Profile

Cover photo
Verified local business
920 followers|2,272,439 views
AboutPostsCollectionsPhotosYouTube

Stream

SINDOnews

Shared publicly  - 
 
Manchester United Akhirnya Kalahkan Real Madrid

 ·  Translate
Manchester United boleh saja terus gagal menjuarai Liga Primer. Tapi, soal urusan kekayaan, Setan Merah bisa ada di...
1
Add a comment...

SINDOnews

Shared publicly  - 
 
Rossi-Vinales Lakukan Swafoto Pertama dengan Seragam Yamaha

 ·  Translate
Valentino Rossi dan Maverick Vinales sudah berada di panggung acara peluncuran YZR-M1 2017 di Madrid, Spanyol, Kamis...
1
Add a comment...

SINDOnews

Shared publicly  - 
 
YZR-M1 Anyar Rossi-Vinales Bukan Motor Revolusioner

 ·  Translate
Sebelumnya banyak spekulasi mengatakan YZR-M1 baru Yamaha yang akan digunakan Rossi dan Vinales di sirkus MotoGP 2017...
1
Add a comment...

SINDOnews

Shared publicly  - 
 
YZR-M1 2017 Rossi-Vinales Resmi Diluncurkan, Ini Penampakannya

 ·  Translate
Tim MotoGP Yamaha resmi meluncurkan kuda besi barunya yang akan digunakan Valentino Rossi dan Maverick Vinales di kejuaraan...
1
Add a comment...

SINDOnews

Shared publicly  - 
 
Pasukan Senegal Serbu Gambia Tengah Malam jika Jammeh Tolak Lengser

 ·  Translate
Alih-alih lengser, Presiden Jammeh yang berkuasa 22 tahun dan kalah pemilu justru diperpanjang jabatannya.
1
Add a comment...

SINDOnews

Shared publicly  - 
 
Israel Kerahkan Sistem Rudal Pembunuh "Star Wars"

 ·  Translate
Rudal Arrow 3 dirancang untuk terbang ke ruang angkasa yang hulu ledaknya menjadi senjata 'kamikaze'.
1
Add a comment...

SINDOnews

Shared publicly  - 
 
Dipermalukan Celta Vigo, Ini Kata Zinedine Zidane

 ·  Translate
Celta Vigo memaksa Real Madrid menelan kekalahan beruntun usai mempermalukan <em>El Real </em>2-1 di ajang Copa del...
1
Add a comment...

SINDOnews

Shared publicly  - 
 
Rossi Langsung Terkesan dengan YZR-M1 2017

 ·  Translate
Yamaha sudah resmi meluncurkan YZR-M1 anyar yang akan digunakan Valentino Rossi dan Maverick Vinales di MotoGP 2017
2
Add a comment...

SINDOnews

Shared publicly  - 
 
Petinggi Honda Prediksi Juara MotoGP 2017 dan Gambaran RC213V

 ·  Translate
Petinggi tim Honda Repsol dan HRC ini mulai memetakan kekuatan kandidat kuat juara dunia MotoGP 2017, selain juga para...
1
Add a comment...

SINDOnews

Shared publicly  - 
 
Bangun Pencakar Langit, Indonesia Ada di Peringkat Empat Dunia

 ·  Translate
Indonesia berhasil mengalahkan Filipina, Qatar, Malaysia, Singapura, Thailand, Uni Emirat Arab, dan Australia. Hanya...
1
Add a comment...

SINDOnews

Shared publicly  - 
 
Agar "Sembuh", Pria Gay India Diancam Diperkosa Kerabat Perempuannya

 ·  Translate
Praktik yang diklaim 'penyembuhan' bagi kaum gay ini dikenal sebagai 'pemerkosaan korektif'.
1
Add a comment...

SINDOnews

Shared publicly  - 
 
CIA Beber Dokumen Rahasia soal Indonesia, Begini Cara Aksesnya

 ·  Translate
Data rahasia yang dibeber termasuk soal PKI, aktivitas di situs misil Indonesia hingga polemik Natuna.
1
Add a comment...
SINDOnews's Collections
Contact Information
Map of the business location
Gedung SINDO Lantai 4, Jalan K. H. Wahid Hasyim No. 38, Menteng RT.14/RW.6, Kb. Sirih Jakarta Pusat, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340, Indonesia
Gedung SINDO Lantai 4, Jalan K. H. Wahid Hasyim No. 38, MentengIDDaerah Khusus Ibukota JakartaJakarta Pusat10340
+62 21 3926955sindonews.com
Media Company, Services CompaniesToday 8AM–11PM
Monday 8AM–11PMTuesday 8AM–11PMWednesday 8AM–11PMThursday 8AM–11PMFriday 8AM–11PMSaturday 8AM–11PMSunday 8AM–11PM
Google+ URL

Street View

Panorama
Write a review
Review Summary
4.4
16 reviews
5 star
10 reviews
4 star
4 reviews
3 star
No reviews
2 star
1 review
1 star
1 review
Photos
Scrapbook photo 2
Scrapbook photo 3
Scrapbook photo 4
Scrapbook photo 5
Scrapbook photo 6
Upload public photo
Your Activity
All reviews
Herusantoso Putro's profile photo
Herusantoso Putro
3 weeks ago
Ok
Maz Hendro's profile photo
Maz Hendro
4 months ago
Kantor sindo news,, grup mnc media.. aktual tajam dan terpercaya,, gedungnya bagus..
ririn Cahyaning's profile photo
ririn Cahyaning
a year ago
untuk berita Ini Lokalisasi Terbesar di Asia, nama kotanya memang Sanogachi ya? saya cari di internet, namanya Sonagachi. editor lebih teliti lagi yak...
Response from the owner - 7 months ago
Yang benar memang Sonagachi. Terima kasih koreksinya.
Sonny F Ticoalu's profile photo
Sonny F Ticoalu
3 months ago
Mantap
Jumadi Awal's profile photo
Jumadi Awal
10 months ago
Bang Ahok! Sehat kau bang?? Bagus tekanan darah kau? Kutengok yang banyak kalilah lawan kau di jakarta sana bah. Sampe sampe ketua dan wakil lembaga besar dki lebih banyak kerjanya melawan kau daripada tugas pokoknya. Ada lagi orang orang yang ngakunya beriman tapi gayanya preman ikut ikutan pula melawan kau. Kurasa jago kungfu juga kau yaa.. sampek keroyokan orang itu... ga ada yang berani tunggal.. Mantan menteri berkumis itu pun sampe darah tinggian nengok kau bang. Group Pemeriksa keuanganpun udah ngotot kali bilang kau terlibat korupsi.. Ntah apa apalah kerja orang itu.. masa gara gara kau bilang "Taik" aja sama orang itu udah diserang kau.. kalok di medan, aimak! ntah apa apapun bahasanya.. ga usahlah kukasih tau sama kau apa aja cakap orang medan disini.. semua isi kebun binatang disebut.. ga adanya heboh kali kayak di dki itu. Itulah bang kalo di dki, ga ada yang berani 'wan de wan' atau satu lawan satu lawan kau.. cemanalah disana tawuran ajanya beraninya.. makanya kreak kalii.. Udahlah bang, kau cabut aja dari dki sana.. ke medan aja kau.. Akupun bang, sampek pulang ke medan aku biar tau kau. Bukan karna ga berani aku sama orang jakarta itu.. babi aja yang jelek dan makan taik ku makan, apalagilah orang itu.. udah ganteng ganteng makan nasinya orang itu.. ga perlu takut awak. Tapi itulah.. orang sana beraninya keroyokan.. semutpun kalok keroyokan capek awak lawannya.. masak air panas dulu kan.. baru awak siramkan.. Kekmana kalok ke medan aja kau bang..?? Gubernur kami lagi ga ada.. ntah kemana pun dia sporing.. ga usah takut kau bang.. di sumut banyak cina kapir.. banyak kristen disini.. orang batak banyak kalilah.. banyakpun islam disini ga urus kali orang itu sama agama orang lain.. yang penting bagus ditengoknya haa cocoklah itu.. Kok nggak maen maenlah dulu kau kesini.. Kau bantu dulu kami, biar bagus sikit medan ini. Ga usah bertahan kali kau di jakarta sana.. di medan makanannya mantap kali bang.. nasi padang di medan paling enak.. masakan khas batak disinilah pusatnya.. pakek andeliman itu.. sodap kalii.. tiap ari motong bang. Pecal lele sama ayam penyet jakarta pun udah beserak di medan. Amanlah kau makan.. Kok datang kau nanti kau sms lah aku.. biar kujemput kau di terminal yaa.. jadi anak medan aja abang. Horass bang Ahok.
• • •
Nofellisa A. Maulana S's profile photo
Nofellisa A. Maulana S
4 months ago
Orang - orangnya ramah Memudahkan mendapat berita secara online
ham cunkruxs's profile photo
ham cunkruxs
a month ago
Menginspirasi.. .
Bongoll chak's profile photo
Bongoll chak
a year ago
sebaiknya pemerintah memberikan jaminan sekto mikro lebih agar pelaku usah kelas menengah kebawah cepat berkembang