Profile

Cover photo
Shintaries Nijerinda
Lives in Tangerang, Banten, Indonesia
1,262 followers|1,252,882 views
AboutPostsPhotosYouTube

Stream

Shintaries Nijerinda

Shared publicly  - 
 
Punya anak dua, belum kepikiran lagi untuk nambah. Kayaknya udah cukup banget, ada cowok dan ada cewek. Karena bukan masalah ngga maunya, saya lebih kepikiran gimana masa depan mereka. Jaman sekarang, ngga cukup bikin mereka kenyang aja. Tapi banyak hal…
 ·  Translate
Punya anak dua, belum kepikiran lagi untuk nambah. Kayaknya udah cukup banget, ada cowok dan ada cewek. Karena bukan masalah ngga maunya, saya lebih kepikiran gimana masa depan mereka. Jaman sekarang, ngga cukup bikin mereka kenyang aja. Tapi banyak hal yang harus dipertimbangkan. Mulai dari pengasuhan, kesehatan, sampai pendidikan. Kalau mau dirinci pasti banyak banget. …
1
Add a comment...

Shintaries Nijerinda

Shared publicly  - 
 
Selama bertahun-tahun tinggal di Tangerang, saya mau ngaku kalau baru pertama ke Istana Nelayan. Yang saya maksud tentunya adalah restorannya yang terletak di pinggir jalan tol atau tepatnya di kawasan Kota Tangerang. Lokasinya strategis, apalagi yang…
 ·  Translate
Selama bertahun-tahun tinggal di Tangerang, saya mau ngaku kalau baru pertama ke Istana Nelayan. Yang saya maksud tentunya adalah restorannya yang terletak di pinggir jalan tol atau tepatnya di kawasan Kota Tangerang. Lokasinya strategis, apalagi yang dari luar Tangerang. Cukup keluar di tol Tangerang, kemudian ambil arah serpong, namun ngga jauh dari pintu tol, sebelah …
1
Add a comment...

Shintaries Nijerinda

Shared publicly  - 
 
Saya sebetulnya paling anti memakai batik. Selain karena bakalan terlihat 10 tahun lebih tua *uhuk, saya susah banget cari model yang cocok di badan. Salah-salah jadi saltum dan bakalan bete. Terlebih lagi, memakai batik ini kesannya memang formal sekali.…
 ·  Translate
Saya sebetulnya paling anti memakai batik. Selain karena bakalan terlihat 10 tahun lebih tua *uhuk, saya susah banget cari model yang cocok di badan. Salah-salah jadi saltum dan bakalan bete. Terlebih lagi, memakai batik ini kesannya memang formal sekali. Iyaa, saya tahu sudah banyak batik yang oke punya buat dipakai sehari-hari. Tapi kok kayaknya masih …
1
Add a comment...

Shintaries Nijerinda

Shared publicly  - 
 
Perawatan kulit wajah itu lebih sulit dari yang saya bayangkan. Padahal, kalau kulit wajah ngga sehat, sama aja bohong walaupun make up-nya keren abis. Salah satu caranya untuk merawat wajah, selain pergi ke klinik kulit adalah membersihkan wajah sebelum…
 ·  Translate
Perawatan kulit wajah itu lebih sulit dari yang saya bayangkan. Padahal, kalau kulit wajah ngga sehat, sama aja bohong walaupun make up-nya keren abis. Salah satu caranya untuk merawat wajah, selain pergi ke klinik kulit adalah membersihkan wajah sebelum tidur. Iya betul, semudah itu, segampang itu. Parahnya, saya bukan tipe yang rajin membersihkan wajah sebelum tidur …
1
Add a comment...

Shintaries Nijerinda

commented on a post on Blogger.
Shared publicly  - 
 
waduh, desember malah panas ya bu di melbi? Padahal belahan dunia lain musim dingin. Aku juga rajin bawa redwin kemana manaa ^^
 ·  Translate
Kecantikan dan Kesehatan Kulit adalah impian setiap wanita dan dambaan setiap orang tanpa kecuali. Penampilan segar dan sehat itu hanya dapat dilihat dari kesegaran dan Kesehatan kulit yang dirawat dengan baik. Jika tak d...
1
Ina Tanaya's profile photo
 
Thanks Mba Shintaries . Iya Des panas sekali, tapi angin besar.
 ·  Translate
Add a comment...

Shintaries Nijerinda

Shared publicly  - 
 
Bulan Desember itu, biasanya bikin saya was-was. Antara menjelang akhir tahun yang ngga terasa banget dan juga panik karena musim belanja. Semenjak diadakan Harbolnas di tahun 2012, saya jadi suka demam kalo pas 1212 hahaha. Apalagi kalo bukan karena…
 ·  Translate
Bulan Desember itu, biasanya bikin saya was-was. Antara menjelang akhir tahun yang ngga terasa banget dan juga panik karena musim belanja. Semenjak diadakan Harbolnas di tahun 2012, saya jadi suka demam kalo pas 1212 hahaha. Apalagi kalo bukan karena banyaknya diskon di mana-mana. Buat saya, belanja kebutuhan secara online memang sudah menjadi gaya hidup. Karena …
1
Add a comment...

Shintaries Nijerinda

Shared publicly  - 
 
Sejujurnya, saya ngga pernah bosan dengan Bali. Walaupun banyak sekali tempat wisata dan liburan di wilayah Indonesia, rasanya ada yang kurang kalau ngga mengunjungi Bali sekali dalam setahun. Awalnya di tahun 2005, saat kelulusan kuliah, saya dan…
 ·  Translate
Sejujurnya, saya ngga pernah bosan dengan Bali. Walaupun banyak sekali tempat wisata dan liburan di wilayah Indonesia, rasanya ada yang kurang kalau ngga mengunjungi Bali sekali dalam setahun. Awalnya di tahun 2005, saat kelulusan kuliah, saya dan teman-teman sengaja berlibur dengan menyetir sendiri dari Jakarta ke Bali. It was so thrilled and great experience. And …
1
Add a comment...

Shintaries Nijerinda

Shared publicly  - 
 
Alasan klasik orang tidak sarapan adalah tidak ada waktu atau pengen diet agar kurus. Yang kedua, itu saya banget hehehe. Kalau yang tidak ada waktu, sudah pasti itu punya ibu-ibu yang sibuk mengurus kesibukan di pagi hari dan terlupa dengan kebutuhan…
 ·  Translate
Alasan klasik orang tidak sarapan adalah tidak ada waktu atau pengen diet agar kurus. Yang kedua, itu saya banget hehehe. Kalau yang tidak ada waktu, sudah pasti itu punya ibu-ibu yang sibuk mengurus kesibukan di pagi hari dan terlupa dengan kebutuhan dirinya sendiri. Sisanya, ada yang sarapan berkali-kali karena terus-terusan merasa lapar. Faktanya, sepertiga perempuan …
1
Add a comment...
Story
Tagline
Blogger Shintaries.com
Introduction
Blog & Web Designer, Blogger Trainer, Blogger
Basic Information
Gender
Female
Looking for
Networking
Other names
Shintaries
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Tangerang, Banten, Indonesia
Previously
Balikpapan, Indonesia - Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Links
Other profiles
Contributor to