Profile cover photo
Profile photo
Teguh Nugroho
98 followers -
keep learning by traveling on thetravelearn.com
keep learning by traveling on thetravelearn.com

98 followers
About
Posts

Post has attachment
I’ve been waiting for centuries (Gie, are you the Captain America?) that Jakarta will someday have an airport train. Jakarta is the capital of Indonesia, the largest metropolitan area in Southeast Asia! It is the center of economic / business, politic,…
Add a comment...

Post has attachment
When it is going about traveling somewhere by airplane, it is very important to use the best bet — considering the distance, price, and facilities. Yes, there are many various airlines, but still, Turkish Airlines is one of the best among others. They use…
Add a comment...

Post has attachment
Gelap telah menyergap ketika kami beranjak dari Jalan Raya Timur Kaliwungu, memasuki jalanan desa yang tak lebar, menanjak, dan remang-remang. Meski raga sudah mulai kehilangan daya, lesu telah membalut bahu, namun ada sukacita yang bertunas di dalam…
Add a comment...

Post has attachment
Mranggen, lebih dari sekadar ragam warna #KampungRagamWarna #RagamWarnaPacificPaint
Add a comment...

Post has attachment
Sebagai sebuah negara mayoritas muslim, momen Ramadan jadi momen yang dinikmati setiap insan di bumi nusantara. Gimana nggak dinikmati? Lha wong kalo bulan Ramadan itu, jajanan ada di mana-manaaa, diskon ada di mana-manaaa nyahahaha. Nggak heran kalau…
Add a comment...

Post has attachment
Meskipun memiliki predikat sebagai ibu kota provinsi sekaligus salah satu kota terbesar di Indonesia, sampai saat ini Bandung belum memiliki sarana transportasi umum yang ramah untuk para pelancong tunggal yang menghubungkan bandara dengan pusat kota.…
Add a comment...

Post has attachment
Siapa pernah terbang atau mendarat di Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung? Nah, kamu pasti setuju bahwa bandara Bandung ini letaknya dekeeet banget sama pusat kota. Tinggal ambil kiri dari depan bandara lalu berjalan terus, eh udah nyampe…
Add a comment...

Post has attachment
Setelah mampir di Jembatan Emas Pangkalpinang, gue melanjutkan perjalanan mengunjungi Padepokan / Vihara Puri Tri Agung dan Pantai Tikus di sebelahnya, Pantai Tanjung Pesona, dan Pantai Pasir Padi sebelum akhirnya makan malam di Otak-Otak Ase dan…
Add a comment...

Post has attachment
Pulang larut malam setelah beraktivitas dari Jakarta bikin gue males buat langsung balik ke kamar kost — padahal kost gue lokasinya deket banget sama Pintu Gerbang Tol Pasteur yang dilalui mobil travel. Rasanya pengen mandi air panas (kost gue nggak ada…
Add a comment...

Post has attachment
Berapa sih biaya pesawat yang harus kamu keluarkan untuk membeli sebuah tiket penerbangan sekali jalan dari Jakarta ke Berlin, Jerman? Gue iseng browse pake Skyscanner, nyari tiket termurah dari Jakarta ke Berlin untuk keberangkatan bulan April dan Mei…
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded