Profile

Cover photo
Kompi Nikmat
Works at PT. Abbott Indonesia
81 followers|15,272,808 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Kompi Nikmat

Shared publicly  - 
 
Resep Membuat Roti Pizza Mini Yang Super Empukk Puk Puk dan Puk Bund
Resep Membuat Roti Pizza Mini - Anak pertama demen banget beli roti pizza di bakery deket rumah, nikmat banget dia kalo maem.tiap pergi ke bakery mana aja, selalu belinya ituu trus Ku pikir-pikir lagi, kenapa ga coba bkin sendiri? so pasti no worries, ga pa...
 ·  Translate
Resep Membuat Roti Pizza Mini - Anak pertama demen banget beli roti pizza di bakery deket rumah, nikmat banget dia kalo maem.tiap pergi ke bakery mana aja, selalu belinya ituu trus. Ku pikir-pikir lagi, kenapa ga coba bkin sendiri? so pasti no worries, ga pake pengawet/pengembang kimia, ga pake ...
1
Add a comment...

Kompi Nikmat

Shared publicly  - 
 
Resep Puding Krispy Keju Ala Bunda Mia Makassar. Nyessss di Mulut
Resep Puding Krispy Keju - Siang bunda, Tetanggaku lagi ada yang naik uang, di daerahku makassar biasanya menjamu tamu pake bosara yang isinya berbagai macam kue, berhubung makassar lagi panas banget jadi buat yang seger seger deh. Ni mia buatin salah satu ...
 ·  Translate
Resep Puding Krispy Keju - Siang bunda, Tetanggaku lagi ada yang naik uang, di daerahku makassar biasanya menjamu tamu pake bosara yang isinya berbagai macam kue, berhubung makassar lagi panas banget jadi buat yang seger seger deh. Ni mia buatin salah satu kue buat jamu tamunya.
1
Add a comment...

Kompi Nikmat

Shared publicly  - 
 
Camilan Sehat Kesukaan Si Kecil Ini. Bikinya Cuma 3 Bahan Jadi 1 Kilo Gram Bun
Setor cemilan sehat kesukaan sikecil bun,,ternyata 1 resep ini jadi 1kg lebih :D #cemilan_3bahan_gurih Camilan Sehat Kesukaan Si Kecil Bahan Bahan Telur 8 butir ( kalau besar-besar telurnya cukup 7 butir saja) Tepung ketan putih 500 gram Keju kemasan kecil ...
 ·  Translate
Camilan Sehat Kesukaan Si Kecil Ini. Bikinya Cuma 3 Bahan Jadi 1 Kilo Gram Bun. Diposkan oleh Kompi Nikmat. Camilan Sehat Kesukaan Si Kecil. Setor cemilan sehat kesukaan sikecil bun,,ternyata 1 resep ini jadi 1kg lebih :D #cemilan_3bahan_gurih. Camilan Sehat Kesukaan Si Kecil Bahan Bahan.
1
Add a comment...

Kompi Nikmat

Shared publicly  - 
 
Resep Kue Bolu Pisang Super Moist dan Delicious. Dapat Dari Instagram Chef Farah Quinn
Resep Kue Bolu Pisang Ambon - Bangun pagi-pagi aku pengen baking, tetapi ga mau suara mixer gangguin tidurnya my boy, lalu aku liat-liat di sekeliling dapur, eh ternyata masih ada pisang ambon yang sudah kematangan.. akhirnya aku langsung buka buku catatan ...
 ·  Translate
Resep Kue Bolu Pisang Ambon - Bangun pagi-pagi aku pengen baking, tetapi ga mau suara mixer gangguin tidurnya my boy, lalu aku liat-liat di sekeliling dapur, eh ternyata masih ada pisang ambon yang sudah kematangan.. akhirnya aku langsung buka buku catatan nyari Resep Banana Cake Chef ...
1
Add a comment...

Kompi Nikmat

Shared publicly  - 
 
Percaya Atau Tidak Minuman Ini Bisa Menahan Nafsu Makan. Bonusnya Turun 1kg Dalam 2 Hari
Percaya atau tidak minuman ini bisa menahan nafsu makan. Resep nya saya dapat dari dokter langganan saya ..secara si dokter selalu sehat walafiat dan badan ramping meskipun anaknya sudah 4...pun padahal si dokter punya keturunan obesitas...(obesitas itu ket...
 ·  Translate
Percaya atau tidak minuman ini bisa menahan nafsu makan. Resep nya saya dapat dari dokter langganan saya ..secara si dokter selalu sehat walafiat dan badan ramping meskipun anaknya sudah 4...pun padahal si dokter punya keturunan obesitas...(obesitas itu keturunan ternyata..baru tau saya)
1
Add a comment...

Kompi Nikmat

Shared publicly  - 
 
Resep Membuat Mie Bayam ala Lies Surya. Lezat dan Menyehatkan!
Resep Membuat Mie Bayam - Mie, terutama mie instant selama ini identik sebagai makanan yang tidak sehat dan bahkan masuk dalam kategori junk food. Banyak yang menyarankan untuk mengkonsumsi mie instant paling sering 3 hari sekali saja. Tapi mie yang akan ki...
 ·  Translate
Resep Membuat Mie Bayam ala Lies Surya. Lezat dan Menyehatkan! Resep Membuat Mie Bayam - Mie, terutama mie instant selama ini identik sebagai makanan yang tidak sehat dan bahkan masuk dalam kategori junk food. Banyak yang menyarankan untuk mengkonsumsi mie instant paling sering 3 ...
1
Add a comment...

Kompi Nikmat

Shared publicly  - 
 
Resep Donat Kentang Ala Ambarnyararakiki. Walaupun Sudah 3 hari Donat Masih Terasa Empuk
Resep Donat Kentang Ala Ambarnyararakiki. Walaupun Sudah 3 hari Donat Masih Terasa Empuk Donat Kentang Bahan - Bahan  500 gram terigu protein tinggi 200 gram kentang (kukus haluskan) 5 sendok makan gula pasir 2 butir telur (hilangkan 1 putihnya) 2 sendok ma...
 ·  Translate
Resep Donat Kentang Ala Ambarnyararakiki. Walaupun Sudah 3 hari Donat Masih Terasa Empuk Donat Kentang Bahan - Bahan. 500 gram terigu protein tinggi; 200 gram kentang (kukus haluskan); 5 sendok makan gula pasir; 2 butir telur (hilangkan 1 putihnya); 2 sendok makan ragi instan (saf instan ...
1
Add a comment...

Kompi Nikmat

Shared publicly  - 
 
Resep Membuat Kulit Risoles Mulus Anti Robek dan Anti Gagal Bund
Resep Membuat Kulit Risoles Mulus Anti Robek - Bikin kulit risoles memang gampang-gampang susah. Ada banyak sekali resep kulit risoles yang bisa bikin bingung pemula seperti saya. Tiap resep memang memiliki keunggulan dan maksud tersendiri. Tapi mungkin res...
 ·  Translate
Resep Membuat Kulit Risoles Mulus Anti Robek - Bikin kulit risoles memang gampang-gampang susah. Ada banyak sekali resep kulit risoles yang bisa bikin bingung pemula seperti saya. Tiap resep memang memiliki keunggulan dan maksud tersendiri. Tapi mungkin resep tersebut kurang cocok ...
1
Add a comment...

Kompi Nikmat

Shared publicly  - 
 
Resep Pie Kacang Cokelat Renyah Ala Bunda Bunda Sukmawati_Rs
Resep Pie Kacang Cokelat - Kangen makan pie, kali ini aku buat pie yang renyah dengan rasa perpaduan antara kacang dan cokelat, eummm yummy gurih manis, kloopp deh, dan resep ini di adaptasi dari sajian sedap dengan penyesuaian sedikit. Tips: gunakan pisau ...
 ·  Translate
Resep Pie Kacang Cokelat - Kangen makan pie, kali ini aku buat pie yang renyah dengan rasa perpaduan antara kacang dan cokelat, eummm yummy gurih manis, kloopp deh, dan resep ini di adaptasi dari sajian sedap dengan penyesuaian sedikit. Tips: gunakan pisau pastry/ garpu/ ujung dua buah ...
1
Add a comment...

Kompi Nikmat

Shared publicly  - 
 
Resep Martabak Manis Teflon Ala Bunda Vee. Memang Bersarang dan Endasss
Resep Martabak Manis Teflon - Musim Penghujan begini, bawaanya dingin-dingin gimanaaa gitu hehehe... saya masih setia dengan martabak manis bunda kalo lagi hujan... Martabak Manis Ala Bunda VEE  Recook: Lenny Syafira Bahan Bahan 1 250 gram tepung terigu  4 ...
 ·  Translate
Resep Martabak Manis Teflon - Musim Penghujan begini, bawaanya dingin-dingin gimanaaa gitu hehehe... saya masih setia dengan martabak manis bunda kalo lagi hujan... Martabak Manis Ala Bunda VEE Recook: Lenny Syafira Bahan Bahan 1. 250 gram tepung terigu; 4 sendok makan gula pasir ...
1
Add a comment...

Kompi Nikmat

Shared publicly  - 
 
Resep Kue Nastar Daun Jumbo. Renyah Pulen dan Bikin Nagih
Resep Kue Nastar Daun Jumbo - Ini kedua kali nya akun bikin nastar daun jumbo. Itung-itung menchallenge diri sendiri sih, kira-kira bisa ga ya aku bikin nastar bentuk daun, kata teman-teman hasilnya lumayan bagus meskipun menurutku belum begitu puas karena ...
 ·  Translate
Resep Kue Nastar Daun Jumbo - Ini kedua kali nya akun bikin nastar daun jumbo. Itung-itung menchallenge diri sendiri sih, kira-kira bisa ga ya aku bikin nastar bentuk daun, kata teman-teman hasilnya lumayan bagus meskipun menurutku belum begitu puas karena bentuknya belum seragam.
1
Add a comment...

Kompi Nikmat

Shared publicly  - 
 
Resep Membuat Kue Kering Sagu Yang Enak dan Cantik Menggoda!...
Resep Membuat Kue Kering Sagu Yang Enak dan Cantik Menggoda!... Kue sagu Bahan-bahan 600 gram tepung tapioka (aci soba) 300 gram gula pasir 350 gram mentega 3 butir telur (kuningnya saja) 60ml santan (saya pke kara 65ml) Cara membuat kue sagu 1. Sangrai tep...
 ·  Translate
Resep Membuat Kue Kering Sagu Yang Enak dan Cantik Menggoda!... Diposkan oleh Kompi Nikmat. Resep Membuat Kue Kering Sagu Yang Enak dan Cantik Menggoda!... Kue sagu. Bahan-bahan. 600 gram tepung tapioka (aci soba); 300 gram gula pasir; 350 gram mentega; 3 butir telur (kuningnya ...
1
Add a comment...
Story
Tagline
HIDUP ADALAH PROSES YANG HARUS DI JALANI
Introduction
Ilmu, sains, atau ilmu pengetahuan adalah seluruh usaha sadar untuk menyelidiki, menemukan, dan meningkatkan pemahaman manusia dari berbagai segi kenyataan dalam alam manusia. Segi-segi ini dibatasi agar dihasilkan rumusan-rumusan yang pasti. Ilmu memberikan kepastian dengan membatasi lingkup pandangannya, dan kepastian ilmu-ilmu diperoleh dari keterbatasannya. Manfaat, Khasiat, cara mengobati

Ilmu bukan sekadar pengetahuan (knowledge), tetapi merangkum sekumpulan pengetahuan berdasarkan teori-teori yang disepakati dan dapat secara sistematik diuji dengan seperangkat metode yang diakui dalam bidang ilmu tertentu. Dipandang dari sudut filsafat, ilmu terbentuk karena manusia berusaha berfikir lebih jauh mengenai pengetahuan yang dimilikinya. Ilmu pengetahuan adalah produk dari epistemologi. sumber wikipedia


Bragging rights
tamat kuliah
Basic Information
Gender
Female
Work
Occupation
KARYAWAN
Skills
sales prodak
Employment
  • PT. Abbott Indonesia
    SPV, present
Links