Profile

Cover photo
Puja Rahadian
Worked at SMPN 4 Garut
Attended SMPN 4 Garut
Lives in Garut
38 followers|63,834 views
AboutPostsPhotosYouTube

Stream

Puja Rahadian

Shared publicly  - 
 
 
"Mercury in Retrograde is Killing Me!!🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🔫" -Madonna
55 comments on original post
1
Add a comment...

Puja Rahadian

Shared publicly  - 
 
wkwk!
1
Add a comment...

Puja Rahadian

Shared publicly  - 
 
Cuman jadi figuran dikelas jga .. :v
 ·  Translate
1
Add a comment...

Puja Rahadian

Shared publicly  - 
 
 
おはよっぱぎー♥️

いよいよ、リクアワ本番ですねっ

外出たら、雪降ってたよん!

嬉しい!!

いっぱい積もって雪合戦したいなぁ〜

山形では、朝から涼花ちゃん、ひかりとかと雪合戦しよーって言ってたのに、

みんな起きれなくって遊べなかったから、遊びたいっ

今日の髪型どーしよー!?

今日のクイズは

今日、傘をさそうとしたら、傘にびっくりなことが起きてました。

さて、なんでしょうか?

この写真って載せたことありましたっけ?
 ·  Translate
89 comments on original post
1
Add a comment...

Puja Rahadian

Shared publicly  - 
 
Download JKT48 8th Single - Kaze wa Fuiteiru / Angin Sedang Berhembus ( Lagu / MP3 )
Information: Released: 24 Desember 2014 Genre: Pop Label: Hits Records Producer : Akimoto Yasushi File : MP3 Bitrate : 320 kbps JKT48 - Kaze wa Fuiteiru ( Angin Sedang Berhembus ) JKT48 ( Undergirls ) - Kiss Datte Hidarikiki ( Ciumanmu Juga Kidal ) JKT48 Te...
 ·  Translate
Information: Released: 24 Desember 2014 Genre: Pop Label: Hits Records Producer : Akimoto Yasushi File : MP3 Bitrate : 320 kbps JKT48 - Kaze wa Fuiteiru ( Angin Sedang Berhembus ) JKT48 ( Undergirls ) - Kiss Datte Hidar...
1
Add a comment...

Puja Rahadian

Shared publicly  - 
 
 
Hollaaa ! Selamat malam :)
Aku mau tanya-tanya nih,boleh kan? Hehehe
Aku mau tanya,kan disetiap unitsong punya koreografi yang berbeda tuh... nah aku mau tanya koreografi di unitsong apa si yang menurut kalian keren,atau yang paling kalian suka?
 ·  Translate
18 comments on original post
1
Add a comment...

Communities

Puja Rahadian changed his profile photo.

Shared publicly  - 
2
Add a comment...

Puja Rahadian

Shared publicly  - 
 
 
Hari Kedatangan Lee Min Ho di Filipina Dijadikan Libur Nasional? http://ow.ly/2VdVUX
 ·  Translate
Wow, Lee Min Ho kembali bikin heboh! Kali ini sang bintang The Heirs jadi penyebab kemacetan di Ibukota Filipina.
5 comments on original post
1
Add a comment...

Puja Rahadian

Shared publicly  - 
 
 
リハおわった!ジャージワンピ😯💛
#adidas#stansmith 

from twitter
 ·  Translate
“リハおわった!ジャージワンピ😯💛 #adidas#stansmith”
74 comments on original post
1
Add a comment...

Puja Rahadian

Shared publicly  - 
 
 
Kalau jadi.. JKT48 akan menyanyikan lagu dalam bahasa Jepang dan AKB48 akan menyanyikan lagu dalam bahasa Indonesia.. Keren!!!
 ·  Translate
31 comments on original post
1
Add a comment...

Puja Rahadian

Shared publicly  - 
 
All you ever did was wreck me ..
1
Add a comment...
Communities
Work
Employment
  • SMPN 4 Garut
    Pelajar
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Garut
Contact Information
Home
Email
Address
Garut
Story
Tagline
Orang-orang yg ngebenci lo sebenernya nggak bener-bener nge-benci diri lo. Tapi mereka benci diri mereka sendiri, karena lo adalah cerminan apa yang mereka inginkan dalem hidup mereka. Orang-orang yang suka nge-benci begini, kalo nggak berakhir jadi pecundang, ya jadi orang dibalik layar. Sekumpulan orang-orang menyedihkan yang sangat-sangat memalukan ..
Education
  • SMPN 4 Garut
    2013
Basic Information
Gender
Male
Relationship
Single
Links
Other profiles