Profile cover photo
Profile photo
Priska Cesilia Siagian
309 followers -
Hidup adalah PERAYAAN
Hidup adalah PERAYAAN

309 followers
About
Posts

Post has attachment
Satu waktu gua membayangkan bagaimana mempertahankan memori bahagia dengan orang tersayang yang memorinya tengah dilucuti oleh Alzheimer. Trus jadi deh #cerpen ini Selamat membaca :D
Add a comment...

Post has attachment
Udah pernah dengar tentang tepung kelapa? Ternyata kalau pas masak nasi kita taburin tepung kelapa, bisa menurunkan indeks glikemik nasi loh...karena tepung kelapa bikin kandungan nasi lebih berserat
Add a comment...

Post has attachment
Apa bedanya metode MPASI Baby Lead Weaning (BLW) dengan yang konvensional dan gimana pengaruhnya ke pertumbuhan gigi anak? Yuk ah dibaca
Add a comment...

Post has attachment
Cerdas Memilih Susu Pertumbuhan Anak

Belakangan pemerintah kembali menggalakkan kampanye 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK) untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak sejak dari kandungan. Dan yang menjadi fokus utama dari kampanye 1000 HPK itu adalah optimalisasi nutrisi karena itu di setiap tahapan tumbuh kembang, anak membutuhkan kalori yang cukup. Ini artinya orangtua tidak boleh sembarangan memberikan makanan pada bayi.

Kita tentu sepakat 0-6 bulan ASI adalah makanan terbaik untuk bayi. ASI memiliki komponen nutrisi terbaik untuk mendukung pertumbuhan bayi. Dan hebatnya seiring dengan perkembangan serta pertumbuhan bayi, komposisi ASI pun mengikuti kebutuhan. “Jadi ASI itu ada ASI pada masa awal, peralihan dan matang. Bahkan komposisi ASI pada siang dan malam saja berbeda karena menyesuaikan dengan kebutuhan bayi,” jelas Dr. dr. Ariani Dewi Widodo, SpA(K) yang menjadi pembicara di salah satu diskusi Forum Ngobras beberapa waktu lalu.

Ariani kemudian menggambarkan ASI sumber makanan bayi yang lengkap menyajikan appetizer, main course, sampai dessert. Maksudnya?

Read more at MedjaMakan

Add a comment...

Post has attachment
Pengen konsultasi sama dokter, pesen dan antar obat, sampai periksa lab pake handphone? Bisa! Nih infonya
Add a comment...

Post has attachment
Udah lihat di video, bagaimana fatalnya kurang minum kan? Cinta bisa bikin airport hening karena dia salah manggil Rangga. Apa iya kurang minum bisa sebegitunya menghilangkan konsentrasi kita?

Add a comment...

Post has attachment
Bagaimana seharusnya anak-anak bermain sosial media? Modal apa yang harus dipunya orang tua ketika satu hari nanti anaknya minta dibuatkan akun sosial media?
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Waktunya mendeklarasikan diri lebih terbuka
Pindah Rumah
Pindah Rumah
flyingsolighttothesky.wordpress.com
Add a comment...

Post has attachment
Waktunya mendeklarasikan diri lebih terbuka
Pindah Rumah
Pindah Rumah
flyingsolighttothesky.wordpress.com
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded