Profile

Cover photo
Jagad Black
Worked at Instansi Pemerintah
Attends Universitas Praja Wibawa
Lives in Sindangreret Ciranjang Cianjur Jawa Barat
15 followers|9,634 views
AboutPostsPhotosYouTube

Stream

Jagad Black

Shared publicly  - 
 
Pak Ahok & FPI = 11/12   Semoga Cepat Damai
 ·  Translate
 
Ahok tanggapi FPI: Kenapa enggak bikin Tuhan tandingan sekalian

Merdeka.com - Sejumlah massa yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ), kembali melakukan aksi menentang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi Gubernur DKI Jakarta. Dalam aksi kali ini, direncanakan akan melantik Ketua GMJ KH Fachrurozi Ishaq sebagai gubernur tandingan.

Ahok agak kesal mendengar rencana FPI akan melantik gubernur DKI Jakarta tandingan. Menurutnya, ini telah melanggar konstitusi yang diatur dalam Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 1 Tahun 2014.

"Enggak apa-apa lah. Ngapain tandingan enggak fair lah. Kenapa gak bikin Tuhan tandingan sekalian," tegasnya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (1/12).

Sebelumnya, salah seorang peserta aksi, Maman mengatakan mengenai pelantikan gubernur tandingan, dirinya mengaku masih koordinasi dengan sejumlah perangkat aksi guna memastikan keberlangsungannya.

"Kita belum tahu kepastian (pelantikan gubernur tandingan) nya. Tapi kita lihat perkembangan selanjutnya dalam aksi nanti," kata Maman di di Bunderan HI, Jakarta Pusat, Senin(1/12).

Selain itu, massa juga kerap kali terdengar meneriakkan yel-yel dan jargon dalam menyemangati aksi mereka. Seluruh yel-yel tersebut menekankan bahwa GMJ dan seluruh warga DKI, menolak Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Turun.. turun.. turunkan Ahok! Turunkan Ahok sekarang juga," katanya.

"Gue gak mau tahu, yang penting Ahok turun!" kata orator meneriakkan yel-yel disambut massa aksi dari GMJ.

#ahok #dki #jakarta #fpi Kelaut aja luu fpi
 ·  Translate
496 comments on original post
1
Add a comment...

Jagad Black

Shared publicly  - 
 
in love
1
Add a comment...

Jagad Black

Shared publicly  - 
 
Masjid Agung Cianjur Kebanggaan Masyarakat Cianjur
 ·  Translate
1
Add a comment...

Jagad Black changed his profile photo.

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

Jagad Black

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
Cetar Swara Membahana ....mantap !!! abisss 
 ·  Translate
1
Add a comment...

Jagad Black

Shared publicly  - 
1
Jagad Black's profile photo
 
Satpol PP Cianjur , Pasukan Penghalau Masa Regu 1
 ·  Translate
Add a comment...
Have him in circles
15 people
VanZie Rampak's profile photo
Bang Try's profile photo
sarman man's profile photo
INDONESIA's profile photo
Banita Elena-Denisa's profile photo
Raul Marian's profile photo
Ionut Marina's profile photo
Orange County Cikarang's profile photo
andi supriatna's profile photo

Jagad Black

Shared publicly  - 
 
Natural Music 
1
Add a comment...

Jagad Black

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

Jagad Black changed his profile photo.

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

Jagad Black

Shared publicly  - 
 
Satpol PP Cianjur
1
Add a comment...

Jagad Black

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
Mantap Lah...Motivasi Bwt Para Insan Marching Band Indonesia... Good !
1
Add a comment...
People
Have him in circles
15 people
VanZie Rampak's profile photo
Bang Try's profile photo
sarman man's profile photo
INDONESIA's profile photo
Banita Elena-Denisa's profile photo
Raul Marian's profile photo
Ionut Marina's profile photo
Orange County Cikarang's profile photo
andi supriatna's profile photo
Education
  • Universitas Praja Wibawa
    present
Basic Information
Gender
Male
Birthday
July 25
Relationship
Married
Other names
Kang Jagad
Story
Tagline
Hirup Kudu Loba Kabisa,........ Sabi Sabisa Kudu Bisa...........
Introduction
Aku Orang Sunda Dari Cianjur Jawa Barat, Aku sekarang Kerja Di Pemerintahan Cianjur,Aku Senang Marching Band karena itu hobiku,,,Aku Orangnya Hitam  tapi Hatiku tetap Putih...makanan kesukaanku..Comro dan Bala-bala...Minuman kesukaanku...Air Putih...SEKIAN..
Work
Occupation
Goverment Police Cianjur City
Skills
Menangkap PSK
Employment
  • Instansi Pemerintah
    Anggota
    SATPOL PP CIANJUR
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Sindangreret Ciranjang Cianjur Jawa Barat
Links