Profile

Cover photo
Lintang Rinastiti
Attends Diponegoro University
Lives in Semarang, Indonesia
164 followers|35,306,084 views
AboutPostsPhotos

Stream

Lintang Rinastiti

Shared publicly  - 
 
Ada yang pernah mengalami perubahan kondisi kulit? Kalo berubahnya jadi lebih bagus enak ya... gimana kalo sebaliknya? Adult acne memang musibah kulit yang datangnya telat. Siapa bilang jerawat itu hanya munc...
1
1
dinny rachmanti's profile photoira kishikage's profile photoGilda Laras's profile photoWenny Wahyuni's profile photo
23 comments
 
salam kenal kak lintang.. kak lintang uda ga pernah aktif lg blognya? saya suka baca2 blog kk lintang, inspiratif !!
 ·  Translate
Add a comment...

Lintang Rinastiti

Shared publicly  - 
 
Semoga membantu bagi para wanita yang punya masalah sakit bulanan :D
 ·  Translate
Girls, pernah mengalami nyeri haid? Rasanya nggak nyaman ya, bikin nggak mood untuk beraktivitas. Pengennya tiduran aja sampai nyerinya hilang. Nyeri haid : penyiksaan tiap bulan? Atau pernah mengalami PMS? Wanita gam...
1
Add a comment...

Lintang Rinastiti

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
Siouxsie has a charisma that we can't find in other female singers now

Lintang Rinastiti

Shared publicly  - 
 
My favorite online photo editors : Pixlr, PicMonkey, Taaz
So easy & quick!
2
Add a comment...

Lintang Rinastiti

Shared publicly  - 
 
Ghost makeup, hehe..
Hai hai hai.. Kali ini saya mau menunjukkan hasil eksperimen dengan makeup. Jangan harap gambarnya adalah foto-foto cantik, yang akan Anda lihat jauhhhh banget dari cantik. Ini makeup horror, saudara-saudara! Berawal dari ...
2
Add a comment...

Lintang Rinastiti

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

Lintang Rinastiti

Shared publicly  - 
 
Pernah menerima e-mail yg isinya permintaan berteman / mengikuti? Anda yakin undangan itu memang berasal dari teman Anda? Hati-hati terhadap jejaring sosial palsu penyebar malware!
 ·  Translate
1
Add a comment...

Lintang Rinastiti

Shared publicly  - 
 
gothic makeup inspired by Blutengel
I love Blutengel. They're one of some dark electro bands. My favorite songs of Blutengel are the ones with female voice. I don't understand why they often changed their members. But I still like them, both style & songs. ...
1
Add a comment...

Lintang Rinastiti

Shared publicly  - 
 
hehehe..
Haiii... Sekarang saya mau menunjukkan hasil keisengan saya dengan makeup. Saya cukup hobi mainan makeup di saat gak ada kerjaan atau lagi stress, tapi untuk bikin efek yang aneh-aneh. Lihat muka saya jadi absurd gitu bisa b...
3
Novemia Fatmarischa's profile photoLintang Rinastiti's profile photo
2 comments
 
hehehe.. dandan gini juga yuk mi, buat ngaget2in orang
 ·  Translate
Add a comment...

Lintang Rinastiti

Shared publicly  - 
 
Animal cruelty in poultry farm
- cruelty behind your favorite foods - 
Banyak sisi gelap dari industri peternakan. Dari waktu ke waktu, permintaan konsumen akan produk-produk ternak selalu mengalami peningkatan. Hal ini tidak lepas dari kampanye gizi yang meningkatkan kesadaran masyarakat mengen...
1
Add a comment...

Lintang Rinastiti

Shared publicly  - 
 
What is Goth? 
1
Add a comment...
Education
  • Diponegoro University
    Master of Animal Science, 2012 - present
    postgraduate program
Basic Information
Gender
Female
Work
Occupation
Student
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Semarang, Indonesia
Links
Contributor to