Profile cover photo
Profile photo
Intan Novriza Kamala Sari
1,029 followers
1,029 followers
About
Posts

Post has attachment
Alasan Kenapa Banyak Orang Memilih Sewa Mobil Online
Libur lebaran atau libur akhir tahun bisa dimanfaatkan untuk pulang ke kampung halaman atau berlibur ke tempat wisata bersama keluarga. Namun pada saat seperti ini, kondisi transportasi umum tentu saja sudah banyak dipadati oleh penumpang. Bahkan tak jarang...
Add a comment...

Post has attachment
Pengiriman Kargo Internasional maupun Dalam Negeri
Saat ini, pengiriman kargo dan jasa logistik menjadi hal yang sangat diperlukan. Perusahaan berskala besar hingga usaha menengah dan mikro pun sudah mulai menggiatkan penggunaan jasa logistik ini. Terkait dengan pengiriman logistik dan kargo, sekarang ini m...
Add a comment...

Post has attachment
Cicipi 3 Produk Sehat Kekinian dari Jagapati!
Punya berat badan
ideal โ€“ sebuah resolusi yang dikumandangan sejak 2017 & masih berlanjut
hingga 2019. Ada yang punya kasus
yang sama? Haha Pengennya sih bisa
menghilangkan lemak-lemak jahat di tubuh & punya berat badan ideal biar
bisa cucmey pake baju apa ...
Add a comment...

Post has attachment
Melihat Toyota CHR dari Dekat
Tak bisa dipungkiri, saat ini mobil merupakan kebutuhan bagi keluarga untuk menemani aktivitas kesehariannya. Mobil merupakan transportasi pribadi yang sangat nyaman untuk bepergian bersama keluarga atau sedang berangkat kerja. Di Indonesia, salah satu bran...
Add a comment...

Tidak perlu jauh-jauh ke benua Eropa atau Amerika, kamu bisa merasakan serunya bermain ski di Korea Selatan. Ntap! Apalagi kalo dapet tiket promo. ๐Ÿ˜

http://www.traveloka.com/korean-air"

Add a comment...

Post has attachment
Asyiknya Wisata Musim Dingin di Korea dengan Bermain Ski
Tak
perlu jauh-jauh ke benua Eropa atau Amerika, kamu bisa merasakan serunya
bermain ski di Korea Selatan! Salah
satu kegiatan yang wajib dilakukan saat musim salju adalah bermain ski. Tidak
perlu berkecil hati jika di Indonesia tidak ada tempat bermain ski...
Add a comment...

Post has attachment
AI #1 Cerita Tetanggaan Kantor Sudah Selesai
Suatu hari di tahun 2017.. โ€œIntan
apa kabar? Masih kerja di XXX Bintuhan?โ€ Sebuah DM instagram, aku terima hari itu.
Dari seorang kenalan lama. Seorang kakak tingkat beda jurusan sewaktu kuliah
S1. Aku jurusan Fisika, dia jurusan Ilmu Komunikasi. Aku ingat,...
Add a comment...

Post has attachment
Ngemil Enak Tanpa Rasa Bersalah Berkat Snack Kelapa Jagapati
Selain
ngeblog, siaran, baca buku, aktivitas lain yang menyenangkan & tidak
bosen-bosen diulang-ulang setiap hari tuh ya MAKAN. Sepakat genks? Buatku,
makan bukan sekedar menuntaskan rasa lapar, tapi juga bikin bahagia. Kalo nemu
makanan enak, mood bakal ma...
Add a comment...

Post has attachment
Tips Memilih AC Hemat Listrik Untuk Rumah Tangga
Akhir
tahun 2017 lalu, aku sedang merasa hore-horenya karena setelah beberapa tahun
kerja, akhirnya bisa jadi pejuang KPR. Meski rumahnya sepetak-petak doang,
terus jalannya belum diaspal, tanahnya bekas perkebunan sawit & seabrek
hal-hal minus lain, aku le...
Add a comment...

Post has attachment
Tentang Media Sosial
Pertama kali kenal media sosial
tuh pas zaman SMA. Ada temen yang ngenalin aku sama friendster, tapi gagap
gaktau makenya kayak gimana. Untungnya ga lama berselang, facebook pun hadir.
Ngasih angin segar buat yang suka upload-upload foto selfie dan status a...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded