Profile

Cover photo
Verified local business
922 followers|2,272,439 views
AboutPostsCollectionsPhotosYouTube

Stream

SINDOnews

Shared publicly  - 
 
Dua Terduga Teroris Ledakkan Diri di Jeddah

 ·  Translate
Dua orang terduga teroris di Jeddah, Arab Saudi dilaporkan meledakkan diri. Keduanya meledakkan diri saat hendak digrebek...
1
Add a comment...

SINDOnews

Shared publicly  - 
 
Sumi Bangun Hotel Mirip di Shanghai Rp20 Miliar

 ·  Translate
Pebisnis baru perhotelan, Sumi Hotel mengeluarkan investasi sebesar Rp20 miliar untuk membangun hotel dengan gaya arsitektur...
1
Add a comment...

SINDOnews

Shared publicly  - 
 
Arcandra Sebut Aturan Minerba untuk Kepastian Usaha

 ·  Translate
Terbitnya sejumlah aturan baru dalam pengelolaan sumber daya mineral oleh perusahaan pertambangan dimaksudkan untuk...
1
Add a comment...

SINDOnews

Shared publicly  - 
 
Buruh Perempuan Ditemukan Setengah Bugil dan Berlumuran Darah

 ·  Translate
Seorang buruh perempuan, Lusiana Agustin (23), yang bekerja di pabrik sepatu di Cikande ditemukan dalam kondisi setengah...
1
Add a comment...

SINDOnews

Shared publicly  - 
 
Misteri di Balik Pembunuhan Ahli Senjata Itu Akhirnya Terungkap

 ·  Translate
Misteri pembunuhan terhadap Indra Gunawan alias Kuna (45) ahli senjata api yang tewas ditembak di Jalan Ahmad Yani,...
1
Add a comment...

SINDOnews

Shared publicly  - 
 
Misteri Stasiun Cipeundeuy, Semua KA Wajib Berhenti

 ·  Translate
STASIUN Cipeundeuy merupakan salah satu stasiun legendaris dan beberapa orang percaya tersimpan berbagai kisah bernuansa...
1
Add a comment...

SINDOnews

Shared publicly  - 
 
Awas! Banyak Situs Ilegal Tawarkan KUR Atas Nama BRI

 ·  Translate
Bank BRI mengimbau masyarakat waspada dan tidak mudah percaya dengan situs-situs tidak resmi yang menawarkan KUR atas...
1
Add a comment...

SINDOnews

Shared publicly  - 
 
Transaksi Tenant di Pusat Perdagangan Ini Capai Rp20 Miliar/Hari

 ·  Translate
Meskipun kondisi perekonomian pada tahun lalu kurang bergairah, namun transaksi para tenant di beberapa pusat perdagangan...
1
Add a comment...

SINDOnews

Shared publicly  - 
 
Trump Bilang ke Jokowi Punya Teman dan Bisnis di Indonesia

 ·  Translate
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan bahwa Donald Trump memiliki banyak teman dan mempunyai bisnis di Indonesia.
1
Add a comment...

SINDOnews

Shared publicly  - 
 
2 Pelajar Dipaksa Berhubungan Intim, Lalu yang Wanita Diperkosa

 ·  Translate
Dua pelajar BG dan BU dipaksa berhubungan intim oleh dua warga Indragiri Hilir lalu salah satunya diperkosa oleh pelaku.
1
Add a comment...

SINDOnews

Shared publicly  - 
 
Dua Ormas Terbesar di Bali Bentrok, Dua Orang Dilarikan ke RS

 ·  Translate
Bentrok massa antara dua anggota organisasi masyarakat terbesar di Bali pecah di Jalan Nuansa Indah, Denpasar, Minggu...
1
Add a comment...

SINDOnews

Shared publicly  - 
 
Polda Metro Selidiki Kematian Anggotanya di Hotel Feodora

 ·  Translate
Polisi masih menelusuri penyebab tewasnya anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Briptu RPI, di Hotel...
1
Add a comment...
SINDOnews's Collections
Contact Information
Map of the business location
Gedung SINDO Lantai 4, Jalan K. H. Wahid Hasyim No. 38, Menteng RT.14/RW.6, Kb. Sirih Jakarta Pusat, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340, Indonesia
Gedung SINDO Lantai 4, Jalan K. H. Wahid Hasyim No. 38, MentengIDDaerah Khusus Ibukota JakartaJakarta Pusat10340
+62 21 3926955sindonews.com
Media Company, Services CompaniesToday 8AM–11PM
Monday 8AM–11PMTuesday 8AM–11PMWednesday 8AM–11PMThursday 8AM–11PMFriday 8AM–11PMSaturday 8AM–11PMSunday 8AM–11PM
Google+ URL

Street View

Panorama
Write a review
Review Summary
4.4
16 reviews
5 star
10 reviews
4 star
4 reviews
3 star
No reviews
2 star
1 review
1 star
1 review
Photos
Scrapbook photo 2
Scrapbook photo 3
Scrapbook photo 4
Scrapbook photo 5
Scrapbook photo 6
Upload public photo
Your Activity
All reviews
Herusantoso Putro's profile photo
Herusantoso Putro
3 weeks ago
Ok
Maz Hendro's profile photo
Maz Hendro
4 months ago
Kantor sindo news,, grup mnc media.. aktual tajam dan terpercaya,, gedungnya bagus..
ririn Cahyaning's profile photo
ririn Cahyaning
a year ago
untuk berita Ini Lokalisasi Terbesar di Asia, nama kotanya memang Sanogachi ya? saya cari di internet, namanya Sonagachi. editor lebih teliti lagi yak...
Response from the owner - 7 months ago
Yang benar memang Sonagachi. Terima kasih koreksinya.
Sonny F Ticoalu's profile photo
Sonny F Ticoalu
3 months ago
Mantap
Jumadi Awal's profile photo
Jumadi Awal
10 months ago
Bang Ahok! Sehat kau bang?? Bagus tekanan darah kau? Kutengok yang banyak kalilah lawan kau di jakarta sana bah. Sampe sampe ketua dan wakil lembaga besar dki lebih banyak kerjanya melawan kau daripada tugas pokoknya. Ada lagi orang orang yang ngakunya beriman tapi gayanya preman ikut ikutan pula melawan kau. Kurasa jago kungfu juga kau yaa.. sampek keroyokan orang itu... ga ada yang berani tunggal.. Mantan menteri berkumis itu pun sampe darah tinggian nengok kau bang. Group Pemeriksa keuanganpun udah ngotot kali bilang kau terlibat korupsi.. Ntah apa apalah kerja orang itu.. masa gara gara kau bilang "Taik" aja sama orang itu udah diserang kau.. kalok di medan, aimak! ntah apa apapun bahasanya.. ga usahlah kukasih tau sama kau apa aja cakap orang medan disini.. semua isi kebun binatang disebut.. ga adanya heboh kali kayak di dki itu. Itulah bang kalo di dki, ga ada yang berani 'wan de wan' atau satu lawan satu lawan kau.. cemanalah disana tawuran ajanya beraninya.. makanya kreak kalii.. Udahlah bang, kau cabut aja dari dki sana.. ke medan aja kau.. Akupun bang, sampek pulang ke medan aku biar tau kau. Bukan karna ga berani aku sama orang jakarta itu.. babi aja yang jelek dan makan taik ku makan, apalagilah orang itu.. udah ganteng ganteng makan nasinya orang itu.. ga perlu takut awak. Tapi itulah.. orang sana beraninya keroyokan.. semutpun kalok keroyokan capek awak lawannya.. masak air panas dulu kan.. baru awak siramkan.. Kekmana kalok ke medan aja kau bang..?? Gubernur kami lagi ga ada.. ntah kemana pun dia sporing.. ga usah takut kau bang.. di sumut banyak cina kapir.. banyak kristen disini.. orang batak banyak kalilah.. banyakpun islam disini ga urus kali orang itu sama agama orang lain.. yang penting bagus ditengoknya haa cocoklah itu.. Kok nggak maen maenlah dulu kau kesini.. Kau bantu dulu kami, biar bagus sikit medan ini. Ga usah bertahan kali kau di jakarta sana.. di medan makanannya mantap kali bang.. nasi padang di medan paling enak.. masakan khas batak disinilah pusatnya.. pakek andeliman itu.. sodap kalii.. tiap ari motong bang. Pecal lele sama ayam penyet jakarta pun udah beserak di medan. Amanlah kau makan.. Kok datang kau nanti kau sms lah aku.. biar kujemput kau di terminal yaa.. jadi anak medan aja abang. Horass bang Ahok.
• • •
Nofellisa A. Maulana S's profile photo
Nofellisa A. Maulana S
4 months ago
Orang - orangnya ramah Memudahkan mendapat berita secara online
ham cunkruxs's profile photo
ham cunkruxs
a month ago
Menginspirasi.. .
Bongoll chak's profile photo
Bongoll chak
a year ago
sebaiknya pemerintah memberikan jaminan sekto mikro lebih agar pelaku usah kelas menengah kebawah cepat berkembang