Profile cover photo
Profile photo
Rizki Ramdhani
Try to be the best
Try to be the best
About
Posts

Post has attachment
Ponsel Kamera Keren dan Baterai Awet? Semua Ada di Moto G5S Plus!
Hai Kangen nggak, kangen dong? Kalau nggak ya udah.. Jadi sudah berapa bulan nggakngasih asupan
tulisan di blog. Terakhir Januari sekarang sudah Oktober, sudah 9 bulan kalau
orang hamil sudah punya anak tuh. Selama 9 bulan ini ngapain saja sih? Ya,
selayakn...

Post has attachment

Post has attachment
Akhirnya Promosi Juga
 Jadi kemarin hari Senin, 16 Januari 2017 menjadi salah satu hari yang penting. Aku dan 28 anggota calon maganger LPM Solidaritas dilantik menjadi anggota magangers. Setingkat lebih tinggi status keanggotaannya. Kalau bahasa kantorannya dipromosikan. Acara ...

Post has attachment
Good Bye Semester 1
Halo..... Apa ya, bingung mau nulis pembukanya. Lama gak buka blog sih. Mumpung sudah masuk liburan yang panjangnya kek kasih ibu jadi berusaha untuk ngeblog lagi. Yay... Ok, sebelumnya mau ngucapin Selamat Tahun Baru 2017, bagi yang merayakan (?) Semoga ta...

Post has attachment
[Sekedar Curhatan] Balik Lagi
Hai!  Apa kabar?  Cuma mau nyapa doang nih, yaudah bye...  Apaan sih?  Jadi hari ini aku berniat untuk bikin tulisan di blog. Untung bukan cuma modal niat doang, tapi dengan usaha. Kalau niat doang tanpa ngetik mah nggak jadi tulisannya. Bahkan semua orang ...

Post has attachment

Post has attachment
PKK-MB UINSA 2016 (2)
Siapa kalian?!! Mahasiswa!! Berapa jumlah kalian?!! Satu!! Dimana kalian?!! Surabaya selatan!! Ayo tangan kirinya dikepalkan keatas, kita nyanyi buruh tani dulu Tiap kali baris atau jeda sebelum masuk materi mesti ada teriakan kayak gitu. Atau nggak. Satu k...

Post has attachment
Kesuksesan Menurut Saya
Bisakah kalian mendefinisikan apa itu kesuksesan? Menurut saya hal abstrak seperti kesuksesan itu sebuah hal yang sulit didefinisikan. Karena standar sukses menurut setiap orang itu berbeda. Menurut si A sukses bearti berkerja di sebuah perusahaan ternama d...

Post has attachment
[Sekedar Curhatan] Dilema Maba
Hai, apa kabar? Lama tak bersua? Pasti masih pada jomblo? Kangen aku nggak? NGGAAKK...!!! Jadi gini mau cerita aja selama beberapa hari jadi mahasiswa, yaitu tugasnya banyak. Beneran, nggak bohong. Setiap mata kuliah pasti ada tugasnya, entah makalah, prese...

Post has attachment
Bahasa Itu...
Menurut kalian bahasa itu apa? Alat komunikasi? Pertanda darimanakah kalian berasal? Apapun itu bahasa punya banyak makna. Dari buku catatan saya, bahasa adalah sarana komunkasi antar anggota masyarakat dalam menyampaikan ide dan perasaan secara lisan atau ...
Wait while more posts are being loaded