Profile cover photo
Profile photo
Nurliana Syaf
NR4EVER
NR4EVER
About
Posts

Post has attachment
Makan Enak tapi Hemat di Bambideal.id
Memasuki awal tahun 2017, hidupku bisa dibilang mengalami perubahan yang sangat besar. Apalagi saat memasuki pertengahan tahun. Soal makanan yang aku makan, aku yang tadinya jarang jajan di luar, sekarang malah 3x  dalam sehari makan di luar terus. Kalau ka...

Post has attachment

Post has attachment
Menduniakan Jakarta di Mandiri Jakarta Marathon 2017
Pertama kali dilaksanakan pada tahun 2013, Mandiri Jakarta Marathon mendapat banyak respon positif dari berbagai penjuru dunia, termasuk masyarakat Indonesia. Apalagi warga DKI Jakarta yang menjadi "tuan rumah" dalam ajang bergengsi ini. Gak hanya masyaraka...

Jalan-jalan ke semarang, gak lengkap rasanya kalau gak nginep di hotel terbaik yang ada di sini ^.^

https://www.traveloka.com/en/hotel/indonesia/city/semarang-106587/best-hotels-in-semarang

Post has attachment
Mari Mengenal Tugas Awak Pesawat
Bukan
rahasia lagi kalau Pesawat merupakan alat transportasi yang belakangan ini
cukup digemari oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan pesawat mampu memberikan
berbagai fasilitas menarik bagi para penumpang. Salah satunya adalah fasilitas
dari para awak pesaw...

Post has attachment
Kerja Nyata 79 Tahun Sinar Mas
Sinar Mas itu apa sih sebenarnya? Dalam suatu kesempatan, aku pernah bertanya kepada seorang teman tentang apa Sinar Mas itu sebenarnya. Ntah kenapa, nama ini sering sekali disebut-sebut banyak orang, terkhusus dalam lingkungan kerjaku. Aku yang belum paham...

Post has attachment
Hokben Bukan Sekedar Restoran Makan Cepat Saji
Mogok Makan. Aksi ini sering banget dilakukan oleh anak-anak kecil yang ngegemesin sampai yang suka ngeselin. Mogok makan yang maksudnya gak mau makan sering kali dialami oleh anak-anak karena kebosanan mereka terhadap menu makanan yang itu-itu aja, menurut...

Post has attachment
Nikmatnya Berburu Kuliner di One Parc Puri, Tangerang
Pernah membayangkan bagaimana rasanya "terjebak" dalam suatu tempat yang dipenuhi banyak menu makanan? Terlebih menu makanan tersebut bukan makanan biasa, melainkan makanan dari brand artis-artis ternama di Indonesia. Nah, minggu lalu, aku baru saja merasak...

Post has attachment
Istimewanya Bebas Rencana Plus bersama Bank BTN dan FWD Life
Hampir 120 tahun sudah Bank BTN mengepakkan sayapnya dalam dunia perbankan di Indonesia. Gak heran, Bank tertua di Indonesia ini cukup banyak dikenal oleh masyarakat luas, terutama karena berbagai layanan yang diberikan dalam memenuhi kebutuhan nasabahnya. ...

Post has attachment
Traveling 10 Hari - Bawa Tas & Koper, nih?
Seminggu sebelum hari H, segala keperluan dan perlengkapan untuk melakukan perjalanan ke Malang dan Jogja sudah mulai dipersiapkan. Rasanya kayak gak sabar menanti hari itu. Secara, ini adalah perjalanan pertamaku setelah sekian lama diidam-idamkan. Apalagi...
Wait while more posts are being loaded