Shared publicly  - 
 
Aparat Sok Jagoan Menodongkan Pistol ke Pengendara Motor yang Menyerempet Mobilnya

Senin 30 April 2012, di Palmerah Selatan dekat halte Kompas. Seorang aparat yang mengendarai mobil TNI AD 1394-00 menodongkan pistol ke wajah pengendara motor karena mobilnya terserempet. Aparat yang sok jagoan ini sempat mengeluarkan tembakan ke atas sebelum kemudian mengarahkan senjatanya ke wajah pengendara motor.

Sebarkan video ini sebagai cara untuk memprotes kelakuan aparat yang lebih suka main hakim sendiri daripada menyelesaikan masalah lewat jalur hukum!

#koboypalmerah
268
217
Ridho Ihsan Nugraha's profile photoRosadinasal Ir.imron's profile photoEnha Ristanto's profile photoChoirul Anam's profile photo
476 comments
 
Terus siapa yg harus kita hormati ka;lu aparatnya sendiri kyk preman
Translate
De Yans
+
1
2
1
 
kok gtu ya? mencemarkan nama baik TNI. Bru buat google+,, add ya..
Translate
 
+Bonjes lee sebenarnya kata-kata Anda itu nggak sopan. tapi memang pantas kok utk aparat yang kelakuannya kaya' gitu. #prihatin
Translate
 
Aparat sontoloyo....brengkolang bae...
 
well, umm
saya engga bisa ngomong "aparatnya norak, ga tau malu, ga layak jadi aparat tu orang" atau "motornya yang salah, ngapain juga nyerempet mobil polisi"

mungkin aja ke adaan emosi aparatnya lagi engga stabil dan meledak pas di serempet dikit (saya juga pernah ngalamin gitu, tapi ga main pistol juga) tapi seharusnya engga main pistol lah, bisa bisa dicekal tuh menyalah gunakan senjata api.

pengendara motor sekarang memang suka gitu bang kadang engga tau malu, nyerempet lari, malah ada tabrak lari. kesel juga kan kalo mobil di serempet ama motor

jadi...yaaah gampangnya sih damai aja deh minta maaf, serempet dikit engga apa apa kan :)
Translate
 
halah baru mobil dinas ajah.... kok...
udahlah pak toh kalo lecet juga ntar yang ngecet lagi pake uang negara kok ribut...... :hammer
Translate
 
plat nomor jelas begitu, tinggal menunggu polsi berani apa tidak?
Translate
 
aparat goblok...harusnya dipecat aja tuh aparat!!!
Translate
 
+Pujiono JS ; maaf kalau tidak sopan, tapi itulah kenyataan dari mereka yang berbuat seperti itu, dan aku pernah juga mengalaminya
Translate
 
mobilnya masih bisa dibilang baru, pasti ada asuransi. lagipula itu juga mobil negara kok. kalo masih labil emosinya, ngapain jadi anggota TNI? aparat katrok!
Translate
 
itulah susahnya manusia...kalau udh ada punya taji dgn taring siap menerkam siapa saja. 
Translate
 
shared lagi di sundul lagi biar tetep di atas...
Translate
Translate
Translate
 
+Dikhatama Yudha saya setuju dengan Anda bhw kita harus bisa menjaga kata-kata. tapi, aparat itu sudah keterlaluan. masa' pelindung rakyat dan negara nggak bisa jaga emosi?
Translate
Translate
 
wah pengendra sepedh motor'e body'e sih lebih besr,,, pntesan tuh keparat pengecut,,,,
Translate
 
seperti yang ku katakan sebelumnya

engga bisa ngomong "aparatnya norak, ga tau malu, ga layak jadi aparat tu orang" atau "motornya yang salah, ngapain juga nyerempet mobil polisi"

mungkin aja ke adaan emosi aparatnya lagi engga stabil dan meledak pas di serempet dikit (saya juga pernah ngalamin gitu, tapi ga main pistol juga) tapi seharusnya engga main pistol lah, bisa bisa dicekal tuh menyalah gunakan senjata api.

pengendara motor sekarang memang suka gitu bang kadang engga tau malu, nyerempet lari, malah ada tabrak lari. kesel juga kan kalo mobil di serempet ama motor

jadi...yaaah gampangnya sih damai aja deh minta maaf, serempet dikit engga apa apa kan :)
Translate
 
kalo ajah gak pegang pistol dah di bakar masa tuh aparat....
Translate
Translate
 
Ga mau tau gaji ny dari mana yg hanya dia tau gajinya berapa.
Translate
 
manusia yg haus dengan kekuasaan nih. bangsat nih
Translate
Translate
Translate
 
waaaahh...gk perlu d pamerin lah senjata tu,
Translate
Translate
 
Klo cmn sekedar marah2 sm yg nyerempet ga bkl rame2 ampe ada yg niat rekam.. Tp ampe nodongin senjata gtu luarrr biasa, klo kelepasan? Moga jd panutan bwt Bapak2 Polisi sekalian klo bertindak liat2 lg apalg dpn publik siap bidik rekam skr.. Haha..
Translate
Translate
 
salut buat sobat yang bisa abadikannya.... inilah cara cara tindakan yang sangat momponi untuk mengontrol prilaku aparat ataupun pejabat di pemerintahan... yang konon dibilang oknum semoga banyak video2 seperti ini muncul atau apakah ini yang dinamakan gerakan kesadaran masyarakat indonesia..
Translate
 
aparatnya di rumah ru kena semprot istri itu...
gak berani lawan istri takut kena pasal kdrt jadi orang lain yang jadi sasaran.... :hammer
Translate
 
Fack laah... apaaraaattt.. gilaa dia gak tau apa mobil gaji dan semua yg dia punya dari negara asil uang rakayatt... dam!!!
Translate
Translate
Translate
Translate
 
gila tuh aparat....sok preman kali
 
aparatnya sedang #galau hihihi...
Translate
 
wah thu TNI gk pernah diajarin disiplin ya>>>>
msak maen todong2 jha thu senjata
aduh jgn ditiru ya bpak2 TNI yg lain na
salam damai buat indonesia
Translate
 
bushet dah ini aparat apa * deh!!
Translate
 
yakin deh kalo duel tanpa beceng yakin menang si biruu.. liat ja badannya.. hahahaaa.. aparaat takut karenanya dia ngeluarin beceng.. lucu lucuu lucuuu.. coba ja bisa keliat muka si aparaat.. bisa masuk program2 talkshow di TV... "ngetop lantaran bodonya"
Translate
 
itu bukan tni tapi binatang, harusnya di laporkan ke atasannya, bagusnya ke media masa biar di hujat masyarakat, teryata tni kita juga biadad juga
Translate
 
ya elah.. badan nya lebih kecil dari pada yg nabrak nya. klo bukan aparat dan ga megang beceng sih uda keteteran tuh preman. sok jagoan.. sama2 makan nasi aja. hahhaa..
Translate
 
ini potret aparat kita..... gak polisi gak tni sama saja............ bobrok...... mestinya tu yang pegang "beceng" di test dulu kejiwaannya....
Translate
 
pecat ja binatang aparat tu...em aparat skrg byakk yg sokkk...ajakk duel ja pake tangan kosong atau klo mau pake senjarta sama2 pake senjata...paling ga bakal berani tu aparatt ...
Translate
 
Ini siapa sih yg megang pistol? sok bgt..
Translate
 
keserempet motor di jalan padet gtu? plng lecet dikit lah. tpi lebay bgt aparat nya. ga malu apa ya..dimana2 org yg sok jagoan mah ujungnya tetep mati. di sebarin aja deh.
Translate
 
KÃRÊñà GÃjÎny KÊGÊdÊÃñ ÎTú bÃñG
Çb GÃjÎñýÃ $ÃMÃ dÊñGÃñ búRúh þÃbRÎK 
 
secara body tubuh, aparat yg keparat itu kalahhh, tinggal digepuk pake helm udah jatuh tuh keparat. tapi karena pegang pistol di dua tangannya ya udah...
Translate
 
aparattt hanya mengandalkan pangkat dan senjata... masyarakat hanya bisa diam suatu saat mereka akan bangkit dari amarah mereka sakiti lah trusss masyarakat
Translate
 
kayaknya gak pake baju dinas tuh polisi, bisa kena pasal tuh
Translate
 
salut untuk kang-"biker",, cukup tenang & gak takut menghadapi aparat model begitu,,, harusnya ente yg pantes jd aparatnya,,,, salam kenal pd kang-"biker",,,
Translate
 
yg kayak gini harus d esekusi kyak amrozi, mentang2 bwa senjata uda kyak jagoan....kta lihat gmna kta si komandan liat anak bwah bertingkah kya ajing kampung !!!!
Translate
Translate
 
sebarin ke stasiun TV nyoook.
biar pada tahu kelakuan aparat kita.
ramein di forum2 juga.
Translate
 
wah koq gitu ya...dapat d pastikan... dia masuk kesatuan pasti NYUAP...kalo ada d kampung ku itu udah tak sambit batu dia....kurang ajar,itu plat nmor udah k baca,smoga dia dapt sanksi dari kesatuan nya....
Translate
 
Pengecut ni aparat, kalau memang berani gak usah pegang pistol, duel sama2 tangan kosong ....
Translate
 
itu aparat yang diserempet. kalo aparat yang nyrempet mesti langsung kabur. (opsi ketiga)
Translate
 
heran yah,cuma keserempet aja pke nondongin pistol,pengecut bgt tu aparat.braninya pke pistol.malu2in aja..ckckck
Translate
 
ne aparat,,,,,,,,,,klo mnurut ane ne sih keparat
Translate
 
parah banget,, nih yg namanya penegak hukum yah?
Translate
Translate
 
aparat begitu ditelanjangi aja, iket di pohon
Translate
 
jangan-jangan yang bawa pistol itu anggota gank motor dari TNI ya? huehuehuehuehue
Translate
Abam Id
+
1
2
1
 
sayang mukanya ga keliatan ya mas.. bagus bangettuh klo sampe diliput..
Translate
 
bisaaa jadi juga nahhhhh ini harus di intrograsiiii jugaaa
Translate
Translate
 
Aneh Video ini..Di Share Lebih dari 4000X Perjam...Tapi ditonton 311 kali...ada yg salah..?
Translate
 
berani'a pake pangkat sama senjata'

gk sadar klo smua itu dari masyarakat' polisi'a tai' haha
Translate
 
hahahahahahahaha...... coba pengendara motornya salah milyuner negeri ini apa berani aparat semaunya gitu........kasihan merusak citra korps sendiri.
Translate
Abam Id
+
1
2
1
 
hahaha..TNI mas bukan polisi
..
Translate
Abam Id
+
2
3
2
 
yg lucunya klo yg baju biru anaknya kolonel..hahaha
Translate
 
ooohhh...sory...mas..
 
cukuplah bangsa kita dijajah negara lain, jangan menjajah bangsa sendiri, tolong bapak aparat, hargai bangsa sendiri, bersikaplah bijaksana, berfikirlah dengan kepala dingin, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai bangsa sendiri, buat pengendara lain cobalah berkendara dengan hati-hati, kalo sudah terjadi seperti ini diri kita juga yang malu. kembali kepada diri sendiri dah.. mana baik dan mana buruk, bagaimanapun manusia pasti punya kesalahan... terimakasih videonya mas
Translate
 
skalianya yg nyerempet ank kolonel abizzz dahhh ngelawannnn diaaa ambil jatah juga kkkkk
Translate
 
klo pnilaian saya c, si aparat tuh takut, trus jadi panik..saking paniknya sampe pake ngeluarin senpi..
Kesian y dia (oknum aparat), menghadapi 1 org sipil tak bersenjata aj harus pake senpi.
Pisss.....
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Sangat disayangkan, seharusnya aparat memberikan cerminan yang baik bagi masyarakat. bukan nunjukin kekuatan kita. Pa lg dgn senjata yg kegunaan nya bukan buat pamer..
Translate
 
pola rekrutmen tentara dan polisi memang perlu ditinjau.
Kalau gak berubah pantes saja kualitas mereka seperti ini.
Translate
 
Aparat yang tidak bermoral,,,
Translate
 
aparat ... berani kalo pake alat
mungkin dia emosi, jadi lupa slogan ... mengayomi masyarakat
Translate
 
wah sebagai aparat ... aparatRT Saya merasa prihatin :(
Translate
 
kaga aneh...emang udah dari sono nya yang namanya aparat mesti belagu
Translate
 
cape dikasih pegang pistol ga pernah digunain sih, jadi kesempatan d, hehehe :D
Translate
 
eaaaaaa...kayak anak bocah si mas koboy
 
sini ja lawan gw .. anajing bangett ... khontoll .. cuman bisa main pangkat doang .. tahiii
Translate
 
Aparat ko' kayak gini,,,,aparat apaan,,,aparat apa keparat....
Translate
 
Arogansi aparat,... 
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Wkwkwk...
Gue pengen ketawa aja ama aparat kayak TAI gitu..
Coba gak bawa pistol..
Pasti dah hancur tuh mobil dikeroyok massa...
Translate
 
d golei d antemiii yow....aparat keparat
Translate
Translate
 
aparat ya rata-rata emang sekumpulan orang2 keparat...
Translate
Translate
 
mereka tu penjahat masyarakat....
Translate
 
gue baru baca di detik.com, kalo bosnya itu aparat bilang mungkin plat mobil palsu padahal udah jelas kalo bukan aparat ngga mungkin berani kelmuarin pistol.., yah melindungi anak buah kayaknya
Translate
 
owww,,?!!!! beginikah aksi seorang TNI ?
katanya sebagai pelindung masyarakat...
malah masyarakatnya diri yang jadi sasaran....
jangan sok aksi pak,apa'an bawa pistol beraninya???
apakah masalah harus diselesaikan dengan kekerasan....
Translate
 
yachhh...namanya jga namanya...susah kalo dah jadi kebiasan.
pasang aksi pi bkan pada tempat nya....
pake emosi itulah masalah nya...hehehe
Translate
Translate
Translate
 
Qt do'ain sajja,,,,
biar oknum aparat tsb saddar n langsung TOBAT,,,,!!
Translate
 
keserempet dikit biasa lah di jalan raya...merasa sok jagoan tuh aparat.....katrroooooookkkk
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
 
G'ea ne. . . .
Ktny pnegak hkum. .
Tp kok gt,,,
Translate
Translate
Translate
 
Kelakuan kayak gitu emang dah penyakit mereka, mungkin stress.... Kepada komandannya : Kirim orang itu ke RSJ !!!
Translate
 
ngisin-ngisini....!!! /malu-maluin.
Translate
Translate
 
ini negeri antah berantah (random country). JB is right.
 
itulah kenyataan hidup dinegeri ini,punya pistol buat nodong rakyat kecil apalagi yg punya jabatan dan kekuasaan bukan cuma nondong melainkan menindas rakyat jelata. Aparat dan penguasa yg dzolim seperti ini lah yang membuat negeri ini hancurrrr
Translate
cito tm
 
Heh. .aparat ,jgn nodong orang,sembarangan lho ya,,, itu yg kamu todong,adalah termasuk orang yg memberi makan kamu,,,,!!!! GOBLOKK!!!!!!!
Translate
yudi M
 
juancuk!!!
Translate
Translate
 
Itu asli aparat atau yg aparat itu bapaknya?
Cuma modal pinjem mobil + pistol korek api + pisau dapur kok sudah pengen jadi jagoan ya!?
Kalau memang ini APARAT, gak perlu disebut lagi sbg OKNUM APARAT.... tetap saja sebut APARAT yang berulah.
Translate
Translate
 
Coba nggak bwa senjata. Nggak mungkin berani tu.. tampang aja ky bencong kampung.
Translate
 
ojo di tiru kelakuane lan ora becik dadi panutan panuntun.
Translate
 
owh benih aparat berani'y cma pke kuarin pistol......
cemen g berani tngn kosng lawan orng sipil.......
Translate
 
orang kek gtu culik aj gan lagu"an cuma pinjeman dya mobil na ga ad aparat kek gtu tenteng" senjata,,
Translate
 
Ko braninya cm ma wong sipil.......klw d kirim perang lawan teroris psti kaga brani
Translate
 
pengen d puji sampe kya gitunya tu anak negara ..!!
bukan terpandang atau terpuji ..
tapi KAMPUNGAN itu ..!!
wkkkkkk ...
lagian pas balik ngantor tegang tuh orang ..!!
mikirin takut ditanyain sama atasan mana tu peluru ..!!
badan kya bocah gitu getok aja kali tu aparat..!
mau sampai mana juga gak bakalan berani nembak terkecuali klo yang naek motor tu penjahat ..!!
parah ..!!

ikut share y gan .
Translate
Translate
 
dasar sok ...emang klo dah gitu tampak terhormat apa ..?kliatan "rendahnya"
Translate
Translate
 
bagus,,,tu,,,tugas mereka melindungi rakyat bukan untuk sbaliknya
Translate
 
ambil gambarnya kirim ke POM DAM habis perkara..apa dia masih bisa begaya.....
Translate
 
oknum angkatan banyak gaya, klo negara ga bisa bina, bina-sakan ja dah,,,ribet
Translate
 
Jangan heran, jika anak dan generasi muda, mencontoh tindakan aparat bersenjata seperti Jagoan Palmerah ini.
Translate
 
Salut buat yg nge upload..... xixixixi
Translate
 
aparat,apa keparatttttt......???!!!
Translate
 
gmana ya klo itu aparat lg asik2 ribut gitu, eeh tiba2 ada maling yg nyuri mobilnya..hwahahahaha...abis ga dikunci..kaco2 dah!
Translate
 
bisa dipastikan si koboi ini letjen = lewat jendela,dia pikir ini texas.......
Translate
 
waduh kemarin kasus "geng motor" belum tuntas malah sepertinya menghilang masa yang kayak gini muncul lagi sih, malu dong. Mobil yang dipakai itu punya negara dan pistolnya juga punya negara kenapa kok buat nyakitin rakyat sih.
Translate
Translate
 
aparat keparat seperti ini, lebih baik dipecat saja dari kesatuannya
berlaga seperti jagoan, kaya anak STM ja
Translate
 
Ganti pestolnya pakai pestol air. Suruh tembaki tanaman se puas nya....
Translate
 
Makany jngn menerobos jln yg salah..kn ad rambu2..
Translate
Translate
 
Bekerja lah dngn ikhlas...karena dngn ikhlas..tidk berharap
Translate
 
Klau gk ad aparat gmna...bgaimna..kumaha...atuh
Translate
Translate
 
Jangn memaki atau menyahkn ...koresi diri sendiri
Translate
 
aparat yg seperti ini melukai hati masyarakat ... tolong bapak "PM" agar di tindak tegas ..
Translate
 
wah mentang mentang aparat kok kelakuanya kayak gitu..
Translate
 
Menyedihkan, aparat kok tidak menyontohkan yang baik ke masyarakat. Selalu saja dengan kekerasan.
Translate
 
pecat segera.. kalau tidak ada yang bisa mecat! semua aparat sama saja...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Translate
 
bobroknya negeri ini kian berasa, mereka itu aparat apa seorang keparat,...
itulah jadinya kalo rekruitmentnya tidak sehat,...
:)
Translate
 
polisi parahhh~ kesrempet doang aja sok jago...!
Translate
 
Dasar pengecut. Mentang2 punya senjata main todong. Padahal senjata itu bukan miliknya. Kalau memang jagoan, jangan pakai senjata. Kalau mau jadi cowboy jangan di dalam kota.
Translate
 
AROGAN !! Aparat yang harusnya melindungi negara justru mengancam anak bangsa sendiri. coba bayangkn jika yang ditodong adalah ternyata polisi yg bersenjata,mungkin akan trjadi perang antar aparat yang sama2 arogan. NGERI.......,
Translate
 
Ampunnnn masih ada aj premanisme begini, malulah pak sama sragam.
Translate
 
aparatnya pengecut,....masa lawan orang sipil harus ngeluarin pistol segala?....takut kalah tuh aparat sama pengendara yg body nya gede.....haha :P
Translate
De Yans
 
agan agan, ane baru buat G+ ni, add ya..
 
udah jagoan tuh aparat, udah tau gaji dia dari uang rakyat, tp rakyat masih ditindas..
Translate
 
udah jagoan tuh aparat, udah tau gaji dia dari uang rakyat, tp rakyat masih ditindas..
Translate
Translate
 
itulah yg menyebabkan masyarakat tidak percaya lagi dengan aparat hukum , ga pernah akan maju negara ini .
buset dah ..
Translate
Translate
 
bangsattttt!!!!!!!!
dasar petugas sialan,harus di pecat itu.
Translate
 
maklum faktor "asupan gizi" kurang, memancing emosi tinggi...
*ingat parto
Translate
Translate
Translate
Translate
 
dasar pengecut,, udh di laporkan ke KOMNASHAM blm pak?
Translate
Translate
Translate
 
Astaghfirullah, penegak hukum seharusnya memberi contoh yg baik, bukan sebaliknya. Apalagi dilakukan di tempat umum. Sebaiknya itu orang langsung di pecat saja dr pkrjaannya.
Translate
 
Ap oknum keparat ni gk sadar klo ntu senjata dibeli pake uang rakyat....so ni ceritane 'anjing' gigit 'majikan'....tiada lain nyu anjing hatus digorok aj. Ok....
Translate
 
aparat kurang ajar,minta di dor itu kepalanya.....
Translate
 
kalo memang laki laki pasti tidak akan maen senjata...cuma mobil bukan nyawA
Translate
 
maksudnya apa itu ko kaya preman kampung atuuuuuuuuhh
Translate
 
gak punya adat itu yang nodongkan pistol. dia itu cemen. hanya mengandalkan senjata. padahal kalo tanpa senjata uda keok itu. bisa remuk redam jika yang menyerempet mengadukan ke polres. tapi jangan ke polsek.
Translate
 
nopol udah ada...trs tindakan selanjutnya apa nich buat tuch koboy....?
Translate
 
begitu tuh.. Tingkah2 aparat...! Berasa gw yg paling....

Translate
Translate
 
Kayaknya asik yah aparatnya dijitak? #koboypalmerah
Translate
 
bukan rahasia lagi kalo aparat emang arogan cak..aku juga pernah soalnya pak digituin..hihihiihihihihihi
Translate
 
tes kejiwaan...
yg gak layak gak pantes jadi aparaat...
paling" masukny nyuap... :-/

Translate
 
sebenarnya gampang sih,,udah stop aja jangan bayar pajak,toh mereka dpat gaji dri rakyat,,pemerintahan Indonesia memang anjing semuaaaaaa...apa2 lgsung korupsi..
Translate
 
Begitukah caranya APARAT mengayomi rakyatnya???
Translate
 
dah biasa tuh sok jagoan, apalagi kalau bawa pistol..
Translate
 
Itulah klo didikan cuman sebatas latihan fisik tanpa dibarengin latihan moral
Translate
 
tes kejiwaan...
yg gak layak gak pantes jadi aparaat...
paling" masukny nyuap... :-/

Translate
 
koboi tikus beraninya sama yang naik motor aja,,, coba sama yang lebih tinngi pangkatnya berani gak tuh koboi tikus.....
Translate
 
Coba jika si korban adalah kerabat salah satu petinggi TNI, apakah tu "aparat" masih berani tuk "keparat" ya? hehehe
Translate
 
aparat apaan tuh nga tau etika, maunya main hakim sendiri aja.
Untung nga d tembak i2 warga
Translate
 
Klo yg Nyerempet Motor orang kecil aja Marah Nodong2 Pistol.. Giliran Kapal Patrolinya Sengaja Diserempet Kapal AL Malaysia Diem Aja... Dasar Ayam Kampung......
Translate
 
.

bbbbbbbuuuuuuuuuuuuuuuffffffffffftt,,

biasaLah aparat ind0,,

gedein perutnya d0ank..

.
Translate
 
beraninya cuman di jalanan coba kalau di medan perang pasti udah lari duluan. eh mati duluan.......
Translate
 
Waduh, koq dibiyarin tuh...ngak ada yg mau nolongin.
Dasar aparat keparat, ku doain melarat loh...
Translate
 
kalo pake tangan kosong ga pake senjata, berani gak tu aparat?....
Translate
 
kelakuan aparat bermental kecoak'
sharusnya Instansi terkait malu & pecat tanpa upah klo perlu msukin kandang singa di kbun binatang ragunan
di jamin ga ada yg protes
Translate
 
Terimakasih untuk yang merekam. Video memang sebagai ujung tombak sebuah pembuktian dari sebuah kejadian. ;)
Translate
 
baru jadi polisi aja udah sombong
Translate
 
gaya aparat yg memalukan tuh......pantas nya copot pangkat nya dan kluarkn dri kesatuan...pntas nya jdi preman terminal aja manusia macem gtu....malu2in klakuan bocah cilik kyk gtu....fuck oknum aparat gilla....
Translate
Translate
Translate
Translate
Joe Dan
+
1
2
1
 
Pecat aja tuh org
Translate
 
...kasian tuh biker, tiap taon bayar pajak ke negara yang salah satunya buat belanja pestol ama pelornya si aparat. Mudah2an kaga sampe nembus ke jidat tuh pelor.
Translate
 
Bangsa ini masih perlu belajar mental & moral yang baik, kemudian di laksanakan dlm kehidupan sehari2.
Translate
Translate
 
Belagu bangett tu aparat,,!cocoknya kayaknya dia itu bukan seorang aparat,harusnya keparat....
Translate
 
Otoriter.......... Sebaiknya antum laporkan hal ini kepada pihak yg berwajib atau kesatuannya dengan bukti video ini, agar koboy "AD" tsb mendapatkan tegoran atau hukuman disiplin, malahan kalau bisa dipecat saja, karena 1) merusak nama baik kesatuannya, 2) membuat kekacauan, ketakutan, dan ketidak amanan/tentraman masyarakat, padahal AD, AL, AU & Polri dibentuk adalah untuk menjamin terciptanya keamanan-ketentraman-kenyamanan masyarakat dan negara. Mereka adalah abdi (hamba, budak, pegawai) negara & masyarakat, bukan sebaliknya.
Translate
 
aparat penegak hukum bukan main hakim sendiri..capek deh
Translate
 
aparat skrg emang edan yak,,
anehnya yg laen pd ngeliatin aj. Coba klo dikroyok tuh *eparat, udh lgsung tewas dah (kali).
Translate
 
saya suka adegan ini,
Biar aparat yg lain mlihat ketika mreka bertindak selalu ada warga yg mlihat ini bisa di jadikan bukti klo aparat tu sembrono..?? Platihan yg cukup lama di akademi ga ada gunanya
Translate
 
Wajarlah.... Masuknya juga bayar mahal...!!!
Translate
Translate
 
pasti yg pke motor tu dendam bgt ma aparat ...hehehe
Translate
 
merasa diri jagoan punya senjata seendak memukul org. sadar diri kau keparat apa yg kau banggakan?.. senjata. suatu saat kau bertugas ketemu lawan kau yg lebih sadis/ganas nya hoo lu,itu nama hukum karma.br anggota TNI aja sdh songol. jangan begitu, sadar diri aja brooo. jd org biasa-2 saja tdk menyakiti org lain itu lebih bgs. ini keperat suka cari musuh msla sepele jd besar bodohhhhhhhhhhh aaparat tni
Translate
Translate
Translate
 
bgitulah penegak kdaulatan NKRI "katax" dserempet olh msyrkat sipil yg psti tdk dsengja, lngsung angkat pistol. Coba klw kpal prang negri ttangga, ditabrak aja g' ada yg angkat snjta. Tp mdh2an tndkan itu tdk mwkili TNI yg kta banggakan pd umumx... 
Translate
 
ini negri hukum knp meski ada kekerasan?
emang pada kaya anak kecil aparat jaman sekarang
Translate
 
kalo menurut saya aparat itu penakut kenapa saya katakan demikian.. karna dia membawa senjata, tidak tangan kosong....
seandai nya mereka tidak membawa senjata atau mengenakan seragam, saya yakin mereka takutnya ngalain banci....... kalau video yang barusan saya saksikan menurut saya aparat tersebut kurang makanan yang mengandung zat tahi..kenapa tahi..karna tahi adalah singkatan dari tata cara hidup... asal para aparat tau kalian punya senjata atau seragam itu duit rakyat yang bisa buat tauu.
Translate
 
JGN LSG TUDUH TANPA TAHU FAKTA/KRONOLOGIS DI TKP. DI JALAN RAYA SEMUA PEMILIK KENDARAAN MEMANG EGOIS,SKRG BNYK KENDARAAN DINAS YANG TIDAK DIGUNAKAN OLEH PEMILIK SEBENARNYA BAHKAN KELUARGA PUN BISA PAKAI LALU APA BENAR PENEMBAK ITU BENAR-BENAR ANGGOTA TNI DEMIKIAN PISTOLNYA?MELIHAT DARI TKP BAIK WAKTU&DURASI KEJADIAN MESTINYA POLISI SDH TAHU&MELERAI TAPI DIMANA POLISI? MARI BERPIKIR JERNIH JGN SMP MUDAH TERHASUT OLEH KOMENTAR2 YANG HANYA MEMPUNYAI KEPENTINGAN TERTENTU UNTUK MENYUDUTKAN.
Translate
 
kadang2 pengendara motor kbanyakan gak mau disalahin.. cm gw gak mau asal nuduh.. ini sebenernya salah siapa? ato malah dua2ny salah?
Translate
 
ha22 setuju, "wajar" wajib dihajar
Digaji dari uang rakyat, eh malah jadi koboy
Translate
 
kebetulan saya pas ada disitu mau kekuningan city dr permata hijau,saya rasa tuh orang cocoknya jd KEPARAT bukan APARAT
Tolong ditindaklanjuti komandan..!!!,hukum jngn disortir
Translate
 
mental dan kepribadiannya perlu di ubah pak...ojo dumeh..
Translate
 
makailah hukum kita buat apa ada APARAT...
Translate
Translate
 
aparate sudah kadung arogan. negaranya ga ada ketegasan. klop. 
Translate
 
gak patut di tiru tuh... aparatnya aja kayak gitu, gmn bisa jd pimpinan rakyatnya. ikut2tan panas.hhehe
Translate
Translate
 
aparat keamanan tolol....
tau nya gaji yang banyak,,,tpi tugas dia aja gk tau...
katanya melindungi rakyat...tpi kelakuannya udah sama kek yg di ikat tuk jaga rumah....najissss
Translate
 
coba kalo gk punya snjata N tnpa embel2..brani gk am gua..!!
Translate
 
Bwt pngndra mtr yg digtoki sm cecurut,sabar pak... sifat aparat yg sejati gak pengecut kyk gitu koq,itu cuma cecurutnya saja.
Translate
 
mentang mentang anggota se-enaknya aja menindas.,.,.,dasar ga pu nya o--k
Translate
 
Halah....palingan juga ntar ngakunya dproses n ditindak pake peradilan militer. Trus bersandiwara,trus ilang deh jadi asap.apes2nya tuh org dmutasi aja.maklum,membela Korps. Udah biasa kaleee..... Smua org jg udah tau tuh. Tp Kasian jg liat anggota2 yg emang bener2 berbakti utk negeri dinodai dgn hal yg bgini. Intinya,jgn sok deh, Kalian semua makan dari duit n keringat kami kok.
Translate
 
Aparat jumlahnya banyak. Jadi kalo kalo salah satu oknum yg berbuat spti itu ya jangan pada menjelekan institusinya. Ingat itu..? Aparat itu manusianya juga berasal dari rakyat. Singkatnya aparat adalah rakyat yg bekerja di institusi aparat negara. Jadi tidak perlu menghujat institusi, melainkan manusianya yg harus dibenahi.
Translate
Translate
 
ya Allah mudahkan lah rizky yang ter aniaya aamiin
Translate
 
menurut berita itu ternyata cuma air softgun
Translate
Translate
Translate
Translate
 
almamater nya bagus cuma oknum nya tak bagus karena masuk nya pake uang koboy pasa langang deh tu pistol nya diteteng malu dong tu kalau gua hhhhh gua pecat bikin malu aja
Translate
 
Ckckck...ga bener nieh kelakuan aparat kalo gitu,
Translate
 
aparat jancoook mau dijadiin ap negara ini......ni akibat pemerintahan selalu dipegang aparat.......anak buah sby/suharto/susu parah.....jaar
Translate
 
yang melanggar badannya lebih gede karena makan uang halal,yang bawa pissstol badan kecil suka makan uang haram
Translate
Translate
 
Info terakhir yang saya dapat bahwa sang kapten kasusnya sedang ditindak lanjuti, dan saya yakin TNI akan mendisiplinkan anggotanya.
Translate
 
pistol-pistolan ma tembak-tebmakan ueenaaak jaaaar...xixixixixixixixi
 
Beres teman, udah tak Upload di facebookku... udah bukan jamannya main kekerasan seperti itu, dia itu kan pegawai negeri, yang bayar adalah uang rakyat, dan pistol yang buat nodong tadi, itu hasil bel dari uang rakyat, wooow.. emang brengsek tu orang...
Translate
Translate
Translate
 
Streess,blm gajian dia..hahaha..mobil pinjaman..anjink..
Translate
 
Yah... begitulah aparat kita..! beraninya ma rakyat kecil .
dasar arogan .. gak tau malu...murahan..tukang cari muka...
hiiiiiiiih menjijikan !
Translate
 
Anjing kampung....
Anjing kurapan...
Anjing kena rabies....
Sok pantas klo aparat di pukuli orang...
Mumpus aja aparat...
 
makin tidak empati dengan aparat2 kita.
Translate
 
dari postur tubuh keknya bukan anggota TNI (pendek), mgkin dy anak e n lagi pinjem mobil bapakE :s
Translate
Translate
 
Memalukan, berpangkat Kapten msh bermoral koboy jalanan
Translate
Translate
 
oalah le dadi wong pangkat pisan ae kerenge koyok ngono.ndahne awakmu dadi malaikat....?wis tak dungakno segerwaras slamet ndunyo akherat.amin ya robal alamin...ilingo anak putu lan keturunanmu...yo....
Translate
 
Gak pantaslah tentara perilakunya seperti itu di jalanan, ditonton orang banyak..!?
Translate
 
Gak tentara, gak polisi, sama saja. Dasar moral dan mental aparat yang modal tempe.
Translate
Translate
 
Plat palsu kali tu,,,, orangnya gak pake seragam
Translate
 
Makanya skrg slogan untuk polisi dan tentara di ganti saja. Bkan melayani masyarakat,tp menakuti dan meneror masyarakat. 
Translate
 
brdasarkn penjlsn dr p Panji di TV One ktny pengendara mtr mnendang mobil kapten A, kayakny koq ga mgkn masak berani2ny tu org nendang mobil bplat TNI
Translate
Translate
Translate
 
Laporkan aja, itu sudah melanggar dari tugas ny....itu terdapat pasal ny sendiri,
Kita semua sama,gak polisi,TNI,ataupun Presiden kedudukan tetap sama di mata Tuhan,jangan mau di tindas
Translate
 
kalau pelindung negara seperti ini gimana rakyat gak takut.
Translate
 
pangkatnya 'KAPTEN', tentunya lebih melek hukum..... inilah Indonesis bung!
Translate
 
"KAPTEN" ko kayak pereman ja">>>>
 
Berikut kronologis dan pengakuan yang ditulis Kapten A. Pengakuan tertulis itu dibacakan Zaenal.

Pada pukul 15.00 saat itu saya berniat akan menjemput orang tua saya di Bandara Soekarno Hatta. Saat melintas di Palmerah, situasi jalan raya sedikit tersendat.
Pada saat mobil saya bergeser ke arah kiri, kaca kiri mobil saya diketuk. Pengendara itu berkata 'jangan mentang-mentang aparat seenaknya saja'.
Saya kaget lalu turun dari mobil untuk menanyakan masalahnya. Saya berpikir motornya terserempet tapi ternyata tidak. Saya tinggalkan dia sambil dia mengancam akan melaporkan ke atasan saya. Saya bilang silakan saja.

Saya kembali ke mobil dan siap melanjutkan perjalanan menuju bandara karena khawatir, orang tua saya mengidap sakit jantung. Ketika akan menyalakan mesin mobil, pintu mobil saya ditendang dan kaca mobil diketok oleh pengendara motor itu.
Saya turun dan sempat mengeluarkan dan mengacungkan air soft gun dan stik besi yang saya punya agar dia mengeluarkan SIM miliknya. Lalu Pomdam Jaya melintas dan saya dibawa.
Translate
 
sama2 dewasa aja.. bisa diselesaikan baik2. damai itu indah.
Translate
 
terlalu arogan, klo emg yg naek motor salah, sbg aparat hrus menasehati, eh malah nodongin senjata..lalu apa bedanya ama preman klo gt?? 
Translate
Translate
 
#tentarastres# krn gaji kecil tapi nyicil rumah mewah n mobil mewah... Segol bacok... Eh senggol dor ha...... 
Translate
 
sudah selayaknya dipecat secara tidak terhormat..
Translate
 
#tentarastres# krn gaji kecil tapi nyicil rumah mewah n mobil mewah... Pusing mikirin tagihan eh mbl di senggol... Segol bacok... Eh senggol dor ha...... #Sinting#
Translate
Translate
 
Di negeri ini g ada aparat ato pejabat negara yg tidak sombong dan angkuh......mereka selalu merasa benar yg seakan2 mahA benar,sok suci,arogan....kyak g bisa mati aj...orang labil kok bwa senjata, ya pazti kyak firaun kelakuannya
Translate
 
bisa nya cuma ngegertak doang tuh polisi....??
ngg ada kinerjanya.......

(salam kenal)
Translate
 
Di negeri ini g ada aparat ato pejabat negara yg tidak sombong dan angkuh......mereka selalu merasa benar yg seakan2 mahA benar,sok suci,arogan....kyak g bisa mati aj...orang labil kok bwa senjata, ya pazti kyak firaun kelakuannya
Translate
 
Yaa..
Begilulah.., kita tau...
semua orang tau...
jendralnyapun tau......
memang dari dulu2 kali....
gak hilang2 sipatnya tuh.., arogan terus.......
Translate
 
Semakin prihatin dan miris aja kondisi ni negeri
Translate
Translate
 
ini kan identitasnya sudah tahu apakah yang ginian ini tidak secara otomatis bisa ditindak secara hukum? apakah yang ginian ini perlu ada pengaduan ... hai mana mahasiswa .. ini baru kerjaan
Translate
 
ini dia kelakuan aparat kita........
Translate
 
Tandai nama aparatnya, kalau perlu catat namanya dan cari tau dimana tinggalnya....culik dan buang ketengah laut.
Translate
 
nama nya jg aparat. y gitu sperti keparat..
betapa sombong nya dngan jabatan nya...
Translate
 
Saya harap Panglima TNI langsung memecat yang bersangkutan, karena telah mencemarkan Korps TNI AD. Kalau berani serang tuh malaysia yang sudah bunuh 3 orang WNI.
Translate
 
matiin ajj tu aparat taikk...berani karna ada senjata ama pangkat,,,coba sama sama kosong,,,gw rasa abis tu orang gi gebukk,,,,aparat koentoellll.....fuck aparat indonesia
Translate
 
Sudah masuk TV videonya...
Pasti bentar lagi terlacak..
Translate
 
barusan di tv1, katanya hukuman untuk orang macam ini "ditunda kenaikan pangkatnya" beuuh enak banget ya? kenapa hukum sipil engga mempan sama anggota TNI? padahal dia berurusan dengan orang sipil dan tidak di lingkungan ABRI
Translate
 
"Betul itu adalah anggota kami berpangkat KAPTEN, pistol yg digunakan bukan ASLI tapi hanya AIR-SOFT-GUN, permasalahannya karena mobil ditendang pengendara motor itu".... Waaaahhhhh cari AMAN saja tuh pimpinannya.
Translate
Translate
 
iya kenakan harusnya tu di pecat aj
aparat tu seharusnya melindungi bukan malah mengancam!
Translate
Translate
Translate
 
kalau menjadi aparat, pasti berhubungan dngn militer atau kekerasan..
Cobalah para militer di didik kejiwaannya, terutama di didik kemanusiaannya dan agamanya..
Agar lahir para aparat yg berjiwa PANCASILA..
Translate
 
Izin perluas om, kalau Polisi sudah tahu hal ini tapi tetap tidak bertindak, artinya polri sudah tidak lagi mampu melindungi rakyatnya.
Pecat itu orang atau rakyat yang bertindak pakai hukum jalanan..
Translate
 
sy mendukung aziz. di pecat aja.
Translate
 
Justru dengan menyebar luaskan video ini akan memperkeruh suasana. Mari kita buat setiap hari tampak mudah dalam kekalutan emosi saat ini. Banyak hal yang pantas di share, namun lebih banyak lagi yang tidak pantas.
Untuk kasus Koboy Palmerah, kita juga melakukan hal yang sama, pada tataran yang mampu kita lakukan.
Translate
 
waduh masih ada mental aparat yg bobrok gitu yah di kira cuma di sinetron doang hahahaha... semoga Amal ibadahnya diterima disisinya (udah mati belom sih ini orang ) hahahahahha
Translate
 
Sungguh TERLALLLuuuuuuuuuuu kata bang Haji... -__________- mentang2 dah punya kekuasaan "Sak Karepe dewe!"...
Translate
 
orang gila yang pake senpi di jlanan tuh...pantasnya msu RSJ aja wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
Translate
Translate
Translate
 
Ora ngerti!!! yang buat beli pistol emangnya duit siapa????
Translate
 
dari rakyat,..
oleh rakyat,..
untuk mencancam rakyat,...
Translate
Translate
Translate
Translate
 
dah laporin aja tu orang mentang2 bawa senjata haduuuuuh
Translate
Translate
 
wuih... aparat ini masuk jadi pegawai dari jalur mana ya? takutnya niatan jadi aparat cuma beli pistol doang :) niatannya mbok ya o "mengabdi ke negara"
Translate
 
...gak BENERRRR itu/// Bukan begitu....,, KAPten..... SIAP<...>
Translate
 
mobil dinas yang kau gunakan,senjata yang kau pegang itu adalah hasil pajak yg rakyat bayar untuk negara masa kau gunakan untuk nakut nakutin rakyat mau kau di sumpahin rakyat
Translate
 
dr fisik juga udh kalah tuh aparatnya, makanya gk berani klo gk tenteng2 senjata...
kata yg bw motor dlm hatinya " coba lepas tuh pistol n tongkat nya, maen pukul2an juga kalah tuh"
Translate
 
Yang sabar semua,orang sabar itu pantat nya lebar,,hahahahaha.
Translate
 
hmmmm........yang BERPANGKAT YANG BERKUASA....braninya pake pistoool...
Translate
 
jangan jangan memang ini yang diinginkan penguasa negeri,.......makin banyak koboi makin banyak masalah.............makin sering ribut.........trus mereka aman.............
Translate
 
Memang tu aparat jagoan tapi cuma buat nakutin rakyat malu dong
Translate
 
ya gitoolah bangsa ini.... yaitu bangsa yang selalu mentang mentang.... ra nggenah !!!
Translate
Leyla S
 
Masih untung pengendara motor cuma warga sipil (mungkin) coba kalau sama2 aparat :) masih inget kejadian gorontalo, wajar aja aparat bentrok orang gara2 hal sepele aja kluarin pistol.

Kalaupun itu Katanya cuma Air soft-gun tetep aja ga ada hukum yang membenarkan mengacung2kan senjata didepan umum tanpa alasan jelas
Translate
 
Terlalu sombong dengan kepemilikan senjata dan seragam dinas,bukankah tentara dan polisi tugasnya melindungi rakyat??
Translate
 
Aparatnya gk dewasa, maen emosi aja ! Gk bijak lah haha
Translate
 
kata dosen saya sih.. soft skil orang indonesia itu paling jelek.. jadi hal seperti ini biasa terjadi.. katanya musyawarah mufakat yg di pakai, nyatanya ya seperti itu..
Translate
 
kemaki,, kalo berani, gak usah ngeluarke senjata, single jal,,
Translate
 
Aparat kayak gini gak pantes digaji oleh uang rakyat (apalagi dia pangkatnya KAPTEN), sungguh sebuah ironi. Apa dia lupa SUMPAH PRAJURIT SAPTAMARGA ????
Translate
 
aparat kayak gitu mah di kroyok aja terus di bakar rame2 biar ga ada lagi aparat dan pejabat seenaknya, ga nyadar dia yang gaji rakyat
Translate
 
harus diproses scepatnya.
Sudah tak patut di contoh.
Translate
 
Aparat ko' begtU harusnya memberi penjelasan bukan begItU... DIA kan panuTAN bukanya persetan
Translate
 
apar ky gni ga usah kita hargai,,,mntang2 aparat,,,sok jagoan,,klo ga bawa pistolmah blm tntu brani brantem,,,,liat aparat ky gni mah kroyok aja,,,ksh pelajaran
Translate
 
Mentang2 aparat,Mau sok jagoan
Translate
 
SAYA PANAS HATI LIHAT ulah SI KERDIL,TOLOL, KARENA BAWA PISTOL SAJA BISA BERLAGAK, yakin deh kalau sama2 tangan kosong sibiru pasti MENANG.....
BUAT YANG POSTING JANGAN CUMA BISA BIKIN PANAS SESAAT SAJA, BUAT KELANJUTANNNYA SIAPA ORANGNYA PANGKATNYA (RUMAHNYA KALAU PERLU) DAN TINDAKAN ATASANNYA.....mantap videonya, ditunggu kelanjutannya
Translate
 
itulah watak sebagaian aparat negara kita, sok jagoan......, sok hebat....... dll padahal menampakkan ketololannya.
Translate
 
jalanan sekarang sdh seperti arena tinju dan balap liar. tidak ada hukum dijalan. kemana polisi, kemana negara, kemana rasa kemanusiaan ???
Translate
Translate
 
Lawan kekerasan dengan kita bersatu
Translate
 
beraninya pada pake senjata atau keroyokan sih di negara ini..
Translate
 
itu TNI pengen jadi jagoan, emang kalo lo berani tangan kosong dong.
Translate
 
melihat fakta ini jadi tandanya besaaar? kemana para atasan lihat ndak anak buahnya jadi preman! pantas negri ini dijuluki negri preman, kasian preman jadi kambing hitam yo ra leeeek!!!!
Translate
 
aparat tersebut pangkatnya kapten dengan inisial A..
kata atasanya itu bukan pistol sungguhan tetapi pistol mainan,
itu yang gw tau.
Translate
 
sifat egois lah yg berperan dsini, dan arogansi yg selalu ditampakkn.. sungguh, semua itu tidak akan dibawa ke akhirat kelak,
Translate
 
kalo ga ada hukum buat aparat sprti itu..kita brdoa brsama aja biar hukum karma yg brlaku buat orang sprti itu.
Translate
 
aparat harusnya memiliki jiwa yg besar bukanya kerdil slalu arogan yg cuma bisa menakut-nakuti rakyat
Translate
 
aparat harusnya memiliki jiwa yg besar bukanya kerdil slalu arogan yg cuma bisa menakut-nakuti rakyat
Translate
 
jgn mentang2 loe aparat! bs maen seenak jidad loe ndiri... nie negara hukum men! gw jg pernah ngalamin hal kaya gt... nie negara hukum... semua asalah bisa diselesaikan dengan hukum... ataupun dgn cara baik2 ada aturan dan prosedurnya. gak maen hakim kaya gt sendiri... (memalukan citra baik TNI aja loe..)
Translate
Translate
 
yg kyk gtu orang anjing......
mungkin dia msuk aparat dikasih uang haram sama ortunya......
Translate
 
TENTARA TAI...DI AJAK 1 LAWAN 1 BELUM TENTU MENANG,,
BERANI CUMA PAKAI SENJATA DOANG...PUKIMAK KAU TENTARA...BANGSAT,,ANJING..MUKA KAYAK PUKIK BABI.,,,LO ITU GAK KEBAL HUKUM TAU...ASU LO...
Translate
 
maling,rampok n preman?kL d ksi sragam,y gtu dech kjadiannya,..AJI MUMPUNG,mmpung msih pke sragam?tar kL udh pensiun,bru mnghiba2 ma masyarakat biar g d musuhi?Lagu Lama riLis uLang tuch,..
Translate
 
tu karna di kasih senjata ... makanya kasih pistol air aja...wkwkwkw
Translate
ZaM LeS
 
koboyy cing awawawk..
 
kalo oknum kayak gitu mah, keroyok rame-rame aj,,, yang lain jangan liatin doang,, kasihan sama orang yang ditodongnya
Translate
 
yoi Nofal, kita keroyok aja rame2.. toh dia juga maen hakim sendiri kan... dasar loe TNI gak punya aturan...!!!!
Translate
 
memang bangsat lah kelakuan aparat itu.
melebihi dari kelakuan s'ekor binatang.
Translate
 
babuk lah neu kitu mah
Translate
Translate
 
LEBAY BANGET TUCH APARAT....PARAHHHHHHH
Translate
Translate
 
oknum yg ndeso tuh kampungan banget harusnya di pecat tanpa hormat...
Translate
 
Ga beda jauh ma teroris..
APARAT BANGSAT...
Translate
 
cocoknya tuuh aparat ditelanjangi, diarak keliling kota...
Translate
 
Jangan serta merta menyalahkan sang tentara.
Kita kan gak tahu latar belakang kejadian tersebut.

Dia memang arogan.
But, we must note,...banyak sekali pengendara motor di Jakarta umumnya tidak beres.
Translate
 
memperbesar "kemaluan" aja pak!!,, apa yang bisa di contoh ?????
Translate
 
udahlah tidak perlu kita besar2kan berita seperti ini....masih banyak yg lebih penting guys....
Translate
Translate
 
itu aparat ditembak aja ndan biar tau rasa...mentang2 aparat se`enaknya mngeluarkan senjata...nda nyadar apa gajinya dr uang masyarakat jg.yg diserempet jg mobil dinas.mobil dinas itu milik rakyat karena membelinya hasil pajak rakyat.seandainya aparat itu ada di kalimantan akan hilang kepalanya.DASAR APARAT KEPARAT.BANGSAT TU OKNUM mengatasnamakan TNI.
Translate
Translate
 
itu palingan aparat gadungan,,nggak basic amat!! dipecat skalian tu orang!!
Translate
 
BANGSAT, KEPARAT, ANJING atau apapun hujatan yg di lontarkan para sobat tidak berarti sama sekali tanpa ada tindakan riil. Sgala kejahatan jikalau dibalas dgn kejahatan sama tidak akan mendapatkan jalan keluar yang baik. Kalau memang para komantor mampu untuk peduli dalam menindaklanjuti kasus tersebut, buktikan dengan nyata. Jadi tidak perlu mengatakan kata2 kotor yg akan memperkeruh hati dan emosi diri yg sama sekali tidak membuat aura positif nurani kita.
Translate
 
coba nggak bawa senjata pasti aq jago yang sipil aja....???
berhubung aparatnya kayak banci dikit2 pegang senjata gak bisa diselesaikan secara jantan
Translate
 
sekali lagi aprat jancuk'an.........!!!!
Translate
 
itulah tentara kita beraninya cuma lawan sipil. Diprovokasi malaysia aja tni kita udah gemetaran. Apalagi perang beneran.?
Translate
Translate
 
dia itu bukan abri, tapi...abcd = abri bukan culun doank, aparat keparat...pangkat dijadikan perangkat teror. wah perlu di tindak tuh..!
Translate
 
Negara indonesia yaa, itu hal yang normal yang tidak normal adalah yang tertib...
Translate
Translate
Translate
 
Dasar aparat keparat, Beraninya sama rakyat sendiri... kirim aja kejalur GAZA biar tau dia perang sebenarnya....muncrat deh tu...aparat keparat muncrat...ha...ha.,,!
Translate
 
ga merasa di gaji rakyat n mungkin dari pajak motor orang yg mukanya anda todong
Translate
 
aparat yang sebenarnya melindungi rakyat bukan bersikap arogan
Translate
Translate
 
hahahhhh,,, gebleekk beeud yahh... kasihan tuh pngendara motor,,,,

coba yng turun anak gang motor,,kira kira brani kaga yahh dia??...hahaha
Translate
 
hadeuhhhhh....jangan semena mena deh
Translate
 
HUKUM APARAT YANG SEMENA-MENA TERHADAP RAKYAT . SETUJUUUUUUU BUKAN DGN PENDAPAT SAYA
Translate
 
TNI juga manusia... bisa stress, kesel dan marah.... Apalagi kalau lihat lalulintas yang semrawut, macetdan pabaliuts. Tapi mbok angan mau main pisto aja dong.....
Translate
 
payah,,,,,,sepayah-payahnya punya senpan udah gaya ala koboi chan wekwekwew
Translate
 
walah sebegitunya.... masih ada to aparat seperti itu
dulu aku juga perna di todong pistol gara-gara gak sengaja menerobos lampu merah
Translate
 
aq gak nyangka aparat kita kyak gitu.....
Translate
 
aduh, sampai bingung mau ngomong apa.. yang jelas saya prihatin.
Translate
 
Banyak utang kali..jd mumet otaknya.
Translate
 
lagi stress kali Pa........Kasian tuh orang, ga lama lagi kali.....
Translate
Translate
He Yo
 
beraninya pakai senjata.. mana imbang... DODOL juga tu orang...
Translate
Translate
 
dikira jaman cang ato,,yang biasa maen se enaknya...anjrit
Translate
 
Miris!!! Senjata berbahaya bisa digunakan diluar aturan. :(
Translate
Translate
 
sebegitu berharganya mobil drpd nyawa manusia
Translate
 
klo dia brani lepas senjata... mentang" aparat..., perbankin gmn tuh psiko test nya...?
Translate
 
Aparat kok...kelakuannya kayak BANCI PINGGIR KALI....xixixi
Translate
Azwar J
 
itu kan mobil dinas,,, untuk apa marah2 klau pun rusak ada dana perbaikannya,,,, dasar anjig lo, ngak tau terima kasih............... klau saya komandan mu sudah kutembak kepala kau,,,, merusak nama baik TNI.
Translate
 
itulah aparat indonesia, muka preman mental tempe.......!
Translate
Translate
 
dasar aparat nggak tahu diri seharusnya dia sadar kalau gaji yang dia terimah itu uang dari rakyat kalau rakyat nggak bayar pajak dia mau makan apa 
Translate
 
kita pengendara motor tau diri juga..bukan siapa yg salah benar tapi Utamakan Selamat sampai yg kita tuju bro.
Translate
 
wah...aparat maupun pengendara harus lebih mawas diri...
Translate
Translate
 
aduh pa jangan dlihatin dong .......nanti d sngkanya pamer
Translate
 
kalau berani jangan pegang pistol ajak dule aja...pake tangan kosong pasti takut..
Translate
 
Udah pake mobil dinas (mobil rakyat) itu pistol juga dari uang rakyat,,,,dia pikir bakal hidup didunia aja apa ya....
Translate
 
itulah aparat yang keparat....mohon maaf sebelumnya kalau kazar.....
Translate
 
aparat keparat aparat bangsat.
Translate
 
dtempat sy jg ada aparat sperti itu,bru msuk polisi kira"1thn laga nya sudah kaya si RAMBO
Translate
 
polisi badanya kaya cecurut gitu kok belagu amat...
Translate
Add a comment...