Profile

Cover photo
Pandu Dryad
Attended Tukad Gerinding High School
Lives in Denpasar
343 followers|41,212,785 views
AboutPostsPhotosYouTube

Stream

Pandu Dryad

Shared publicly  - 
 
Blog Lama, Domain Baru. Selamat Datang, Techijau!
Blog Lama, Domain Baru. Selamat Datang, Techijau! - Sudah cukup lama sebenarnya aku ingin memindahkan blog tekno milikku ke wordpress self host, setelah sekian lama "numpang" di google host (blogger.com) dengan segala cerita pahit dan manisnya. Yap, keingin...
 ·  Translate
2
Add a comment...

Pandu Dryad

Shared publicly  - 
 
Pengalaman Menggunakan ASUS ZenEar, Earphone Stylish Suara Memuaskan
Pengalaman Menggunakan ASUS ZenEar, Earphone Stylish Suara Memuaskan - Menurutmu, apa sih gambaran yang pas untuk sebuah gadget canggih yang tak didampingi dengan aksesori? Kalau menurutku sih, itu lebih seperti seorang pemuda yang baik, ramah, humoris, dan...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Pandu Dryad

Shared publicly  - 
 
Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL, Fitur Istimewa, Harga Kantong Mahasiswa
Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL, Fitur Istimewa, Harga Kantong Mahasiswa  - Pagi itu, waktu sudah menunjukkan pukul 6.30. Seperti biasanya, aku yang belum mandi pergi untuk mampir ke warung Burjo*  yang letaknya tak jauh dari kost'an untuk membeli sarapan. Tak ...
 ·  Translate
1
ira siti's profile photo
 
Ka kenapa ya hp asus z 2 laser saya ,internal nya penuh,trus ram nya 3 gb ,padahal ga banyak aplikasi ,di file manager nya juga cuman 3 gb tapi liat di hp temen saya z 5 itu 12 gb ,Ada yang salah ka? Atau kenapa ya ka ?
 ·  Translate
Add a comment...

Pandu Dryad

Shared publicly  - 
 
Nissan X-Trail, Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik di 2016
Nissan X-Trail, Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik di 2016 - Kendaraan roda empat sering kali menjadi sebuah pilihan sebagai sarana transportasi, khususnya ketika sedang ingin melakukan perjalanan jauh. Menghindari panas atau hujan, bisa memuat banyak bar...
 ·  Translate
7
Add a comment...

Pandu Dryad

Shared publicly  - 
 
Cara Menikmati Hidup ala Mas Bocah
Cara Menikmati Hidup ala Mas Bocah - Sebenernya, kita bisa hidup di dunia ini aja tuh udah merupakan sebuah anugerah yang sangat besar loh. Tapi sayang banget, gak sedikit diantara kita yang mungkin merasa hidupnya membosankan, terlalu banyak cobaan, atau b...
 ·  Translate
2
Add a comment...

Pandu Dryad

Shared publicly  - 
 
Beberapa Koleksi Prestasi MasBocah
Sebenernya sih tujuanku ikut kompetisi itu buat mengasah kemampuan, tapi gak mau boong juga kalo sebenernya ada tujuan lainnya, yaitu untuk merebut hati gebetan hadiah yang ditawarkan. Tapi biarpun begitu, aku gak mau sembarangan ikutan lomba loh! Iya, aku ...
 ·  Translate
1
Pandu Dryad's profile photocinta cha's profile photo
5 comments
 
Bisaa in ya😂
Add a comment...

Pandu Dryad

Shared publicly  - 
 
Jomblo Elegan Dan Bayang-Bayang Samsung Galaxy S7
Jomblo Elegan Dan Bayang-Bayang Samsung Galaxy S7 - Sabtu siang itu, cuaca cukup baik dan nampak sedikit berawan. Masih segar di ingatanku, ketika seorang teman menceritakan bagaimana indahnya tempat yang ia kunjungi sekitar dua minggu yang lalu. Ia begitu ...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Pandu Dryad

Shared publicly  - 
 
Pengalaman Terbang Bersama Pesawat Garuda Indonesia
Pengalaman Terbang Bersama Pesawat Garuda Indonesia - Pertama kali naik pesawat Garuda Indonesia itu sekitar tahun 2012 kalau gak salah, dengan tujuan penerbangan Denpasar - Jakarta, dan sejak itu barulah aku bisa memaklumi kenapa banderol harga tiket yang ...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Pandu Dryad

Shared publicly  - 
 
Gaes, blog duniagadget558.com masih dalam perbaikan yaa, jadi mungkin tampilannya agak kacau. Sekian sekilas info 
 ·  Translate
2
Pandu Dryad's profile photoReza MF's profile photo
3 comments
Reza MF
 
Udah mas, bisa. Tp tetep terkadang suka ngelag hp nya bukan pas buka kamera, padahal hp nya yg 4gb ram


Dikirim dari ASUS saya

-------- Pesan Awal --------
 ·  Translate
Add a comment...

Pandu Dryad

Shared publicly  - 
 
Gerhana Matahari Di Indonesia 2015: Langka Dan Berharga
Gerhana Matahari Di Indonesia 2015: Langka Dan Berharga - Lokasi dimana kita bisa melihat gerhana matahari total yang diperkirakan akan berlangsung pada tanggal 9 Maret 2015 nanti berada di sekitaran wilayah Palembang, Bangka Belitung, Tanjung Pandan, Sampi...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Pandu Dryad

Shared publicly  - 
 
Nissan X-Trail, Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik di 2016
Nissan X-Trail, Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik di 2016 - Kendaraan roda empat sering kali menjadi sebuah pilihan sebagai sarana transportasi, khususnya ketika sedang ingin melakukan perjalanan jauh. Menghindari panas atau hujan, bisa memuat banyak bar...
 ·  Translate
5
Deni Setiawan's profile photoPandu Dryad's profile photo
2 comments
 
+Deni Setiawan 😂😂😂😂
Add a comment...

Pandu Dryad

Shared publicly  - 
 
Cara Pesan Tiket Pesawat Di Traveloka
Cara Pesan Tiket Pesawat Di Traveloka - Sebenernya ini bukan pertama kalinya aku pesen tiket pesawat di Traveloka dot kom, tapi karena beberapa hari lalu diriku ada urusan mendadak untuk pergi keluar kota, plus waktu itu gak ada bahan buat posting, maka jad...
 ·  Translate
1
Add a comment...
Story
Tagline
Bergerak melawan keterbatasan
Introduction
Also known as Mas Bocah and d558
Education
  • Tukad Gerinding High School
    2006 - 2009
Basic Information
Gender
Male
Work
Occupation
Wiraswasta, Blogger
Skills
Kasi tau gak yaa
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Denpasar
Previously
Yogyakarta
Links
Contributor to