Profile cover photo
Profile photo
Ridha Tantowi
144 followers -
A Kindhearted Young Man
A Kindhearted Young Man

144 followers
About
Ridha's posts

Post has attachment

Post has attachment
Adaptasi Bentuk Atap Arsitektur Nusantara dengan Studi Kasus Rumah Adat Bubungan Tinggi Kalimantan Selatan

Adaptasi produk arsitektur terhadap iklim pastinya memengaruhi berbagai elemen penyusunnya. Tidak terkecuali di Indonesia, meskipun hanya memiliki dua musim saja khas negara tropis, Indonesia terbukti mampu membuat perbedaan gaya dan bentuk antara…

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
Menikmati Alam Dari Atas Gunung Andong

Telah disepakati sebelumnya, kalau liburan kuliah semester ini ITS Online akan naik gunung lagi! Ya gak gunung-gunung banget sih, tapi gapapalah yang terpenting kan kebersamaannya. Hehe. Karena tahun kemarin udah ke Banyuwangi, Malang, nah tahun ini…

Post has attachment

Post has attachment
Ketika Liburan Gratis Pun Harus Diperjuangkan

Saat paling ditunggu ketika liburan kuliah semester ganjil adalah adanya jalan-jalan gratis! Setelah bergelut dengan liputan, berita, editorial, foto, dan deadline setiap harinya selama enam bulan penuh, semua kru baik reporter maupun editor ITS Online…

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
Ngapain Jadi Arsitek (?)

Menginjak perkuliahan minggu ke-tujuh, gue mulai merasa ada sesuatu yang aneh. Padahal perkuliahan belum nyampe setengah jalan, tapi sekujur tubuh beserta nyawa gue serasa telah hilang dari raganya. Gampangnya, udah ngerasa capek aja. Usut punya usut,…
Wait while more posts are being loaded