Profile cover photo
Profile photo
setujuhcom
91 followers -
Welcome Desainer Indonesia
Welcome Desainer Indonesia

91 followers
About
Posts

Post has attachment
Jangan pernah meihat sesuatu dari luar nya aja ya guys :) #setujuh?
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Jangan pernah meihat sesuatu dari luar nya aja ya guys :) #setujuh?
Photo
Add a comment...

Pasti seru banget deh kalo ikut lomba panjat pinang, ada yang pernah ikut tapi gak dapet hadiah? hehe #setujuhcom #HUTRI69
Add a comment...

Post has attachment
Semangat ya buat yang pagi ini upacara bendera. Dirgahayu Republik Indonesia ke-69 Medekaaaa ^_^
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Itu dari sampah lho guys bahan utamanya. Gimana murut kalian?
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Selamat Hari Pramuka :)
Photo
Add a comment...

Post has attachment
creative there in a person who wants to try. Selamat Pagi :)
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Tinggal di scan aja warna apa yang kita inginkan.. Kreatif gak si menurut kalian? ^_^
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Desain nya keren banget kan, kembangkan krestifitas kalian yah.. Happy friday ^_^ ttp://ow.ly/i/6jOyA
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Pasti udah gak asing kan dengan produk ini, tampilan PEPSI dari tahun ke tahun. #setujuhcom
Photo
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded