Profile cover photo
Profile photo
Tian Lustiana
933 followers -
Ketika hidupmu dilanda kesusahan, bacalah AL-QURAN , karena semua jawaban ada disana....
Ketika hidupmu dilanda kesusahan, bacalah AL-QURAN , karena semua jawaban ada disana....

933 followers
About
Posts

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Grand Launching Rudy Hadisuwarno Salon & School Di Pondok Indah Mall 2
Assalamualaikum,  Siapa sih yang enggak kenal sama maestro dalam dunia hair stylist
& beauty, Rudy Hadisuwarno. Perjalanan karirnya kini sudah 50tahun, wow
sepanjang 50 tahun berbagai maha karya diciptakan sang maestro, mulai dari
penemuan treatment creamba...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
#BerkahGaTerbatas Dengan Internet 4G Super Cepat Smartfren
Assalamualaikum,  " Buuu, mumpung libur isiin aku kuota lah plisss."  " Isiin kuota yang gak abis - abis ya bu"  Pinta neng Marwah, hmmm saya jadi kemakan omongan sendiri deh. Soalnya pas sebelum pembagian raport beberapa waktu lalu saya janji mau isiin kuo...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Inilah Cara Mendapatkan Jersey Piala Dunia 2018 Ori dan Murah
Assalamualaikum,  Ajang piala dunia 2018 sebentar lagi bakalan diselenggarakan nih gengs, udah kerasa yess euphorianya  permainan bola tingkat dunia ini, seakan telah
membahana diberbagai belahan dunia. Begitu pula yang terjadi di negara Indonesia.
Berbagai...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
METRO Trans Studio Mall, Dengan Suasana Baru dan Lebih Modern
Assalamualaikum,  Lebaran sebentar lagi nih gaes, gimana persiapannya? Puasanya oke? Baju lebarannya gimana oke juga? Seneng yah kalau udah beli baju lebaran, aman. Eh tapi itu yang dipojokan belum beli lebaran, ya jangan sedih gitu loh. Daripada sedih mend...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded