Profile cover photo
Profile photo
Husnul Khotimah
Content Writer, Blogger, Jooizzy's Wife and Kinza's Mom
Content Writer, Blogger, Jooizzy's Wife and Kinza's Mom
About
Husnul's posts

Post has attachment
Saya pilih yang mana ya, Galaxy Tab S2 atau iPad Mini 4?

Post has attachment
Kegiatan Sederhana yang Bisa Mendorong Perkembangan Fisik Balita
Bunda, jika kamu punya balita di rumah dan ingin agar mereka berkembang dengan baik secara fisik, dan ingin membuat mereka terlihat gembira, senang, dan bahagia setiap saat, bunda tidak harus repot-repot mengeluarkan banyak uang untuk pergi ke tempat-tempat...

Post has attachment

Post has attachment
Alfa Kurnia dan Pojok Mungilnya
Si Cantik yang anggun dan muda, itu pertama kali pandangan saya tentang sahabat blogger yang baru saya kenal ini. Awalnya, saya mengira seorang Alfa Kurnia adalah gadis unyu-unyu yang masih jomblo. Apalagi foto profilnya yang di blog memang bener-bener mani...

Post has attachment
Pilihan Promo Baju Menyusui di Hijup
Setiap wanita pasti ingin terlihat sempurna dalam situasi apapun, termasuk saat mereka memiliki seorang bayi. Tak heran jika mereka termasuk saya begitu getol mencari pakaian untuk menyusui yang fashionable dan gak ndeso. Bukan karena ingin diperhatikan ole...

Post has attachment
Kalo Enggak Sepakbola Ya... MotoGP
Kebetulan kami emang enggak punya TV di rumah, eh... sebenarnya bukan kebetulan sih, tapi emang sengaja enggak masang TV, walopun ada gratisan dari Ind*h*me. Karena udah tau pasti bikin kita asik nongkrong di depan TV sampai banyak kegiatan bakal terbengkal...

Post has attachment
Cara Memilih Promo Baju Menyusui
Setiap wanita seharusnya memiliki kemampuan dalam mengatur keuangan terutama masalah melakukan penawaran harga tetapi tidak semua wanita memiliki kemampuan dalam melakukan penawaran harga disebabkan oleh beberapa faktor terutama faktor tidak percaya diri se...

Post has attachment

Post has attachment
Persiapan Kehamilan Ke Dua
Kehamilan ke dua saya ini memang rasanya berbeda dari kehamilan anak pertama dulu. Pagi-pagi, saya sering mual dan pengen muntah-muntah, padahal masalahnya sepele, ada dahak dikit di ujung tenggorokan atau di hidung atau cuma liat kuah sayur kemaren sore ya...

Post has attachment
Wait while more posts are being loaded