Shared publicly  - 
 
Cinta Ibu Sepanjang Masa

Pagi ini saya sungguh tersentuh ketika melihat foto ini. Sebuah foto yang menggambarkan seorang ibu berumur 97 tahun di Cina yang sedang menyuapi dan merawat anaknya yang lumpuh yang sudah berumur 60 tahun. Ini sudah dilakukannya sejak 19 tahun yang lalu.

Foto ini mengingatkan betapa cinta seorang ibu tidak akan pernah lekang oleh waktu.

Share, +1 atau komentari foto ini jika Anda mempunyai seorang ibu yang sangat menyayangi Anda sepenuh hati.
Translate
623
176
gemi agatha's profile photofais hardi's profile photoHamdan Uye's profile photoDeyubi kyubi's profile photo
483 comments
Translate
 
sediihh. ibuku udah meninggal 3bln yg lalu. berbahagialah kalian yg masih memiliki ibu d dunia ini, T,T
Translate
Translate
 
maaf kan aku ibu yang slalu membantah perintah mu..

thank's mom
Translate
 
Ibu memberi tak harap kembali,bagai sang surya menyinari dunia.
Translate
Translate
Translate
 
my mom my angel
Ibu itu malaikat yang bisa kita lihat
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
 
miss u so much mom ....

without u make me nothing ...
Translate
Translate
 
Sempurna!!!! itulah "Bainannas"
Translate
 
aku lama juga gk d suap in mama.. ma.. aku ntar minta suap yaa
Translate
Translate
 
i can't say anything......
When see that photo......

 
i can't say anything......
When see that picture......
 
kalo anak gendonk anak namanya OSIN, klo org tua merawat org tua apa yaa sebutanya........ketegaran yg mengasihi
Translate
 
Miss u mom...
I am Sorry, i can't back to home and see you this year... ;(
Translate
 
yahh memang ibu mmiliki bnyak pengorbanan bagi kita love you so much mom...
 
subhanallah,,memang pantas surga d'telapak kaki ibu,,,,
Translate
 
begitulah ksh seorang ibu takan hbs ditelan waktu,semoga kedua orang kita yg telah pergi kehadapan Allah diterima disisinya..amin ya ..,
Translate
 
ya...betapa sedig ya ko kita gk nurut ma ibu...
Translate
 
astaghfirullah, kemana orang-orang kaya kok gak melihat penderitaan oranglain
Translate
Translate
 
sakit sendiri klo ingat ma k`nakalan aq, k`bandelan aq ma ibu...
Translate
Translate
 
Surga memang di telapak kaki ibu.....
Translate
Translate
Translate
 
Sungguh ibu adalah pahlawan yang sering terlupakan oleh anak-anaknya. Banyak orang berada lebih menutup mata terhadap keadaan sesamanya yang menderita. Di mana letak nilai kemanusiaan dan hati nurani yang diberikan Tuhan kepada setiap orang?
Translate
Translate
 
kasih ibu yg tak terhingga terhadap anak'a sendiri.
Translate
 
makanya kita sebagai anak yang masih punya orang tua,khususnya ibu hendaklah kita harus menjaga dan buatlah mereka senang dengan kita mematuhinya.
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
 
saya suka sama ibu yang setua itu masih punya perhatian penuh..ini ibu peduli sekali
Translate
 
betul tampa seorang ibu kita gak mungkin ada di dunia nin
Translate
 
Awas ortu dilarang di titipin di Panti Jompo, ntar kualat..he..he
Translate
 
SAYA sangat sayank ibuQ
i love you mom.............
Translate
Translate
 
tak terasa sampai menitikan air mata...
Translate
 
pengorbananmu ibu takkan pernah kulupakan sepanjang hidupku..............
Translate
Translate
 
saya sangat mencintai dan menghormati ibu. Tetapi dengan usia sesepuh itu masih merawat anaknya yang sedang sakit merupakan suatu ibadah dari tersebut. Salut terhadap kasih ibu sepanjang masa tetapi kasih anak sepanjang galah. Matur nuwun. terima kasih ibu.
Translate
Translate
Translate
 
SUBHANALLAH.. :')
Translate
 
kasih sayang ibu tak kan tergantikan . . . .
Translate
 
terima kasih untuk fotonya mas pujiono ini sangat mengharukan dan sy teringat nenek yg menjaga sy dan merawat saya. terima kasih mas.......
Translate
 
Sngat mnyntuh hti sosok ibu yg mngasihi ank'a dgn spnuh hti'a.
Translate
 
hidup ini memang seperti itu org tua wajib merawat anaknya tapi seorang anak tdk punya kewajiban, hanya mempunyai kebanggaan dan perhatian..........www.keran.org
Translate
Translate
 
saluuut buat seluruh ibu di dunia..mangtabzz..
Translate
 
Makanya kasih sayang ibu tidak akan terbalaskan, meskipun anak menggendongnya sampai ke mekkah.....subhanallah...Allahuakbar....
Translate
 
semoga Ibu ku bahagia di surga.
Amin amin
Translate
 
smoga aku bisa slalu menyayangi dan mencintai ibuku dengan sepenuh hati
Translate
 
sepantasnyalah kita menghormati ibu kita dan ibu2 yang lain...karna pada akhirnya kitapun akan menjadi ibu atau ayah dari anak2 kita kelak.....
Translate
Translate
 
ibu,,,great WOMAN with great LOVE..terkutuklah manusia yg durhaka kepadanya...
Translate
 
begitu tulus CINTA KASIH IBU yang takkan pernah kita lupakan sepanjang hidup kita.....
Ibu semoga engkau panjang umur dan di Ridhoi ALLAH SWT selamanya....
Ibu tak dapat kumembalas semua kepadamu walau dengan apapun
Ibu maafkan semua dosaku kepadamu ibu ....
ibu.... ibu..... ibu....................!!!!!!!!!
Translate
 
Ibu kita adalah org paling istimewa dlm hidup kita.
Khususnya buat mama dirumah I LOVE U so Much...
Translate
 
untuk penulis moga kamu panjang umur dan mendapat rezki ...
aku salut kepadamu .........
Translate
 
hiks...mau nangis terharu...dan sepertinya badannya yang bungkuk pun sebagai bentuk tubuh yang menggambarkan keseharian rutinitasnya.....bahagiakan mereka...dan diberikan kebahagiaan batin luar biasa...semoga manjadi anak yang baik, dan hormat dengan ortu dan terus berusaha membahagiakan ibuku dan ibu-ibu lainnya...serta semoga terus menjadi orang yang bersyukur....amin
Translate
Translate
Ha Nan
 
ibu adlh orang yg disayangi yg pertama, yg kedua, dan yg ketiga oleh anaknya
Translate
Translate
 
ingat ama ibu di sana...................
Translate
 
cinta ibu sepanjang masa
Translate
 
CINTA IBU SEPANJANG MASA TAPI KENAPA YA.. ADA CINTA ANAK SEPANJANG GALAH AJA YA... INGATLAH MOTHER
Translate
Translate
 
Kasih ibu padamkan api neraka untuk anaknya
thank's ummi
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Hormatilah ibu, melibihi dari apa pun,,,,
Translate
 
aku punya ibuu,,hehehe,,,,sedih banget lihatnya..
Translate
 
YA ALLAH JADI KAN YANG TERBAEK DIANTARA SMUA YANG LEBIH TERBAEK, AMIN
Translate
 
itulah seorang ibu yang tanpa pamrih merawat anaknya, muliakan beliau selagi masih bisa
Translate
 
Kasih sayang Ibu akan tampak nyata ketika anaknya dalam kesulitan dan kelemahan......Love My Mom forever........
Translate
Translate
 
there is nothing more than mother, thanks mother
 
Kasih ibu takkan terhenti bila darah masih mengalir di tubuhnya....
Translate
Translate
 
Kasih seorang ibu yang tak pernah meminta imbalan apapun kepada anaknya......
Translate
 
tiada yang bisa melebih kasih ibu.........................
Translate
 
mengharukan sekaliii jadi sedihhh hiks ;-(
Translate
 
pilu..... seorang ibu yang cintanya bagai lautan
love u mom
Translate
Translate
 
Kasih sayang yang Ibu berikan tak dapat kita ukur dengan apapun...

I miss you, ibu...
Translate
 
kasih sayang ibu sepanjang masa.
Translate
Translate
Translate
 
selagi ada waktu...berikan perhatian sebisa mungkin..beruntung bagi yg masih punya ibu..
Translate
 
Ibu adalah orang yang pertama untuk kita....yang kita miliki..
Translate
Translate
 
Anggaplah Ibu itu seperti Qur,an , Walaupun sdh Tua, kita Hormati, kita cium, dan u/ menyentuhpun kita harus berwudhu. Berbahagialah orang yg masih punya Ibu, patuhilah beliau, jgn sekali kali kamu bentak. Tdk seperti aku ini yg dulunya sering membantah , tp kini tinggal penyesalan, Ibu ku sdh tiada hanya Doa yg bisa ku panjatkan.
Translate
 
ya allah sungguh mulia kasih sayang seorang ibu :) izin share juga ya :)
Translate
 
Doa yg terkabul adalah doa dari anaknya yg Soleh. Amin....
Translate
 
Jika gak ada ibu,mungkin kah aku sekarang ada...?
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Ibu...
Betapa engkau sangat berarti, dan aku begitu merindukanmu sekarang
Translate
 
sungguh cinta ibu tdk bisa ditebus dg apapun juga... love you mom..
Translate
 
Pengorbanan Ibu sungguh sangat berartii ..

Looph you Mom
Translate
 
sumpah,,, bud bulu kudux w merinding...
Translate
 
SUNNGUH MULIA HATI SEORANG IBU........................GREAT!!!!!
Translate
Translate
Translate
Translate
 
ibu adalah yang terpenting dalam hidup kita,karena kasih sayang ibu tidak dapat di ukur dari apa pun juga,
Translate
 
Subhanallah,,,
seorang yg sangat setia memberikan kasih sayang'a kepada seorang anak..
apakah kita sebagai anak bisa sesetia ibu kita?
Translate
Translate
Translate
 
luar biasa, kasih sayang ibu beda dengan bapak
Translate
 
subhanalloh,,,,,,,,,,
semoga sy bisa menjadi seorang ibu yg mempunyai kebesaran hati seperti itu........
amin......
Translate
 
kasih ibu seperti air sungai selalu mengalir tanpa batas waktu,tyme berkati dan beri umur panjang kepada ibu kami....
Translate
 
jd ingat blm bisa bahagiakan ibu.....
Translate
 
subhanallah...
semoga pengorbanan ibu diridhoi Allah
Translate
 
What the heart gives away is never gone, but kept in the hearts of others, from dusk to dawn. Love you from the core of my heart.
Love you mom…
 
ibu.. pahlawan tanpa pamrih..
cinta kasih ibu adalah kehidupan nyata..
Translate
 
Cuma Ibu lah wanita terhormat dan termulia di dunia ini.
Translate
 
ya Alloh, seumur hidupku, aku hanya mengenal seorang ibu yg membesarkanku, mengajariku akan sulitnya arti sebuah kehidupan, hanya ibu yg aku miliki didunia ini , tak ada kata yg indah selain menyebut kata ibu, tiada puisi yg bisa menandingi keindahan kasih sayangmu ibu, tetesan air mataku tak akan mampu menebus semua pengorbananmu, ibu,,,sekarang kita jauh karena cita-cita jaga dirimu ibu, doa selalu bertasbih di ujung bibir disetiap sholatku untukmu, bersyukur punya teman yg sayang sama ibunya,,terima kasih ya sob,,segalanya hanya untukmu ibu.
Translate
 
maafkan aku ibu-aku selama ini belum membahagiakanmu..
Translate
 
i like your style mom!
 
When I was feeling blue, I always came to her
 
subhanaallah,smoga di berikn rejki buat ibu yg berkorban dmi anak nya
Translate
 
aku cinta ibu aku sayang maafkan semua salahku
Translate
 
Kasih ibu sganjang massa.Takkan bsa dbyar dngan apapun..
Translate
 
terima kasih ibu Tuhan memberkatimu..
Translate
 
ibu...aku merindukanmu
 
aku sayang ibu .....i love you mom ......
 
GOD BLESS YOU MOM !!!!.....
 
karena itu ku tak pernah membenci ibu :(
Translate
 
surga memang di bawah telapak kaki mu, ibu..
Translate
 
Ibu yamng melayani kita...patuh dan hormati dia ibumu sepanjang masa
Translate
 
bukan mulut yg mengatakan seberapa cintanya kita ibu, melainkan mata.
Translate
 
kasih ibu kepada anaknya tidak terhingga sepanjang masa
Translate
a min
 
oh ibu..

 
IbuKu aku tak mampu untuk membalas atas kebaikanMu
Biarlah TuhanKulah yg Membalas atas smua yang engkau buat
Translate
 
semoga allah membalas smua kbaikanmu ibuku sayang...
Translate
 
moga saja ini bisa menjadi pelajaran buat kita akan kesetiaan ibu pada anaknya...
I Love U Mam
Translate
 
aku jadi ingat ibu dirumah, ibu i lov you mksh untk pengorbanan mu ya bu;)
Translate
Translate
 
aku sayang mamah
betapa besar pengorbanannya untukku , takan kulupa semuanya akan kulakukan apapun untuk menbahagiakanMU mamah .
Translate
 
bumi ini pun tak bisa membayar kecintaanmu kepadaku ibu.yaallah ya rob.ampunilah dosa2 kedua orang tuaku.masukan dia kesurgamu.amien
Translate
 
ibu takan habis kata tuk ! tuk nya ilove yu mamak !!!!1 ku
Translate
 
yah ... cukup menyentuh perasaan juga ya foto ini, jadi memang benar ungkapan yg menyatakan bahwa surga di telapak kaki ibu !!!
Translate
 
bang iwan berkata "seperti udara ksh yg ngkau berikan" ibu
Translate
 
"Mama kini aku berdiri sendiri didalam tiada keberadaan"
Translate
 
terharu sekali...kasih sayang mama memang tiada tandingnya.
Translate
Translate
 
mama dengarkanlah aku, aku8 ingin bertemu walau hanyadalam mimpi???????
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Kasih Ibu Sepanjang masa @ sangkut siburian
Translate
Translate
 
menyentuh banget...kasih ibu emang sepanjang masa
Translate
 
kasih ibu sepanjang masa...
jadi kangen ibu...semoga tenang bersama Allah disana..aamiin
Translate
 
y Alloh, aquw gagh bisa ngmong aph2 Lagi....


semoga pintu Surga-Mu Engkau buka Lebar-Lebar untuk para ibu d dunia ini y Robb..

aamiinnnnn :'(
Translate
 
surga di bwh telapak kakinya.........
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Dipuja sepanjang masa
Translate
Translate
 
ibuku takkan tergantikan oleh siapapun,apapun yg menyerupai ibuku.ibuku adalah gambaran nyawaku.
Translate
 
Sangat memprihatinkan n perempuan terhebat yang pernah ku lihat
Translate
 
ibuuuu,,,, kasihmu tak pernah lekang oleh waktu,,, i love my mom
Translate
 
marilah kita doakan agar para orang tua agarselalu sehat...
Translate
 
Wuiiik,,,

gk masuk blass..preketek a
Translate
Translate
 
memang ibu yg baik,,,!!!!
Translate
 
i love my mama T_T i love all mama in this world...
Translate
 
belajar membahagiakan ibu klo bs tmen2 google+....
gmna?? stuju??
Translate
Translate
 
ibu adlah sglanya..btapa bsar pngorbanan &ksih syangNya..disaat dia ada kita bisa brbakti&b rbagi..jkalau dia tlah menghadap Sang pencipta hnylah do.a yg sl alu mengiringinya..trmakasih ibu 
Translate
 
:(
Semangat ya bwt slruh anak2 spy bsa buat bahagia orng tua
Translate
 
sungguh menyentuh...
Rasanya aku pernah lihat atau dengar berita seperti itu di mana yah...?
Translate
 
OM G¤D ,,,haT! s!aPa Y9 Nda T3R9ugaH??? m3N9IR!s haT!....
 
kasih ibu sepanjang masa....
maka pantaslah sorga itu ada di bawah telapak kaki ibu
siapa yang harus kamu kasihi... IBUMU 3x
siapa yang harus kamu kasihi... Bapakmu..
Translate
 
saya merindukan moment ini....
Translate
Translate
 
hanya untukmu ibu... love u mom never die
 
kasih ibu bagai sang surya menyinari dunia.. penuh kehangatan...
Translate
Translate
 
ini gambar terbagus dari semangat kasih ibu yang sangat kuat..trimakasih sudah berbagi..:)
Translate
 
kasih sayang terhadap ibu yang telah melahirkan kita,,,
Translate
DK deka
+
1
2
1
 
terima kasih ibu
Translate
 
ibu adalah sglanya bagi kita, krna tnpxa kita tk kn di lhrkn di dunia ini
Translate
Translate
 
I B U, inti Batiniah Untukmu
Translate
adi st
 
Sayangnya ibuku selagi kau bisa
Translate
 
semoga banyak anak yang liat gambar ini,. agar lebih mengerti bahwa sangat besar kasih sayang ibu pada anaknya.. dan itu berlaku untuk seluruh para ibu di dunia.. yakinlah!!
Translate
Translate
 
Ibu,smoga beliau sehat selalu.do'amu adalah harap ku.
Translate
 
sangat mengharukan....
Ibu.. memang tiada duanya..

Thanks for kindness, mom! ^^
Translate
 
ya Allah so sweet,,,
terharu sangat,,, :'(
Translate
 
semoga saja bnyak anak yg nyesel,dan sadar betapa kuat dan tulusnya seorang ibu menyayangi anaknya...
Translate
 
terkadang kita lupa betapa beruntungnya kita yang telah dianugerhkan Tuhan seorang ibu yang begitu ikhlas dan sabar membesarkan kita...
Translate
 
jadi ingat ibu di rumah...
mom I miss u...
Translate
Translate
 
kasih ibu sepanjang masa..................memang tiada duanya,,,,,,,,dan tdk bisa dibalas dengan apaa pu.............................thank,s mom,,,forever.
Translate
Translate
Translate
Translate
 
trima kasih bunda....atas segala kasih sayang yang engkau berikan padaku....aq pun tidak dapat membalas semua kasih sayang yang engkau berikan padaku....BUNDA
Translate
 
subhanallah.....
memang tidak ada duanya kasih sayang seorang ibu......
~ I LOVE YOU MOM ~
Translate
 
kasih ibu..
kepada beta.,,
tak terhingga sepanjang ma...sa..,,,
hanya membari tak harap kembali...
bagai sang sang surya menyinari dunia...
:)
Translate
 
Love my mom :'(
what a pity . but it make us realize that our mom , always love her child everafter..
 
itulah ibu... bagaikan pelita ..... bagikita semua dan semoga kita menjadi anak yang berbakti...amin
Translate
 
my mom is everything to me, I love you full mom..
Translate
 
Cinta seorang anak kepada ibu tk akan sebesar cinta ibu kepada anak.
Translate
Translate
Translate
Translate
 
kasih ibu kepada anaknya sepanjang masa dan anak tak kan bisa membalas nya ?

Maha Besar ALLAH......
Translate
Translate
Dwi Rio
 
itulah hidup...
Translate
Translate
 
Allahuma fighrli wali wali daiya warhamhumma kamarabbayani shaghira......
Purwo w
 
Sungguh Ibu Masih Mau Memikirkan Kesulitan Orang Lain Walaupun Diri Sendiri Masih Membutuhkan Subhanallah
Translate
Translate
 
Subhanallah..... Jadi inget Ibuku nun jauh disana.....
Terimakasih tak terhingga buat Ibuku dan seluruh Ibu di dunia atas pengorbananmu.
Translate
 
Apakah anak akan seperti itu kepad ibunya????
Translate
 
Semoga nenek dipanjangkan umur dan kesehatan
Translate
 
tiada yg tk ibu lakukan buat buah cnta'a tp apa yg dpt dibuat s'anak
ibu adalah hal yg plng b'hrg krn sllu cinta
Translate
 
benar sungguh peribahasa kasih ibu sepanjang galah dan hadist nabi mengatakan surga terletak di telapak kaki ibu
Translate
 
Kasih ibu sepanjang jalan, tiada batas waktu.
Translate
 
Inilah yang namanya bahwa rasa kemanusiaan di dunia ini sudah tidak ada, yang kaya sudah tidak memperdulikan yang miskin. sampai begitu kurusnya dan tinggal tulang, tapi kasih sayang walaupun umur sudah tua tetap tidak luntur.
Translate
 
sang ibu yang selalu ada di setiap kita membutuhkan
Translate
 
kasih ibu sepanjang masa jadi anak kita jangan suka melawan pada ibu
Translate
Translate
 
aku sayang ibuku tanpa batas waktu atau apapun itu,begitu juga ibu menyayangiku.
Tak perna aq melihat ia merasa lelah d saat aq membuthkan kasih sayang yg hangat dan nyaman darinya.
Begitu berharga dan berartinya sosok seorang ibu bagiku,
Tak ada yg bisa melebihi kasih sayangnya padaku.
I LOVE U MOM.
Translate
 
Andai semua ibu didunia merawat anaknya dengan kasih sayang seperti ini....dunia akan penuh kasih....like my mom....I love U Mom.
Translate
 
oleh sbab kasih ibu yg luarbiasa, saya slalu mendedikasikan dan bekerja seumur hidup di PT Kasih Ibu Sepanjang Masa, gajinya adalah berkat dari Tuhan..^^
Translate
 
ibu tdk akn prna meningglkn kita bagai mn pun
keadaan kita
dia mnyayangi kt sepenuh htnya.....
apapun akan dia lakukan buat anaknya
Translate
 
photo yang mengharukan...salam kenal.
Translate
Translate
Translate
 
Tidak ada keramat yg ampuh selain doa Ibu kandung sendiri yg tercinta buat anaknya yg tersayang smpai akhir hayatnya.
Translate
 
ibu adalah seorang yang paling berhaga di hidup kita
Translate
 
ketulusan seorang ibu memang sangat menakjubkan.. dan tiada duanya
Translate
 
ya Allah, terharu banget liat ini....
Translate
Translate
 
memang kasih ibu sungguh luar biasa. kasih sayangnya selalu terasa hangat dalam kalbu. dia lakukan apa saja yang bisa membuat kita tenang dan damai dalam dekapan kasihnya sekali pun kita jauh dari ibu. jika kita kehilangan ibu serasa kita juga kehilangan kasih sayang. sangat berbahagialah kita yang masih bisa merasakan kasih sayang seorang ibu. jangan pernah sia-siakan kasih ibu.
mom....
you are my hero in my life.
your love never dies even if you're away....
i love you more mom....
Translate
Translate
 
Jasa ibu tidak akan pernah hilang sepanjang masa
Translate
Translate
 
Hebat, bahagia mpunyai ibu yg tulus...
Smoga ktulusan, dan kikhlasannya mendapatkan SURGA dari TUHAN
Translate
 
Ibuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
Translate
 
how wonderfull woman..i love mom so much..
Translate
 
Ibu tuh keramat hidup untuk kita anak2nya...ya Allah panjangkan umur ibu dan aku , agar aku bisa membalas sdkt aja dr apa aja yg dia berikan padaku...aamiin...
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Masih ada mau durhaka?????
Translate
 
Oh my god....
I remember my grandma...
She's very love me T_T
jdi terharu...
 
allahuakbar sangat kangen sama mama jdnya
Translate
Translate
 
Kasih IBU Sepanjang Masa..... I LOVE YOU SO MUCH MAMA......
Translate
Translate
 
Maaaaaaak'ee,njalok ngapurone.
Translate
 
Bagai sang surya yg menyinari dunia
Translate
 
subhanalah jadi inget semua jasa2 ibu
Translate
Translate
Translate
 
terharu sekali... hiks''
Translate
 
kasih ibu tak ada batas sampai akhir hayat.
Translate
 
di kampung saya mah banyak, tapi gak tahu di perkotaan, masih ada gak kejadian seperti ini...
Translate
 
iya sungguh besar cinta ibu pada kita semua
Translate
 
:'( sedih kalo ngomongin ibu....ummi semoga engkau bahagia selalu dengan hadirnya aku...
Translate
Translate
Translate
Translate
 
tuh..Kawan, Liat Cara Ibu tersebut...Dia tdk akan pernah leleah memberikan rasa Cinta dan Kasihnya pd kita..so Hargailah Hormatilah dan Cintai lah Dia sebelum terlambat!!!!
Translate
Translate
 
pengorbanan seorang ibu takkan pernah tergantikan
Translate
 
kasih ibu gk bsa di di nilai dngan apapun...
Translate
 
terharu,,saat dekat kita tak pernah merasa ibu berkorban segalanya buat anaknya,,tp kita akan baru merasakan saat kita ditinggal atau jauh dari dia.
Translate
Translate
 
cinta yang sesungguhnya ada di mata IBU, tq friends
Translate
 
Surga itu di bawah telapak kaki ibu
Translate
 
great mother! kasih sayngnya luar biasa!
Translate
 
Jd terharu,andai ibuku msih ada..
Translate
Translate
 
oh ibu! Kasih sayang mu tiada batas...
Puji Tuhan :)
God Bless!
Translate
Translate
 
subhanallah... jadinget mama&nenek di sukabumi
Translate
 
itulh besarnya ksih syg ibu kpd anknya v kdg seorg ank gg prnah menghargai pngorbanan ibu x,,,
Translate
Translate
 
kasih ibu memang sepanjang masa,,,,,,,
Translate
 
Tuhan Menciptakan Semua ibu
dan semua adalah Teristimewa
tetapi anda adalah yang Terkasih
Dan Yang Terbaik,.Peluk,Cium & Rangkulah Dia
Selagi Bisa,!!
Translate
 
kasih seorang ibu gk bisa di bandingkan dg apapun.
Translate
 
aku sangat kagum
@anggraini: aku setuju pendapat kamu...!!!!
Translate
Translate
 
subhanallah.wajar syurga d tlapak kaki ibu
Translate
 
ksih ibu kepada beta tak terkira sepanjang masa...
Translate
 
kasih syng seorang ibu tak henti di telan jaman....Ibu maaf kan lah atas smua kehilafanku....kini ku sadari atas smua yg tlah kau korban kan demi anak mu........
Translate
 
terkadang seorang anak tidak menyadari itu semua...!!!
Translate
 
Ibu akan selalu berkorban untuk anaknya, walau dengan mengorbankan apapun......
Translate
 
wa jadi ingat ama nenek aq
Translate
 
walapun uda tua tpi kasih sayang nya tak kan pernah habis, ow so sweet
Translate
Translate
 
kasih ibu sepanjang masa...................
Translate
Translate
 
ibu sangat berarti dalam hidupku tdk akn pernah bisa aku membalas budi baik n kasih sayangnya
hanya yang dpat kulakukan memohon ampunan Alloh untuk ibuku n memohon surga firdaus untuknya n ditempatkan ditempat yang mulia disisinya
Translate
 
ksh syang ibu lbih indh dr s'galaa2 nya...
Translate
 
Ya Allah ampunilah dosa hambaMu ini terhadap ibu hamba dan kasihanilah ibu hamba seperti mengasihani aku pd waktu aku masih kecil Ya Allah... amiennn...!!!
Translate
 
walaupun ibuku sudah tiada aku tetap sayang pada mu
Translate
Translate
 
Subhanallah...,,,
Translate
 
ibuku...darahku...tanah airku....tak rela ku lihat Kau s'perti itu.
Translate
 
betul mulia hati seorang ibu, I love mother's too!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Translate
 
ibuku bagian hidupku............trima kasih mama............
Translate
Translate
Translate
 
maaaamaaaaa kembalilah padakuuuuu,..
hanyalah dirimuuuuu,.harapan hidupkuu,.
Ya Allah ampunilah dosa ibuku jadikanlah
jeri payahnya merawat aku dari kecil,.
sampe besar sbg amal ibadah yg sholeh
trmalah segala amal ibadahnya itu,..
Perkenaanknlah do'aku ya Allah,..
Translate
 
aku jadii merasa terharu melihat foto ini.. sayangnya aku terlalu buruk untuk ibuku..
Translate
 
sungguh mulia hti seorang ibu,,
aku jdi ingt ibu di kampung,,
klo lg di marahin ma bpk,,,,
ibu sampe nangis,,
sungguh tega bpku itu,,

Translate
 
sungguh mulia hti seorang ibu,,
aku jdi ingt ibu di kampung,,
klo lg di marahin ma bpk,,,,
ibu hnya bs diam dan mnangis,,
sungguh tega bpku itu,,

Translate
 
Pengorbanan ibu tiada tara,kesakitan ibu bgt berat tp gk bgt terlhat didpn mta..
Translate
Translate
 
i love my mom.....
walaupun terkadang ibu sangat cerewet....
but over all, semuanya demi kebaikan ku...
klo gak ada ibu...????
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Kasih sayang ibu kpn anaky takkan ad hbsy...
Tanpa meminta imbalan...
Sungguhhhh luaaaaaarrrrrr biasaaa......
Ibu q sayang km..
Translate
 
Pantaslah jk surga di bawah telapak kaki ibu...
Translate
Translate
 
lalu gmn perlakuan kt pd ibu2 yachhh........?
Translate
 
berbahagialah bagimu yg masih memiliki ibu,rawatlah dan bahagiakan ibu mu tidak ada yg dapat membayar jasa2nya kecuali berbakti kepada ibu......
Translate
 
ketulusanmu tak ternilai,,,
selalu menghidupkan jiwa yang hampir mati
walau hanya setitik asa yang kau berikan
namun mampu menggetarkan raga tak bernyawa
that's true ibu
Translate
Translate
Translate
 
Kasih sayang ibu kepada anaknya sepanjang jalan hatta ada lautpun masih bisa naik kapal walau tidak bisa berenang, namun demi anak akan diseberangi juga, jika anak tergantung anaknya, kalau shalih dan shalihah akan senantiasa mendoakan kepada kedua orang tuanya hingga orang tua mati dan itu amal yang tidak terputus artinya anak shaleh sampai mati akan terus nyambung
Translate
 
Suatu hari pun aku sama cinta papa sepanjang masa,sampe umur usai
Translate
Translate
 
betapa besar kasih sayang sayang seorang ibu.
Translate
Translate
 
sabar ya mbooook.....
Translate
Translate
Add a comment...