Profile cover photo
Profile photo
Safira Nys
About
Posts

Post has attachment
[REVIEW] L'Oreal UV Perfect Matte & Fresh Sunscreen
Meskipun sekarang musim hujan, aku rasa kita tetep nggak boleh skip pakai sunscreen. Karena meskipun sinar matahari nggak kelihatan, sinar UV masih bisa nembus awan gengs. Tapi cuaca juga sekarang masih suka panas banget tiba-tiba meskipun lagi suka hujan. ...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Rekomendasi Eyeshadow untuk Pemula: Face Recipe Tri-Me Eyeshadow
Aku kenal makeup belum lama, mungkin sekitar empat tahun yang lalu waktu masih kuliah. Dan aku akui, ketika pertama nyoba-nyoba makeup itu kok rasanya hasilnya nggak bagus-bagus. Ini teknik aku yang salah, atau emang produknya tidak friendly untuk dipakai p...
Add a comment...

Post has attachment
Jalan-Jalan Anti Nyasar dengan Moovit
Apa yang akan kamu lakukan ketika kamu pergi sendirian, dan nggak tahu arah? Bertanya tentang arah tujuan is so last year. Sekarang udah ada Moovit , kamu nggak perlu takut tersesat lagi. But what is Moovit in the first place? Moovit is basically a maps, pe...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
[REVIEW] Mencerahkan Kulit dengan ElsheSkin Milk Body Scrub
Apakah kamu sering pergi pergian keluar tanpa pakai sunscreen atau apapun yang berspf untuk kulit tubuhmu? Aku agak cuek sama keadaan kulit, jadi aku sering gak pakai SPFdi badan. Lagipula kan udah berhijab juga, yaudahlah kulit udah terlindungi sama baju y...
Add a comment...

Post has attachment
Belajar Makeup: The Black Cat Halloween 2018
Ini bukan tahun pertama aku dandan ala-ala karakter. Tahun kemaren, aku sempet 'terpaksa' bertanggungjawab untuk makeup karakter di kelas. Itu bener-bener kali pertama buat aku, dan rasanya aku belum puas sama hasil karyaku. Kalau mau lihat, baca lebih bany...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Nabung Mudah dan Banyak Untung dengan SOBATKU
Kamu suka nabung gak? Kalau aku, aku dari kecil dibiasain buat nabung sama orangtua. Meskipun memang orangtua yang kasih uang untuk ditabung, tapi aku sendiri yang ngantri buat masukin uang itu ke tabunganku di koperasi waktu SD. Pengalaman nabung di kopera...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded