Profile cover photo
Profile photo
Zen Zen
104 followers -
muhammadzaini.com
muhammadzaini.com

104 followers
About
Posts

Post has attachment
Public
Biarpun Puasa, Semangat Jangan Kendor Dong
Biarpun dalam kondisi puasa, semangat jangan kendor. Kita harus terus
berbuat baik, kita harus terus menghiasi dunia ini dengan berbagai
karya kita. Apapun kondisi kita saat ini. Bahkan, jika kita tidak mampu
membuat karya dengan berdiri, kita bisa melak...
Add a comment...

Post has attachment
Public
Atasi Malasmu dengan Menggunakan Teori Learning by Connection
Ada banyak teori di bidang psikologi pendidikan. Ada teori Pavlov, Skinner, Sosial Learning, Experiental Learning , dan banyak teori lainnya yang dapat membantu kita untuk belajar dengan lebih baik. Namun, dari salah satu teori tersebut, kurasa ada sebagian...
Add a comment...

Post has attachment
Public
Yey, Akhirnya Blogging Lagi
Wow, udah berapa lama ya aku
nggak blogging? Nggak tau deh, pokoknya lama banget. Dulu kan situs ini (yang muhammadzaini.com ) isinya blogging habis
itu kuhapus semua isinya (tak backup maksudku)
terus kan jadi bersih tuh, terus tak isi blog lagi, habis itu...
Yey, Akhirnya Blogging Lagi
Yey, Akhirnya Blogging Lagi
blog.muhammadzaini.com
Add a comment...

Post has attachment
Public
Ingin Kuraih Bintang
Suatu cahaya Terang Kuselalu memandangimu tiap malam ~ bahkan siang Di saat cahayamu ... hanya ilusi Kuingin senantiasa memandangimu Berusaha menggapaimu Walau manusia Menganggapku aneh , gila , impossible , mengkhayal Namun... Kutakkan ragu Demi target yan...
Add a comment...

Post has attachment
Public
Disiplin
Aku Bukan metronom : tegas : akurat : tepat Aku adalah aku Disiplin Tepat Kubiarkan emosi ini merayap hanya di dalam hatiku Menyelimuti kenanganku
Add a comment...

Post has attachment
Public
Istirahatlah Sebentar
Pena berkata: Kau lelah, Tuan? Ya, begitulah - jawabku Istirahatlah sebentar Bukanlah sederhana, sekedar menggoreskan kata di kertas putih Namun, menguras pula emosimu Begitulah - jawabku singkat Beristirahatlah Karena setelah itu ada urusan besar yang haru...
Add a comment...

Post has attachment
Public
Bertarung Melawan Sibuk
Tik Tok Tik Tok Kembali kumenulis sajak tentang detik-detik jam Debar Cepat Lebih cepat Lebih lebih lagi cepat Cepattttt banget... Tak mengapa Kubiarkan diri ini mengapung dalam kesibukan fana Demi akhir yang lebih abadi Di sana
Add a comment...

Post has attachment
Public
Add a comment...

Post has attachment
Public
Add a comment...

Post has attachment
Public
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded