Profile cover photo
Profile photo
Mainan Edukasi
456 followers -
Berusaha menjadi yang terbaik untuk yang diminati
Berusaha menjadi yang terbaik untuk yang diminati

456 followers
About
Posts

Post has shared content
Ibu ini telah memiliki masalah gigi kuning dan karang gigi selama bertahun tahun, segala cara telah ia lakukan untuk memutihkan giginya.
Apa pun yang disarankan oleh temannya, semua ia lakukan hingga harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal. Bisa putih , tapi akhirnya ya kuning kembali dan karang gigi tetap muncul.

Disaat keputus asaannya itulah, ia bertemu dengan teman sekolahnya dulu. Temannya ini menyarankannya untuk mencari asal usul penyebab gigi kuning tersebut terlebih dahulu.

Ternyata oh ternyata, ibu ini suka mengunyah pinang. Yang katanya nih pinang dapat menguatkan gigi, tapi ada efek sampingnya - gigi jadi mudah kuning dan karang gigi selalu muncul.

Temannya kemudian menyarankan, untuk menggunakan pasta gigi nasa yang sangat baik untuk memutihkan gigi, dan menghilangkan plak serta karang gigi. Dan menyarankannya untuk berhenti mengunyah pinang.

Alhasil, lihat gigi nya semakin sudah tidak kuning lagi dan semakin putih.

Buat kamu yang memiliki masalah gigi kuning karena suka kopi / teh, dan kamu yang memiliki karang serta plak gigi . Dapat menggunakan Pasta Gigi NASA.

Mau coba ??
Langsung comment aja !!

Fast respon : WA. 089684466834

penjelasan detail http://cutt.us/rfiUo #pastagigi #pastagiginasa #pastagigiherbal #pagina #tipskesehatan #gigi #gigikuning #memutihkangigi #pemutihgigiampuh #gigiputih #pemutihgigi #whiteningtoothpaste #pastagigipemutih #odolpemutih #karanggigi #plakgigi
Photo
Add a comment...

Post has shared content
Cara merawat gigi berlubang dan merawat dari karang gigi (plak) dengan pasta gigi nasa dari natural nusantara.

" PERLINDUNGAN TOTAL, PERAWATAN LENGKAP, Satu alasan untuk selalu tersenyum "
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Menggosok gigi, setelah makan dan sebelum tidur adalah kegiatan rutin sehari-hari.
Tujuannya untuk memperoleh kesehatan gigi/ mulut dan napas menjadi segar.
Menyikat gigi harus dilakukan secara teratur dan terarah sehingga tidak ada sisa makanan yang tertinggal.

Caranya menggosok mulai dari gigi belakang kanan/kiri digerakkan ke arah depan dan berakhir pada gigi belakang kanan/kiri dari sisi lainnya.
Pada waktu bulu-bulu sikat melalui mahkota gigi, kedudukannya hampir tegak terhadap permukaan email.
Ulangi gerakan ini sampai lebih kurang 12 kali sehingga tidak ada yang terlewat.
Cara ini dapat menghasilkan pemijatan gusi dan membersihan sisa makanan di antara gigi.

Luangkanlah waktu sebentar untuk memelihara gigi dan nafas menjadi segar :
1. Tidak malas menggosok gigi
2. Budayakanlah menggosok gigi setelah makan dan sebelum tidur malam

Perlu diingat dan diperhatikan bahwa sumber infeksi itu berawal kondisi gigi dan mulut Anda. Insya Allah dengan gigi sehat dan mulut segar…tidur akan nyenyak dan terhindar dari penyakit.
Drg. R. Ginandjar, A.M. RS Al-Islam Bandung

Info pemesanan Fast respon : WA. 089684466834

Penjelasan detail http://cutt.us/FMLhC #pastagigi #pastagiginasa #pastagigiherbal #pagina #tipskesehatan #gigi #gigikuning #memutihkangigi #pemutihgigiampuh #gigiputih #pemutihgigi #whiteningtoothpaste #pastagigipemutih #odolpemutih #karanggigi #plakgigi
Photo
Add a comment...

Post has shared content
Siapa yang masih kebiasaan nyebut pasti gigi dengan sebutan merek pasta gigi ini hayoo ngaku?
Fast respon : WA. 089684466834
Penjelasan detail http://u.to/Mc62EQ
Photo
Add a comment...

Post has shared content
PLAK PADA GIGI MENYEBABKAN PREMATURE!!
.
.
Jangan anggap remeh PLAK GIGI Moms!!
Sebelum Anda MENYESAL selama ya!!
.
===================================
Plak Gigi Menyebabkan Kelahiran Prematu
– Plak adalah lapisan organik yang melekat pada permukaan gigi, mengandung bakteri mikroorganisme dan produk-produknya. Plak merupakan penyebab utama penyakit jaringan pendukung gigi atau jaringan periodontal. Adanya karang gigi atau kalkulus, membuat plak lebih mudah berkembang karena permukaan kalkulus yang kasar merupakan media yang baik bagi perlekatan bakteri plak.
Sampai saat ini, bakteri plak dan kalkulus masih dianggap sepele oleh kebanyakan orang.
Penelitian menunjukkan bahwa bakteri plak berhubungan dengan penyakit sistemik misalnya endokarditis, diabetes mellitus, stroke, dan bahkan kelahiran prematur pada ibu hamil.
Kok bisa?”
Jadi, pada ibu hamil, bakteri plak yang melekat pada karang gigi akan menghasilkan banyak substansi yang bersifat virulen.
Bakteri dan produknya ini dapat menyebabkan kerusakan jaringan pendukung gigi secara langsung dan merangsang aktivasi makrofag serta sel lain yang mensekresi sitokin yang dapat mencapai plasenta secara sistemik melalui sirkulasi darah.
Kenaikan produksi sitokin inflamasi ini akan menyebabkan kontraksi uterus dan rupturnya membran secara prematur yang memicu kelahiran prematur.
Efeknya berat bayi lahir rendah dengan berat badan kurang dari 2500 gram, cenderung memiliki angka kematian 40x lipat lebih tinggi dibanding bayi yang lahir dengan berat badan normal dan kemungkinan untuk lahir cacat lebih besar.
Dengan mengetahui efek yang disebabkan oleh bakteri plak, mari bersama-sama kita menjaga kebersihan gigi dan mulut dengan rajin menyikat gigi, menyikat gigi dengan benar, membatasi pola konsumsi makanan yang manis-manis dan tidak lupa untuk memeriksakan gigi dan mulut ke dokter gigi minimal 6 bulan sekali.
BE SMART TO CHOOSE YOUR TOOTHPASTE.
==========================
Untuk info detail dan pemesanan silahkan hubungi kami Fast respon : WA. 089684466834
Penjelasan detail http://url.ie/127gl #pastagigi #pastagiginasa #pastagigiherbal #pagina #odolpemutihgigi #toothpaste #pastagigianak #odol #karanggigi #plakgigi
Photo
Add a comment...

Post has shared content
MasGanteng dan Mbak Maniss...
Kamu PUNYA MASALAH DI GIGI ..???
Seperti digambar ini .?
.
.
.
Segera beralih ke pasta gigi Nasa
Karena manfaatnya banyak sekali....
Manfaat PASTA GIGI NASA
❤ Menghancurkan karang gigi
❤ Memutihkan gigi
❤ Meredakan sakit gigi
❤ Menghilangkan nikotin rokok
❤ Menjaga kekuatan gigi dan gusi
❤ Nafas lebih segar dan mencegah pembusukan gigi
👉 Bisa untuk anak-anak sampai dewasa
👉 Memutihkan Gigi hitam/coklat karena merokok
👉Extra cengkehnya bikin nafas segar sepanjang hari.
===========================
Order???
Fast respon : WA. 089684466834

Penjelasan detail http://yep.it/usojvq #gigi #gigikuning #memutihkangigi #pemutihgigiampuh #gigiputih #pemutihgigi #whiteningtoothpaste #pastagigipemutih #odolpemutih #karanggigi #plakgigi
Photo
Add a comment...

Post has attachment
10 Kreatif Permainan Untuk Bayi Dari Dapur Anda
Dapur merupakan bagian dari sebuah rumah. Di tempat itu seorang ibu rumah tangga sering menggunakan dapur sebagai tempat memasak. Dapur pula dijadikan sebagai tempat meletakkan rak dan almari yang penuh dengan berbagai peralatan makan. Dari aneka ragam pera...
Add a comment...

Post has shared content
cerita yang menginspirasi
Sebuah cerita,

Saya lagi galau mau ngilangin #plakgigi.
Gumam saya pada seorang teman kala itu.
Ada trauma yang belum hilang.

Jaman gadis ngilangin plak ke dokter gigi di congkelin sampe berdarah2 dan gusi jadi ngilu bukan cuma itu bekas plak yang gak bersih juga jadi berasa risih gak nyaman banget.

Dan selang belasan tahun plak balik lagi, entah sikat gigi yang gak bener entah juga pasta gigi yang kurang tepat.

Dapat saran baru dari teman.
Dan langsung saya coba saran beliau, ternyata it work!!
Gak galau lagi dehh
Plak gigi hilang bersih, gigi jadi putih dan bukan cuma itu masalah bau tak sedap pada mulut juga hilang.

Harga tak semahal ketika saya harus ke dokter gigi.
Best la must try buat yang punya keluhan sama.
Hanya dengan gosok gigi, cobalah buktikan sendiri!
=================================
Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi Fast respon : WA. 089684466834.

#pastagigi #pastagiginasa #pastagigiherbal #pagina #tipskesehatan #gigiberlubang #gusiberdarah #karanggigi #plakgigi
di support : s.id/1Cyh
Photo
Add a comment...

Post has shared content
pasta gigi nasa memang bagus
Apakah anda pernah mengalami mulut kering?
Ada baiknya mengetahui gejala dari permasalahan mulut kering,
Ada beberapa hal yang menjadi tanda-tanda mulut kering.

Salah satunya adalah berkurangnya kemampuan lidah dalam mengecap rasa.
Mungkin anda pernah merasakan tiba-tiba lidah menjadi kurang sensitif dalam merasakan makanan atau minuman yang kamu konsumsi.
Nah, itu adalah salah satu gejala dari mulut kering.

Untuk mengatasinya, anda sebaiknya gunakan Pasta Gigi NASA, yang akan meningkatkan kualitas air liur, sehingga terbebas dari gejala mulut kering!

Fast respon : WA. 089684466834

penjelasan detail https://tinyurl.com/y8mg32bp #pastagigi #pastagiginasa #pastagigiherbal #pagina #tipskesehatan
Photo
Add a comment...

Post has shared content
Gigi anda kuning?
Lakukan hal sederhana ini untuk mengatasi gigi anda yang kuning,
Ambil kacang tanah dan kunyah-kunyah didalam mulut.
Kemudian gosok gigi selama kurang lebih 3 menit.

Kuning gigi anda akan berkurang.

Fast respon : WA. 089684466834

Penjelasan detail goo.gl/WkF69q #gigi #gigikuning #memutihkangigi #pemutihgigiampuh #gigiputih #pemutihgigi #whiteningtoothpaste #pastagigipemutih #odolpemutih
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Puzzle Huruf
Rp 30,000 Kode : PGK 42 Studi yang dilakukan University of Chicago menemukan anak-anak usia 2 hingga 4 tahun yang rutin bermain puzzle mengembangkan keterampilan spasial yang lebih baik. Nah, menurut psikolog perkembangan Howard Gardner, keterampilan spasia...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded