ke Seychelles, saya langsung lihat peta. Hmm… tidak jauh dari Tanzania, naik pesawat tinggal nyebrang doang. Jadilah saya extend dan cari tiket Seychelles-Tanzania-Seychelles sebel...
1
Add a comment...

Trinity Traveler

Shared publicly  - 
 ·  Translate
Kadang kita pengen ke suatu tempat hanya karena nama tempat tersebut terdengar eksotis di telinga. Seperti saya pengen ke Zanzibar. Nggak kebayang sebelumnya bahwa Zanzibar itu ternyata sebuah kepu...
1
Add a comment...

Trinity Traveler

Shared publicly  - 
 ·  Translate
Seychelles (dibaca: Sey-Syels), negara kepulauan di Afrika ini hanyalah berpenduduk 90.000 orang saja, tapi mereka punya event yang terkenal seantero dunia, yaitu Carnaval International de Victoria...
2
Add a comment...
Have her in circles
1,173 people
Agus Hasan Fatah's profile photo
muhammad jamian's profile photo
Toang Iscan Ladzuardy's profile photo
ucis sampurna's profile photo
Liya Djajadisastra's profile photo
sinan tias's profile photo
loker aktuall's profile photo
sinta nurlaila's profile photo
admin budi's profile photo

Trinity Traveler

Shared publicly  - 
 
#TNTblog post terbaru ttg #Kenya 😁
 ·  Translate
Judulnya sombong banget ya? Padahal saya beneran nggak sengaja bisa menginjak negara Kenya di Afrika Timur itu! Ceritanya begini. Saya lagi asyik bersafari di utara Tanzania pada penghujung liburan...
1
1
Nadiyya Hanan's profile photo
Add a comment...

Trinity Traveler

Shared publicly  - 
 ·  Translate
Pada akhir Juni 2015 sahabat saya, Pepita, ujug-ujug mengajak saya berlibur ke Lampung bersama kedua anaknya; Cia dan Cio. Semua sudah di-arrange jadi saya tinggal bawa baju aja, begitu promosinya....
2
Add a comment...

Trinity Traveler

Shared publicly  - 
 ·  Translate
Alda, cewek Filipino teman sekelas dan sekamar saya waktu sekolah S2 di Manila (ada di buku #TNT3), sedang patah hati. Kangen juga sama dia karena terakhir kami bertemu empat tahun yang lalu di Vie...
1
Add a comment...

Trinity Traveler

Shared publicly  - 
 
Saya bakal jadi "Tokoh Kompas Kita" mendatang! :)
Kirim pertanyaan ttg saya ke email kompaskita@kompas.com dg mencantumkan nama lengkap dan domisili, sampai 19 Juni 2015.
Ditunggu ya!
 ·  Translate
1
1
MissJoaquim.com Mutiara Pearls's profile photo
Add a comment...

Trinity Traveler

Shared publicly  - 
 ·  Translate
Pada dasarnya saya nggak suka sudah pensiun dari dugem. Apalagi pas traveling – sendiri pula. Udah harus keluar duit ekstra karena saya minumnya banyak, kudu mikir transportasi yang jadinya mahal k...
1
Add a comment...

Trinity Traveler

Shared publicly  - 
 ·  Translate
Sebagian besar orang yang sudah pernah ke Flores di Nusa Tenggara Timur, tapi seringnya cuman sampe Labuan Bajo dan Komodo. Saya juga begitu. Padahal Flores merupakan pulau yang luasnya nyaris 2,5 ...
2
Add a comment...
People
Have her in circles
1,173 people
Agus Hasan Fatah's profile photo
muhammad jamian's profile photo
Toang Iscan Ladzuardy's profile photo
ucis sampurna's profile photo
Liya Djajadisastra's profile photo
sinan tias's profile photo
loker aktuall's profile photo
sinta nurlaila's profile photo
admin budi's profile photo
Work
Occupation
Full-time Traveler & Freelance Writer
Skills
Writing, Branding, Marketing, PR
Employment
  • Travel Writer, present
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Jakarta
Story
Tagline
Indonesia's leading travel writer
Introduction

Trinity is Indonesia’s leading travel writer with 11 national best-selling books including “The Naked Traveler” series. Her books will be adapted into “The Naked Traveler The Movie” on the big screen in 2015. Currently she’s a TV host of “The Naked Traveler The Series” on MNC Food & Travel channel.

Bragging rights
10 years in travel blogging & been to 30 provinces in Indonesia + 68 countries and counting
Education
  • Asian Institute of Management
    Master in Management, 2007 - 2008
Basic Information
Gender
Female