Profile cover photo
Profile photo
Rudi Chandra Sambas
59 followers
59 followers
About
Posts

Post has attachment
Add a comment...

Pengen banget nih ajakin keluarga liburan ke Semarang. Moga aja ada solusi dan promo tiket dari https://www.traveloka.com/activities/indonesia/city/semarang-106587
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Jelajahi Kota Semarang, Ini Tempat Wisata yang Greget Banget!
Yo sahabat backpacker... Gimana kabar kalian? Semoga sehat selalu ya kawan-kawan, amin.... Wah... lama juga ya aku nggak berbagi cerita, soalnya mau gimana lagi, beberapa waktu belakangan ini aku emang lagi sibuk banget, maklumlah namanya kemarin itu masih ...
Add a comment...

Post has attachment

Post has attachment
Jelajahi Kota Semarang, Ini Tempat Wisata yang Greget Banget!
Yo sahabat backpacker... Gimana kabar kalian? Semoga sehat
selalu ya kawan-kawan, amin.... Wah... lama juga ya aku
nggak berbagi cerita, soalnya mau gimana lagi, beberapa waktu belakangan ini
aku emang lagi sibuk banget, maklumlah namanya kemarin itu masih ...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Masjid Raya Sultan Sulaimaniyah Pantai Cermin, Serdang Bedagai
Masjid Raya Sultan Sulaimaniyah Pantai Cermin Brmmm...
brmmmm...  Yoo
sahabat backpacker... Ketemu
lagi ini ama aku, si backpacker yang ganteng dan unyu. :D Setelah
kemarin aku udah cerita tentang Masjid Agung H. Ahmad Bakrie yang merupakan
masjid terbesar ...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Masjid Agung H. Ahmad Bakrie, Masjid Termegah se-Asahan
Masjid Agung H. Ahmad Bakrie Yo Sahabat backpacker... Gimana kabar kalian? Semoga sehat selalu ya. Amin... Oh ya, Nggak terasa sekarang kita udah memasuki
bulan ramadhan aja ya cuy, padahal perasaan baru kemarin deh lebaran, lebaran
haji. Eh.. sekarang udah...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded