Profile

Cover photo
Muhammad Nurcahyo Pratomo
Works at Google
Lives in 94043, Mountain View, California, USA
51 followers|96,729 views
AboutPostsPhotos

Stream

 
Saya pilih no satu donk 
 ·  Translate
4
Cindi Kristiana's profile photoHm Wardi As's profile photoWin Adeliasah's profile photoAndi Kurniawan's profile photo
5 comments
 
iya salam 1 jari mba'
 ·  Translate
Add a comment...
 
Windows 7 professional dan enterprise bagus professional sekarang  lebih oke untuk developer
 ·  Translate
1
Add a comment...

Muhammad Nurcahyo Pratomo

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
Ini lagu ggwp cokkk....gw kalo di kamar pasti nyetel lagu COBALAH MENGERTI INI SEMUA MENJADI ARTI.......SELAMANYA .....
 ·  Translate
2
Add a comment...

Muhammad Nurcahyo Pratomo

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
ada kok di banten ilmu hitam dan suhu suhu ilmu putih lebih kuat di asia tapi orang orang kek gituh biasanya tertutup tidak di ketahui orang banyak
 ·  Translate
1
Add a comment...

Muhammad Nurcahyo Pratomo

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
di jaman nabi aja ada kok ilmu hitam dan nabi muhammad mengakuinya pernah kena apa lagi kita yg lemah dan tidak memiliki kekuatan hanya allah swt dan al-quran lah petunjuknya....ilmu putih dan hitam itu ada di dunia...bisa di pelajarin ilmu hitam dan ilmu putih kok tapi orang yg mengunakan ilmu hitam akan kena siksa kubur yg sangat mengerikan dari pada orang - orang terdahulu kita.....takut juga sih kalo orang udah main gituh tandanya orang yg mengsekutukan allah yang percaya kepada ilmu hitam.Tau orang yg mengyekutukan allah swt dosanya sangat mengerikan di siksa kubur dan berapa ratus tahun kita di kubur kita tidak tau mas bro.....akhir jaman atau kiamat itu malaikat, nabi, jin dan setan tidak ada yg tau hanya allah swt yang mengetahuinya karena dia maha mengetahui lagi maha melihat....allah maha besar maha pencipta....takut mati untuk jalan islam itu bagus dari pada mati di jalan jalan orang yang sessat itu menakutkan....
 ·  Translate
1
Add a comment...

Muhammad Nurcahyo Pratomo

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
NANTI VIDEO BOKEP JANGAN JANGAN 2015 DI BUAT

DANCOKKK KABEH DOYAN PORN BAGIAN LULUS SENSOR NYA MATANE PICEK MALU MALUIN WONG JOWO WAE....SEJARAH WONG JOWO KUI ORAK BEGINI ASLNE KOK SAIKI BIADAB SEMUA....MATANE DOYA DUNIAWI MATINO ASUUUU
 ·  Translate
1
Add a comment...
Have him in circles
51 people
syifaa azariah's profile photo
Riezal cie JoYek dBrandal's profile photo
Zalazlan Md's profile photo
Tilly Andrews's profile photo
Wan Noor Hakimi's profile photo
lucky brazy's profile photo
Arief Mx's profile photo
Trie Sumartinie's profile photo
Windi Lestari's profile photo
 
Bayar Listrik telat dikit di denda kalo listrik mati kok pln gak di denda sama rakyat.....pln tugasnya gampang kali buat energy terus salurkan energy gituh kan prinsipnya...kecuali indonesia gak punya Sumber Daya Alam yang banyak...indonesia apa aja ada cokk semua mendukung tapi gak bisa mengolah sama aja itu...saatnya melakukan Research terus implementasikan lah itu energy terbarui jangan diam aja...action to be good u know la pln
 ·  Translate
1
Add a comment...
 
Saatnya untuk Perusahaan Listrik Negara (PLN) Jangan diam aja cokk banyak pengusaha rugi nih gara gara difisit listrik....Please dah buat energy baru donk pembangkit baru...INDONESIA KAYA TAPI KERE LISTRIK....malu cokkk
 ·  Translate
1
Add a comment...

Muhammad Nurcahyo Pratomo

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
TARIKKKKKKKKKKKKKKKKK MAS BRO
1
Add a comment...

Muhammad Nurcahyo Pratomo

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
1
Add a comment...

Muhammad Nurcahyo Pratomo

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
di jaman nabi aja ada kok ilmu hitam dan nabi muhammad mengakuinya pernah kena apa lagi kita yg lemah dan tidak memiliki kekuatan hanya allah swt dan al-quran lah petunjuknya....ilmu putih dan hitam itu ada di dunia...bisa di pelajarin ilmu hitam dan ilmu putih kok tapi orang yg mengunakan ilmu hitam akan kena siksa kubur yg sangat mengerikan dari pada orang - orang terdahulu kita.....takut juga sih kalo orang udah main gituh tandanya orang yg mengsekutukan allah yang percaya kepada ilmu hitam.Tau orang yg mengyekutukan allah swt dosanya sangat mengerikan di siksa kubur dan berapa ratus tahun kita di kubur kita tidak tau mas bro.....akhir jaman atau kiamat itu malaikat, nabi, jin dan setan tidak ada yg tau hanya allah swt yang mengetahuinya karena dia maha mengetahui lagi maha melihat....allah maha besar maha pencipta....takut mati untuk jalan islam itu bagus dari pada mati di jalan jalan orang yang sessat itu menakutkan....
 ·  Translate
1
Add a comment...

Muhammad Nurcahyo Pratomo

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
DUANCOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK COKKKKKKK
1
Add a comment...
People
Have him in circles
51 people
syifaa azariah's profile photo
Riezal cie JoYek dBrandal's profile photo
Zalazlan Md's profile photo
Tilly Andrews's profile photo
Wan Noor Hakimi's profile photo
lucky brazy's profile photo
Arief Mx's profile photo
Trie Sumartinie's profile photo
Windi Lestari's profile photo
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
94043, Mountain View, California, USA
Previously
14145, Tangerang, Banten, INDONESIA
Links
Work
Occupation
Software Developer
Employment
  • Google
    Software Developer, 2014 - present
    Data Api, core goPro and angular dev
  • Heitech Padu Bhd
    Software Developer, 2011 - 2012
    jpj revamp and mohe
Basic Information
Gender
Male
Relationship
Single
Other names
Muhammad Nurcahyo Pratomo