Profile

Cover photo
Jamz D. Mozac
Works at LPSE Kota Ternate
Attended SMA Negeri 1 Ternate
Lives in Sabia, Ternate
396 followers|57,991 views
AboutPostsPhotosYouTube+1's

Stream

Jamz D. Mozac

Shared publicly  - 
 
Hi hallo fisikawan dan fisikawati, udah pada denger tentang "Gravitational Waves" yang sudah diprediksi oleh Albert Einstein lebih dari 100 tahun yang lalu? Mungkin masih pada bingung ya maksud dari Gravitational Waves itu apa? Gravitational Waves ini telah dikonfirmasi oleh The MIT-Caltech collaboration LIGO Laboratories seperti dijelaskan didalam sebuah video di Youtube. Setelah melihat video tersebut, kali ini Cafelinux akan menjabarkan apa "isi" dari video tersebut menggunakan linux dan tools paling powerfull "vi".
http://cafelinux.info/news/beginilah-linux-menjelaskan-gravitational-waves-dengan-vi
 ·  Translate
1
Add a comment...

Jamz D. Mozac

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

Jamz D. Mozac

Shared publicly  - 
 
Hi hallo pengguna aplikasi dari Cafelabs... Download yuk, sekaligus 3 aplikasi yang sudah diupdate malam ini.

Cafelinux 1.3 - ukuran file lebih kecil

Yarp-Decipher 1.3.1 - added Rail Fence Decryptor

Flip Text for SMS & BBM 1.4 - crunchy some bytes

Langsung aja klik masing-masing aplikasi yang disukai yak. Masing-masing perbaikannya tidak begitu banyak sih, tapi semakin update aplikasi ini, semakin baik seharusnya. :)

Yarp. Ditunggu komentar teman-teman untuk aplikasi-aplikasi diatas ^_^
http://cafelinux.info/blog/malam-penuh-update-cafelinux-13-yarp-decipher-131-dan-fliptext-14
 ·  Translate
1
Add a comment...

Jamz D. Mozac

Shared publicly  - 
 
Lama gak nulis writeups, sekalian promosi fitur baru Yarp-Decipher 1.3 yang udah bisa decrypt Rail Fence Cipher ^_^
http://cafelinux.info/articles/writeups-sharifctf-2016-rail-fence-cipher-crypto-50
 ·  Translate
1
Add a comment...

Jamz D. Mozac

Shared publicly  - 
 
Hi hallo cewek.. suit..suit.. abang jomblo loh...

Heuheu, gak..gak.. tema kita kali ini bukan soal gombalin cewek, tapi soal moment-moment ketika cowok mendadak nyesek gara-gara ada cewek yang...
http://cafelinux.info/news/bagi-cowok-anak-it-nyesek-itu-kalo-ada-cewek-yang
 ·  Translate
1
Add a comment...

Jamz D. Mozac

Shared publicly  - 
 
(: ¿ɯnlәq ɐdɐ sәlɐqıp ɥɐpn ¿uɐʇuɐɯ әʞ nɯ sɯs ɐuɐɯıб ˙ɐıuɐɯ sɯs ollɐɥ ıɥ

Yarp, kalo kalian udah bosen sama tulisan kamu yang masih aja jelek, lah, kalo ngetik pake hape masih aja jelek tuh, coba minta maaf dulu sama orang tua kamu. Kali aja kamu durhaka trus dikutuk sampe tulisan jadi jelek terus, mau ngetik dimanapun dan pake apapun :D

Just kidding.. gini..gini.. kalo kalian udah bosen ngetik biasa-biasa atau ganti status dengan tulisan yang gitu-gitu aja, coba deh aplikasi yang satu ini. Dijamin sms kalian jadi lebih berwarna, dan terbalik. :D

Yuk langsung diintip yak
http://cafelinux.info/articles/flip-text-for-sms-bbm-osld-ip-sql-isild
 ·  Translate
1
Add a comment...

Jamz D. Mozac

Shared publicly  - 
 
Hi hallo para penawar letih. :)

Setiap kita pasti punya seseorang, sesuatu, yang sewaktu-waktu selalu menjadi satu-satunya alasan kita tersenyum, bahkan saat kita berada di rotasi terendah hidup sekalipun. Wew, berat ini kata-katanya.
http://cafelinux.info/blog/tulisan-buat-para-penawar-letih
 ·  Translate
1
Add a comment...
Have him in circles
396 people
WP AP's profile photo
Muhamad Faisol's profile photo
arya pakaya's profile photo
ridhoo pratama's profile photo
Rizky Adriansyah's profile photo
juwita djalal's profile photo
Sandro Chalagashvili's profile photo
javiel jr's profile photo
Ipang Vindiesel's profile photo

Jamz D. Mozac

Shared publicly  - 
 
Hi hallo pengguna FlipText nya Cafelabs, udah pada dapet notif pembaruan aplikasi ini atau udah pada di uninstall nih? :p

Yarp, buat yang belum diupdate, yuk buruan diupdate. Buat yang habis diuninstall, yuk di install lagi. Dan buat yang belum install, cobain deh fitur baru dari FlipText 1.5 ini. Sekarang berkirim pesan menggunakan aplikasi FlipText jadi lebih mudah dengan ditambahkannya tombol "Share". Kirimkan text yang sudah kalian balik melalui media chatting apa saja, bisa SMS, BBM, Whatsapp, LINE, Kakao atau yang lainnya.

Ditunggu yak, Rate dan Komentar teman-teman ^_^

Dan terima kasih buat @ganz atas masukkannya di PlayStore. :)
http://cafelinux.info/blog/sekarang-berkirim-pesan-jadi-lebih-mudah-dengan-tombol-share-di-fliptext-15
 ·  Translate
1
Add a comment...

Jamz D. Mozac

Shared publicly  - 
 
Linux CLI, "Find File" Sekaligus "Copy File" Yang Ditemukan

Berikut ini adalah sintaks dasar yang jarang diketahui oleh pengguna linux. Mencari file, lalu file lalu "menindaklanjuti" file yang telah ditemukan tersebut. "menindaklanjuti" disini bisa bermacam-macam tergantung dari kebutuhan. Misalnya setelah file ditemukan, langung di hapus, di pindahkan, atau dicopy.

Cara seperti ini mungkin mudah jika kita melakukannya di mode GUI. Akan tetapi ketika kita hanya memiliki akses ke linux hanya via remote ssh, mungkin hal sederhana ini menjadi sangat membingungkan.
http://cafelinux.info/articles/linux-cli-find-file-sekaligus-copy-file-yang-ditemukan
 ·  Translate
1
Add a comment...

Jamz D. Mozac

Shared publicly  - 
 
Dear +Bank Jateng , Rekrutmen Online nya nge-bugs tuh. Poc nya bisa cek di email. Buruan dibenerin mumpung deadlinenya masih 5 hari lagi ;)
 ·  Translate
1
Add a comment...

Jamz D. Mozac

Shared publicly  - 
 
Hi hallo androider. Halah, androider :D

Gimana aplikasinya? Udah berapa unduhan? 10 ya? 10 apa? Thousand, Million, apa 10 aja? :D

Gini nih cara mengukur seberapa populer aplikasimu di playstore. Jika kamu mencari aplikasimu di playstore menggunaka fitur search, jika hasil pencarian menampilkan aplikasimu dibagian paling atas, berarti memang aplikasimu cukup populer. Nah, berikut ini Ukuran Takaran Kadar Popularitas aplikasi mu berdasarkan hasil pencarian:
http://cafelinux.info/news/cara-mengukur-seberapa-populer-aplikasimu-di-playstore
 ·  Translate
1
Add a comment...
People
Have him in circles
396 people
WP AP's profile photo
Muhamad Faisol's profile photo
arya pakaya's profile photo
ridhoo pratama's profile photo
Rizky Adriansyah's profile photo
juwita djalal's profile photo
Sandro Chalagashvili's profile photo
javiel jr's profile photo
Ipang Vindiesel's profile photo
Collections Jamz is following
Education
  • SMA Negeri 1 Ternate
    1992 - 2004
  • SMPN 2 Ternate
    1998 - 2001
  • SMAN 1 Ternate
    2001 - 2004
  • STMIK Amikom Yogyakarta
    Teknik Informatika, 2004 - 2007
Basic Information
Gender
Male
Birthday
January 24
Story
Tagline
Nope.Just.Coder
Bragging rights
Koleksi Lengkap One Piece ;p
Work
Occupation
Freelance Coder
Employment
  • LPSE Kota Ternate
    Sysadmin, 2008 - present
  • LPKIA
    Dosen, 2008 - present
  • Mozac Corp.
    Programmer, 2005 - present
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Sabia, Ternate
Previously
Klaten - Jogja - Purwokerto - Ternate
Jamz D. Mozac's +1's are the things they like, agree with, or want to recommend.
Flip Text for SMS & BBM - Apl Android di Google Play
market.android.com

this application is used to flip text. Easy to use for any text message, chat, or just update your status on facebook or twitter. Aplikasi i

Yarp-Decipher - Apl Android di Google Play
market.android.com

Yarp-Decipher is an offline application that serves to decrypt or decoding as well as various types of encryption and encoding. The types of

Cafelinux - Apl Android di Google Play
market.android.com

Cafelinux adalah cerita-cerita konyol yang terjadi sehari-hari yang sering dialami oleh setiap orang yang berkecimpung didunia IT. Mulai dar

Sosial media baru, CafeZit
rizkybloggers.blogspot.com

hallo gan , di posting pertama saya ingin share Sosial media baru nih, buatan orang indonesia tepatnya di ternate. Saya dapat informasinya d

Se-linux apapun JMozac sekarang, JMozac pernah besar bersama Windows XP ...
jlcnate.blogspot.com

Dari gambar ini, Windows XP dirilis mulai dari tanggal 25 Oktober 2001. Sedangkan aku mengenal komputer sendiri pas kuliah, tepatnya tahun 2

Menjadi Hacker dengan Sekali Browsing ALA JMozac
jlcodernate.blogspot.com

hehe... pasti judulnya cukup menarik sehingga pada buka thread ini ya? mungkin karena ada kata 'hacker' nya :p yarp, tuh kata memang paling

Smart Measure
market.android.com

Smart Measure is a tool in the 2nd set of the Smart Tools collection (distance, height).This rangefinder(telemeter) measures the Distance, H

Komik Crayon Shinchan ( Indo )
market.android.com

Crayon Shin-chan (クレヨンしんちゃん Kureyon Shinchan) adalah serial manga dan anime karya Yoshito Usui. Tokoh utamanya adalah seorang bocah berusia

GO SMS Pro
market.android.com

Dear user, the spam problem has been solved now. If you get any other spam msg from gochat please email us at gomessanger@gmail.comGO SMS Pr

Google+
market.android.com

Real-life sharing rethought for the web, wherever you are. Google+ for mobile makes sharing the right things with the right people a lot sim

Foursquare
market.android.com

foursquare helps you and your friends make the most of where you are. Join the over 20 million people who are already on foursquare. Downloa

GO Launcher EX
market.android.com

Extended version of GO Launcher, one of the most popular home application. =About GO Launcher= GO Launcher is the most popular home app in A

TweetCaster for Twitter - Apps on Android Market
market.android.com

TweetCaster is the #1 Android Twitter app with the most innovative features! TweetCaster is the #1 Twitter app for Android and the ONLY app

Dolphin Browser® HD
market.android.com

Dolphin Browser HD is the FASTEST, EASIEST and most FUN mobile Web browser Dolphin Browser HD is the FASTEST, EASIEST and most FUN mobile We

File manager / commander
market.android.com

MKCommander (MKC) is superb file commander / file manager / file explorer / file browser for Android devices 2.1 and higher. Features: * nic

Contact Owner
market.android.com

Give your Android a chance to call home!Display your contact information when the device is locked, allowing the finder to contact you. Sele

Instagram
market.android.com

Instagram – A beautiful way to share your world. It's fast, free and fun! 

 Instagram – A beautiful way to share your world. It's fast, f

Aku, Kamu, Dia dan BBM.. dan Mereka
jmozac.blogspot.com

Sebenarnya saat ini BBM jadi dinaikkan atau tidak tanggal 1 April nanti, aku tidak terlalu peduli dengan hal itu. Karena beberapa minggu yan