Profile cover photo
Profile photo
Tedy Rizkha Heryansyah
25 followers
25 followers
About
Posts

Post has attachment
Pilihan investasi bagi penganut hedonisme.
Add a comment...

Post has attachment
Cerita gue yang rela melepaskan motor sport demi beli motor bekas.
Add a comment...

Post has attachment
Apa saja fungsi APBD itu? Apa benar bisa dialokasikan untuk pariwisata?
Add a comment...

Post has attachment
Produk KTA Terbaik dari Website Konsultan Keuangan Terbaik
Artikel ini akan memberikan kamu informasi mengenai produk KTA atau yang dikenal dengan kredit tanpa agunan dari website konsultan keuangan CekAja.com Zaman modern seperti saat ini sih rasanya sudah menjadi rahasia umum jika pegawai kantoran memiliki pekerj...
Add a comment...

Post has attachment

Post has attachment
Gue nggak perlu itung-itungan. Data, atau apalah, coba aja kali aja rusak mesinnya.
Add a comment...

Post has attachment
Ada beberapa alasan yang bisa bikin lo nantinya ditolak Google Adsense. Apa aja tuh?
Add a comment...

Post has attachment
Gue baru anak kemaren sore kalo soal Google Adsense, jangan dibully gan
Add a comment...

Post has attachment
Ternyata ini sistem parkir yang baru di Lippo Plaza Kramat Jati. Sempet noral, tapi hmmmmmm
Add a comment...

Post has attachment
Wait while more posts are being loaded