Profile

Cover photo
Nahu Layan
Works at Dinas Kesehatan Kab. Bima
Attended Universitas Hasanuddin
Lived in Bima
7,566 followers|101,478 views
AboutPostsYouTube

Stream

Nahu Layan

Shared publicly  - 
 
Tolong ingatkan saya akan jam tayangnya, agar saya gak terlewat satu adegan pun.

televishit

http://yhoo.it/1pjMmIc
 ·  Translate
TRIBUNNEWS.COM - Rencananya akan ada stasiun televisi yang menyiarkan langsung saat Ashanty melahirkan.
5
Ratna Nindyasiwi's profile photoandrian kemas's profile photoatik pekalongan's profile photoAyu Permata's profile photo
5 comments
 
huumm.. melahirkan ajj pkee acara di siarin di tv...
ada sajja ..
artis artis..
 ·  Translate
Add a comment...

Nahu Layan

Shared publicly  - 
 
Saya yakin informasi yg seribet ini akan ada yang miss pd saat disampaikan ke siswa :))
petunjuknya aja sudah bikin setres, belum soalnya
 ·  Translate
3
Ione Faherwan's profile photo
 
ingin tahun tempat wisata di palabuhanratu ayo kunjungi www.seputarpalabuhanratu.net
 ·  Translate
Add a comment...

Nahu Layan

Shared publicly  - 
 
Sosmed penuh dg foto kelingking warna ungu
 ·  Translate
8
1
Ratna Nindyasiwi's profile photoNahu Layan's profile photoIyang alfaroeq's profile photoSyaiful Cam's profile photo
3 comments
 
Huhuhu udah selfie jari dong :P
 ·  Translate
Add a comment...

Nahu Layan

Shared publicly  - 
 
#just4fun  :))
Karakter orang berdasarkan aktivitasnya pada pemilu tgl 9 april:

#Egois: datang ke TPS dan hanya mencoblos satu gmbar tiap kertas suara tanpa mempedulikan hancurnya perasaan caleg yg ga dicoblos

#baikhati: datang ke TPS dan mencoblos semua tanda gambar yang ada karena pikirnya pemilu sekali dlm lima tahun sayang kalau nyoblos cuma satu

#childish: datang k TPS dan masuk k bilik suara tapi ga jdi nyoblos karena bingung calonnya kebanyakan.

#oportunis: datang k tps tp tidak nyoblos tpi jualan es, snack dan payung. Mumpung ada momen menggiurkan

#narsis: datang ke TPS tp tidak nyoblos tp take picture, selfie dgn kamera tigaenampuluh. terus aplot ke twitter, path, instagram etc

#anarkis: datang k tps dan melakukan pengrusakan dan pembakaran tps karena pemilu dianggap penipuan..tunduk tertindas ato bangkit melawan!!! 
 ·  Translate
11
Nahu Layan's profile photoanwar fachrudin's profile photoTM Hendry, s's profile photoJara Kada's profile photo
13 comments
 
+Nahu Layan sepertinya ribet intim-intiman di bilik TPS. Saya mending pilih pakem #antagonis saja, orang ramai-ramai nyoblos, kita-kita plesiran liburan ;)
 ·  Translate
Add a comment...

Nahu Layan

Shared publicly  - 
 
Eh tahun 2013 segera kita tinggalkan ya, ada aja kenangan dan cerita yang tertinggal. Nah, yang punya kenangan buruk dan tidak mau kenangan itu menjadi 'hantu' di masa depan jangan khawatir, ilmuwan sudah menemukan cara buat menghapus memori buruk dari otak anda :)
Minat?

http://bit.ly/1d4By3P
 ·  Translate
A team of Dutch neuroscientists recently devised an electroconvulsive therapy to target and disrupt patients’ memories of a disturbing episode.
5
Nahu Layan's profile photoTM Hendry, s's profile photoRatna Nindyasiwi's profile photo
4 comments
 
+Nahu Layan kalo yg traumatis; saya takut terbang :D. Ini mungkin bisa di del.. bole bangeet. Pake cara hipnotis juga kali yaaa hehehehe
 ·  Translate
Add a comment...

Nahu Layan

Shared publicly  - 
 
Seorang anak yang dilahirkan dari daerah terpencil di Kabupaten Bima yang kini menjadi pemimpin Lembaga Tinggi Negara. Ada ekspetasi tinggi yang dibebankan ke pundak beliau. 
 ·  Translate
Desa Rato, Kec. Parado, Kab. Bima, kediaman orang tua Hamdan Zoelva. Di desa inilah Hamdan dilahirkan. Desa yang sangat jauh dari peradaban modern. Dari kota ke desa ini berjarak 50
3
ihwanbudiman iman's profile photo
 
Luar biasa.. Ini tentang org besar, namun tetap sederhana..
Kita hrs ambil contoh ini sbg pelajaran bro...
 ·  Translate
Add a comment...

Nahu Layan

Shared publicly  - 
 
Saya suka lihat gambar ini, bukan karena latar belakangnya di Suriah atau Arab atau karena agamanya, tetapi karena sosok sang Ayah, ditengah suasana perang pun, kewajiban mendidik, menemani dan mengajari hidup kepada sang anak tidak terabaikan.

sumber gambar: nemu ga sengaja di gugel, kemudian saya comot tanpa izin
 ·  Translate
20
veyz el muhammad's profile photoAndy Jo's profile photoAyu Rustikasari's profile photoHendra Daniel's profile photo
4 comments
 
the good father...
Add a comment...
Have him in circles
7,566 people
sakhrul putra bungsu's profile photo
sdnegri TigaTanggeran's profile photo
krismanto apj's profile photo
Resnita Wijayanti's profile photo
Mas Arif (Arifurrohim)'s profile photo
muqaffi badar's profile photo
Zetta Zakia's profile photo
teja nero's profile photo
MELI APRILAH,SP's profile photo

Nahu Layan

Shared publicly  - 
 
Setelah era berbalas pantun, sekarang saling berbalas surat, dan surat yang ditulis oleh Dian Paramita untuk putri Amien Rais ini menarik. 


http://bit.ly/TKCtnD
 ·  Translate
6
Ratna Nindyasiwi's profile photoIyang alfaroeq's profile photoDanu Saputra's profile photoابلjivrwdyu اق's profile photo
6 comments
 
السلامعليكمورحمةاللهوبركاته
 ·  Translate
Add a comment...

Nahu Layan

Shared publicly  - 
 
Gaya Pria Masa Kini

Legend bgt saat saya SMA, entah sekarang sdh ga dijual kayaknya :)
Ada yg pernah pakai?
 ·  Translate
11
BUDAK GARUT's profile photoJara Kada's profile photoBastian Fernandez's profile photoBadroez zaman's profile photo
4 comments
 
pernah pake waktu SMP
 ·  Translate
Add a comment...

Nahu Layan

Shared publicly  - 
 
dicari, produser yang mau meproduseri sebuah film berjudul The Expendables versi Indonesia :P
 ·  Translate
9
M Teguh A Suandi's profile photoJara Kada's profile photoveyz el muhammad's profile photoNahu Layan's profile photo
7 comments
 
+Jara Kada lebih pantes Jaka Swara om buat jadi lawannya Jaka Sembung :p

+Mas Bams hmmm...boleh jg, dimix dg eeng saptahadi :D
 ·  Translate
Add a comment...

Nahu Layan

Shared publicly  - 
 
Saya? seperti kabel VGA PC aja :v
 ·  Translate
6
Boby Lable's profile photoDoddy SX's profile photoRasidha Fitriana's profile photo
3 comments
 
seperti kabel VGA yang punya 9 pin
 ·  Translate
Add a comment...
 
Selamat Jalan Pak, segala jasa Bapak akan dikenang sebagai semangat luar biasa memperjuangkan kemerdekaan dan kemanusiaan oleh penduduk Bumi sekarang, dan di masa yg akan datang.
#RIPNelsonMandela
 ·  Translate
14
Ratna Nindyasiwi's profile photojun siba's profile photo
2 comments
 
dunia harus turut berduka cita
 ·  Translate
Add a comment...
People
Have him in circles
7,566 people
sakhrul putra bungsu's profile photo
sdnegri TigaTanggeran's profile photo
krismanto apj's profile photo
Resnita Wijayanti's profile photo
Mas Arif (Arifurrohim)'s profile photo
muqaffi badar's profile photo
Zetta Zakia's profile photo
teja nero's profile photo
MELI APRILAH,SP's profile photo
Education
  • Universitas Hasanuddin
    Chemistry Science, 2000 - 2005
Basic Information
Gender
Male
Work
Employment
  • Dinas Kesehatan Kab. Bima
    Staff, 2006 - present
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Previously
Bima
Links
YouTube