Profile cover photo
Profile photo
nur solehudin (nursolehudin)
do it
do it
About
Posts

Post has attachment
Manfaat greece tidak hanya sebatas menghilangkan bau badan..
Manfaat lainnya untuk :
1. Menghaluskan tumit kaki yang pecah-pecah
2. Menghilangkan komedo dan jerawat
3. Gatal karena alergi
4. Kaki yang bau karena pake sepatu
5. Flek pada wajah
6. Belang wajah karena pemakaian jilbab
Cara pake cukup dioles ke tempat yang ingin diterapi dg kondisi greece dibasahi dulu..
Bisa dipakai 5-6bulan.. Awet dan hemat..
Order via tokopedia : http://bit.ly/2sKrj3J
Order Via Bukalapak :http://bit.ly/2tGP2q4
======================
Order / Konsultasi / Reseler
TLP/SMS/WA : 085 224 900 575
Konsultasi Gratis : 08:00 - 21:00
Photo
Add a comment...

Post has attachment
COLLASKIN ITU MULTIFUNGSI LHO😘

πŸ‘‰ menyamarkan dan menghilangkan flek hitam, bahkan flek bekas cacar air, flek bekas gatal2
πŸ‘‰ menyamarkan strech mark
πŸ‘‰ jerawat dan komedo kabur!!!!
πŸ‘‰ wajah jadi cerah bersih alami
πŸ‘‰ menjaga kesehatan tulang jg lho....bagi bunda2 sistah2 yg kerja....cocok nih

Nih....hasil nyata dari pemakaian rutin COLLASKIN😱😘
COLLASKIN BEAUTY PACKAGE isinya 2pcs collaskin soap+30pcs collaskin drink.......

Order via tokopedia : http://bit.ly/2taJH9y
Order Via Bukalapak :http://bit.ly/2ujmzUy
======================
Order / Konsultasi / Reseler
TLP/SMS/WA : 085 224 900 575
Konsultasi Gratis : 08:00 - 21:00
Photo
Add a comment...

Post has attachment
NE-ESELIM (ESLIM) 😍😍
Solusi diet ga pake ribet ..
.
Mau diet tanpa ribet ????
Langsing tanpa efek samping ???
.
MAUUU......???
ESLIMin ajah !! πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
.
😘😘😘 Manfaat ESLIM Nasa :
1. ESLIM Nasa Sebagai Pelangsing Herbal Alami
2. ESLIM Nasa Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
3. ESLIM Nasa Membakar Lemak Secara Cepat
4.ESLIM Nasa Menekan Nafsu Makan
5. ESLIM Nasa Menurunkan Absorbsi Lemak
6. ESLIM Nasa Menamabah Antioksidan Dalam Tubuh
7. ESLIM Nasa Sebagai Antimikroba
8. ESLIM Nasa Anti Tumor
9. ESLIM Nasa Menjaga Kesehatan Jantung
order via tokopedia : http://bit.ly/2uhgVT2
order via bukalapak : http://bit.ly/2sxWy6R
======================
Order / Konsultasi / Reseler
TLP/SMS/WA : 085 224 900 575
Konsultasi Gratis : 08:00 - 21:00
Photo
Photo
03/07/17
2 Photos - View album
Add a comment...

Post has attachment
Tuambah PD karena payudara padat., kencang dan berisi karna Ayla Breast Care
😍😍😍
Amazing bangettt 😍😍
Krim payudara yang herbal dan aman πŸ˜‰
order via toped : http://bit.ly/2sh15q8
order via bukalapak : http://bit.ly/2sgEHgJ
======================
Order / Konsultasi / Reseler
TLP/SMS/WA : 085 224 900 575
Konsultasi Gratis : 08:00 - 21:00
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Herbastamin Nasa hanya untuk suami agar πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ???
kata siapa???
nih buktinya si ayah jadi g ngantuk dikantor, badan lebih fit juga ????????
itu artinya herbastamin bermanfaat untuk stamina pekerja keras juga,sbagai penambah stamina ????????
yuuk bunda" kasih kado buat ayah tercinta biar g gampang loyo dan capek 😍😍😍
http://www.pupukorganiknasa.com/herba-stamina
======================
Order / Konsultasi / Reseler
TLP/SMS/WA : 085 224 900 575
Konsultasi Gratis : 08:00 - 21:00
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Temani shaum anda dengan produk nasa.

Pasta Gigi Nasa :
----------------------------
Gak pede karena karang gigi menumpuk,gigi kuning,bau mulut/nafas tak sedap,sering sakit gigi,gigi sensitif...?
Mending pake PASTA GIGI NASA murah meriah tapi ga murahan ya.....sudah terbukti khasiatnya πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘
Extra cengkehnya bikin mulut seger pake banget..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Grece :
---------------------------
Bau badan yg membandel ya ??
Hilangin aja bau badan musnah 24jam dgn menggunakan Herbal Sabun GRECE. Dijamin dehhhh ....
Cuma dioles doank bau badan hilang..
Awet dan ekonomis 😍😍😍😍
Dapat mencerahkan ketiak dan selakangan yg hitam juga lho bunda,
Serta Mengobati gatal2 dan kaki pecah2.
dan lagi ya.... tau ga Bentol - bentol di punggung juga besih loh pake GRECE. udah ngga usah lama-lama mikirnya cepet pesen ke saya ya.... sy tunggu lho..... ;) ;) ;)

Serbuk Beras Merah Nasa :
---------------------------
Kapan Anda Harus Mengkonsumsi serbuk Beras Merah Nasa ?
1. Mencegah penyakit Maag
2. Menderita Penyakit Maag
3. Sudah terkena diabetes
4. Mengalami penyakit jantung
5. Mencegah penyakit jantung
6. Menurunkan kolesterol
7. Meningkatkan HDL.
8. Ketika sedang diet.
9. Menghindari diabetes

dashyatkan πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ buruan order ya......😊😊😊

======================
Order / Konsultasi / Reseler
TLP/SMS/WA : 085 224 900 575
Konsultasi Gratis : 08:00 - 21:00
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Sudah tersedia sunpro (super nano propolis nasa) di rumah ??
Kenapa harus ada ?? karena serasa punya apotik sendiri di rumah πŸ˜‡
1. Alergi 3 s/d 5 tetes, 3x sehari
2. Amandel 3 s/d 7 tetes, 3x sehari
3. Ambien 7 s/d 10 tetes, 3x sehari (sambil di oleskan pada bagian yang sakit)
4. Asam Urat 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
5. Asma 2 s/d 5 tetes, 3x sehari
6. Batu ginjal/gangguan ginjal 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
7. Cacar air Dioleskan secukupnya pada bagian yang sakit
8. Darah tinggi/rendah 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
9. Demam berdarah 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
10. Demam/sakit kepala 3 s/d 5 tetes, 3x sehari
11. Diabetes 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
12. Gangguan jantung 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
13. Hepatitis 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
14. Hernia (turun berok) 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
15. Infeksi telinga Diteteskan ke lubang telinga 1-2 tetes
16. Influensa &Batuk 3 s/d 5 tetes, 3x sehari
17. Insomnia (susah tidur) 3 s/d 5 tetes, 3x sehari
18. Jerawat Parah 3 tetes, 3x sehari, sebagian dioleskan langsung ke jerawat
19. Kanker 7 s/d 10 tetes, 3-4x sehari
20. Kelenjar gondok 7 s/d 10 tetes, 3-4x sehari, sebagian dioleskan langsung pada yang bengkak
21. Lemak dalam darah 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
22. Luka kena panas (minyak goreng, kenalpot, dll) Dioleskan pada permukaan yang luka
23. Maag kronis 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
24. Miom dan kista, keputihan 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
25. Muntaber 1 s/d 3 tetes, 3x sehari
26. Parkinson 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
27. Prostate 7 tetes 3x sehari
28. Radang tenggorokan 3 s/d 5 tetes, 3x sehari
29. Rematik 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
30. Sakit gigi dan gusi Encerkan 3-4 tetes ke dalam 60 ml air (1/3 gelas aqua), kemudian dikumur-kumurkan
31. Sakit mata Encerkan 1 tetes ke dalam 2 ml air, kemudian diteteskan ke mata
32. Sembelit 3 s/d 5 tetes, 3x sehari
33. Sinusitas Di teteskan ke hidung 1-2 tetes
34. Stroke 7 s/d 10 tetes, 3x sehari
35. TBC 7 s/d 10 tetes, 3x sehari
36. Tumor 7 s/d 10 tetes, 3x sehari
37. Tumor Usus 10 tetes, 3x sehari
38. Vertigo 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
39. Kanker payudara 10 tetes 3x sehari dan di oleskan di benjolan
40. Leukimia 10 tetes 3x sehari
41. Dan penyakit lainnya..
CATATAN!!!
* GAK ADA ISTILAH OVER DOSIS DALAM MENGKOSUMSI PROPOLIS NASA.
* TIDAK ADA EFEK SAMPING
* TIDAK MENGANDUNG WAX (ZAT LILIN)
* AMAN DI KOMSUMSI UNTUK SEMUANYA BAIK BAYI,IBU HAMIL,MENYUSUI DAN LANSIA SEKALIPUN.
http://www.pupukorganiknasa.com/sunpro-super-nano-propolis-sumber-antioksidan-tinggi

======================
TLP/SMS/WA : 085 224 900 575
Konsultasi Gratis : 08:00 - 21:00
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Khusus yg punya masalah dibawah ini:
✍️ Panu πŸ˜’
✍️ Kadas πŸ˜’
✍️ Kurap πŸ˜’
✍️ Kutu air πŸ˜’
✍️ Jamur πŸ€”
✍️ Biang keringat 😞
✍️ KETIAK Gelap πŸ€”
✍️ Selangkangan Gelap 😟
✍️ Gatal-gatal πŸ˜•

http://www.pupukorganiknasa.com/grece-anti-perspirant

Layanan info, pemesanan produk atau ingin jadi agen.
======================
TLP/SMS/WA : 085 224 900 575
Konsultasi Gratis : 08:00 - 21:00
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Tuhhh kan...!!! 😱😱😱 AYLA BREAST CARE ga cuma bikin pede penampilan bikin si papa juga sneng loh... 😍😍
BONUS....
πŸ‘‰ MONtoookkk.... 😘😘😘
πŸ‘‰ KEENCAaangg.... πŸ€—πŸ€—πŸ€—
πŸ‘‰ Padattt,,,,, 😳😳😳
AYLA BREAST CARE.. cream pembesar dan Pengencang payudara.. 😘😘😘
http://www.pupukorganiknasa.com/ayla-breast-care-nasa

Layanan info, pemesanan produk atau ingin jadi agen.
======================
TLP/SMS/WA : 085 224 900 575
Konsultasi Gratis : 08:00 - 21:00
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Kendornya payudara setelah melahirkan dan menyusui anak ..
Bukan kendor lagi, tapi juga lembek dan tak kencang seperti dulu :(
.
Apakah itu Anda ??
Payudara kecil, kendor, lembek dan tak indah ??
.
Ini solusinya😍
.
πŸ‘‰AYLA BREAST CARE Nasa : Merawat, mengencangkan, dan menambah ukuran payudara.
Melancarkan peredaran darah dalam payudara.
Memelihara kesehatan payudara.
.
<3 Payudara Besar, Kencang dan Indah kini bukan cuma Mimpi Bund!!😍
http://www.pupukorganiknasa.com/ayla-breast-care-nasa

======================
TLP/SMS/WA : 085 224 900 575
Konsultasi Gratis : 08:00 - 21:00
Photo
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded