Profile cover photo
Profile photo
Ladida WRS
2,278 followers
2,278 followers
About
Ladida's posts

Post has attachment
udah bikin kue lebaran beluum? ini loh resep kue lebaran yg digadang-gadang bakal jadi trend baru di lebaran tahun ini, masa sih??

Post has attachment
mumpung jam segini, bikin es yuk... biar nanti pas bedug udah dingin :D

Post has attachment
horeee... puasa makin deket nih, salah satu momen yg dikangenin ya buka bareng keluarga.. ada yg udah coba kolak ini? cobain bareng yok :)

Post has attachment
yok sarapan yook... gampang loh bikinnya, cowok aja bisa :D

Post has attachment
kesempatan buat kalian yg suka bikin kue... ayo ikutaan ;)

kau bidadari jatu dari surga di hadapanku... #eeaaaa  

Post has attachment
inovasi tren kue lebaran taun ini, mash up! ini salah satu resepnyaaa :D

Post has attachment

Post has attachment
hai temans2, gimana pagi kalian?
mungkin ada yg ngga sempat sarapan gara2 waktu mepet, atau ada yg mau bikin kue buat persiapan puasa dan lebaran? Blue Band punya solusinya loh.. selain cepet, enak, juga bergizi.. yok dicoba :D

Post has attachment
yg punya tanggungan cicilan KPR, ini ada tips cerdas biar keuangan ngga kocar-kacir dan tetep bisa diatur ($_$)
Wait while more posts are being loaded