Profile cover photo
Profile photo
Istiana Sutanti
2,606 followers -
Happy to be grateful
Happy to be grateful

2,606 followers
About
Istiana's posts

Post has attachment

Post has attachment
pengalaman sendiri tapi banyak yang baca. semoga jadi bermanfaat sih yaa infonya :)

Post has attachment
[Share] Postingan lama boleh ya mantemaan :)
inih ringkasan saya mengenai seminar parenting dari bu Elly Risman. Ikut seminarnya sih udah lama, tapi diringkas kembali karena kontennya masih sering dibaca dan mulai beredar lagi sekarang. makanya akhirnya saya ringkas deh dalam bentuk gambar. Semoga bermanfaat ;)

Post has attachment
yes! anak senyum dan ceria emang tanda kalau tidurnya cukup dan berkualitas. want to know why? :)

Post has attachment

Post has attachment
iyes.. saya ngeshare ini lagi, hihihi..soalnya emang ngebet banget syih :D

Post has attachment
iyes.. hari ini share postingan ini lagiiii. gapapa yaa, hehe. ayo2 doakan dan bantu saya mewujudkan mimpi ini ya ;)

Post has attachment
tetemans, please banget buat ikutan ngeshare postingan saya yang ini yaa. it's a part of achieving my dream. setiap share yang kalian berikan itu sungguh sungguh berarti banget buat saya :)

Post has attachment
Jangan bosen2 ya liat saya ngeshare ini mulu. Soalnya bener bener bener niaaaat banget dan bener bener bener usahaaaa banget buat bisa ke Jepang. Sekarang ada kesempatan untuk bisa merealisasikannya sesegera mungkin 
So, please ikutan ngeshare juga donks :)

Post has attachment
Teman teman.. Tolong yuk dishare, hehe. Saya beneran kepengen banget banget euy ke Jepang :D
Wait while more posts are being loaded