Shared publicly  - 
 
01. melabuhkan kain kerudung sampai dada | mengulur jubah lebar pada badan | itu bagian perbaikan dan menyiapkan hati
02. bila hati belum siap mari badan dihijab | agar hati bisa berlatih taat dengan taatnya badan
03. begitupun hidayah harusnya menjadi penyebab hijab | bukan menjadi penghalang dan alasan menunda hijab
04. dan begitulah perkataan "saya belum mendapat hidayah berhijab" | itu adalah bagian daripada menolak hidayah
05. Allah sudah menurunkan hidayah Al-Qur'an dan As-Sunnah | didalamnya terdapat perintah menutup aurat | hidayah sudah padamu dear :D
06. berhijab bukan soalan bisa atau tidak bisa | tapi soalan mau atau tidak mau | dan biasa atau tidak biasa
07. mungkin ada yang berhijab mencontohkan buruk | namun ingat berhijab itu karena Allah | bukan karena manusia
08. berhijab tidak lantas menjadikan Muslimah malaikat | namun setidaknya satu langkah lagi menuju taat
09. berhijab tidak lalu mengharuskan Muslimah bagai bidadari | namun dengannya terlindung kehormatan kemuliaan diri
10. bila ada Muslimah berhijab lalu kata-katanya tak terjaga | jadilah dirimu membuktikan bahwa ada yang berhijab dan santun tuturnya
11. bila ada Muslimah berhijab lalu ia berbohong | jadilah dirimu Muslimah berhijab dan kata-katanya dipegang
12. jangan jadi yang menyalahkan dan mengkritik | namun dibanding dirinya engkau pun tak lebih baik
13. benahi niat dan ikhlaskan hijab karena Allah | dengannya komentar sinis hanya membuat semangat bertambah
14. panjangkan kerudung sebagaimana engkau panjangkan istiqamahmu | dan lebarkan jubah sebagaimana engkau lebarkan sabarmu
Translate
371
39
Rini Rahma's profile photoundi supriyadi's profile photoPurwi Anto's profile photoRika Diana's profile photo
115 comments
 
Insya Allah,,
terimakasih ustad tausiyah'y pgi ni, tdi udah baca juga di fb,,
Translate
 
hijab is my righ
my life
and
my choice

Syukron Ustadz pencerahannya pagi ini,
met,pagi,,met,tifitas,,
 
teruskan perjuangan ustd felix..........


www.mannanutrisi.blogspot.cim
 
assalamu alaikum ustad. Salut.
Translate
 
goen@v iya bukan mmank, biar tjat berjilbab yang penting hatinya maz brow..
Translate
Translate
Translate
 
Semoga aku tetap istiqomah menjaga hijabku...
Aamiin...
Translate
Translate
 
@[115553714326184850304:] bner tuh.... Drpda atas kerudung tpi bwah warung... Hehehe
Translate
 
Intinya,,, Hal terindah yg dpt kita berikan pd seseorang adl contoh yg baik
Translate
 
apa gunaya bilA memakaii krudung tpi tingkah lakunya buruk...ap cumak buat menutupi aj...
Translate
 
Ya emang kerudung gunanya nutupin aurat.masalalh kelakuan terserah indipidu.ada aturan jelaspun di tentang .bagaimana kalau tidak?
Translate
 
Terima kasih, saya rasa ini jawaban yang tepat bagi pernyataan bahwa hatinya belum siap untuk berhijab,
Translate
 
Ya emang kerudung gunanya nutupin aurat.masalalh kelakuan terserah indipidu.ada aturan jelaspun di tentang .bagaimana kalau tidak?
Translate
 
makanya low blum siap berhijab...ya jgan dulu...
Translate
 
setuju tuh,segala sesuatu harus berani mencoba mulai dr diri sendiri dan dengan kesadaran diri,serta dari hal2 kecil dulu,jika belum mampu hal besar.
Translate
 
Assalamu'alaikum, alhamdulilah ada yg mau mengingatkan untuk brhijab.
Translate
Translate
 
Ya Allah lindungi hati dan jilbabku,,Aamiin
Barokallah Ustadz ^_^
Translate
 
Amiin Semoga Allah Swt Menebalkan Iman anda
Translate
yus Suf
 
mbk nana...like
 
tunjuk kanlah kelakuanmu srperti aura jilbabmu...
 
Purwi Anto@ Na'am insya Allah
yus Suf@ Syukron
 
Berjilbab itu kewajiban bagi wanita muslimah, siap tidak siap anda harus menerimanya sebagai bentuk ketaatan. Perkaran orang yang berjilbab tp kelakuannya banyak yang melanggar, yang salah bukan jilbabnya tapi orangnya, sama halnya dengan orang yang melaksanakan sholat tapi masih bermaksiat.
Pertama kali turun ayat tentang kewajiban berjilbab, para wanita muslimah dulu menggunakan kain apa saja untuk menutup aurat mereka, ada yang dari kain sprei ataupun gorden.
Tentang pernyataan yang penting hatinya aja, percuma berjilbab tapi hatinya jelek, itu pemikiran keliru (biasanya dilontarkan oleh orang-orang liberal/kaum feminis). Apalah artinya niat kalau tidak ada perbuatan nyata.
Berjilbablah mulai dari sekarang (dan ingat pula yang sesuai syariat) jangan sampai kain kafan yang membungkus diri anda....
Translate
 
Setuju dan trimakasih atas tausiahnya tuk kt semua..
Translate
 
UNTUK MENGULURKAN KAIN KERUDUNG KE DADA, SAYA SEBAGAI WANITA BIASA SERING TERGODA UNTUK MENGALUNGKAN KE LEHER TANPA MENUTUP DADA,BEGITU JUGA DENGAN KAOS KAKI/PEMBUNGKUS KAKI...TAPI SEKARANG BNYK MODEL BERKURUDUNG TETAP NYAR'IE....tp kaos kaki suka lupa tuh..tergesa-gesa mau kerja....
Translate
Translate
 
bagus sobat itu yg sharus nya di lakukan perempuan
tapi parah nya prempuan skarang kbanyakan lebih suka dengan aurat nya terbuka 
Translate
 
Perlu di perluas lagi nech bro...nasehatnya...klw ane jadi gubernur DKI ane mau semua wanita pake jilbab..tapi yg muslim aj...yg non muslim bebas, dan ada sanksinya tu...muslimah yg g pake..( suster katolik aj pake, walaupun bukan di bilang jilbab).
Translate
 
wah mantap kali itu broo
klau gitu aku dukung elu jdi gubernur
tpi dukung nya dri blakang wkwkwk :D
Translate
Translate
Translate
Translate
 
assalamualaikum....

amin....insya alla

makasih to tousiahya pak ustad
Translate
 
SLM INDONESIA.......Menjadi wanita idamam.....
Translate
 
:) i like "Tidak ada perhiasan yang paling indah kecuali wanita soleha"
Translate
 
Thanks... posting anda sangat membantu saya..
Translate
 
Perthankan harga dirimu wahai kaum hawa ssunghnya namamu akn dknang spjang masa.....dunia&akhrat......!!!
Translate
 
Dengan Jilbab menjauhkan dari sgl kemaksiatan....
Translate
 
Apa pun maksudnya itu terpulang pada diri pribadi masing"""""".....
Translate
 
Yang harus kita fhmi ....Ibu......surgamu ada dibawah telapak kaki ibumu......
Janganlah sekali""""kau mndurhakanya
Translate
 
Berhijab tapi,,,pakai celana ketat,,,baju juga......banyakan gitu.......
Translate
 
Ketika islam melindungi kewibawaan kita sebagai kaum wanita. Kenapa malah wanitanya yg menentang. Alangkah indahnya busana muslimah sejati. Inilah bentuk keeleganan yg sebenarnya.
Translate
Translate
 
INFO PNTING:
Bnyak org yg menganggap kalo bisnis Online itu PENIPUAN, menurud saya itu benar, tp pastinya bukan di http://tekansini.com/?id=duniabisnis.com soalnya kalo disini udah saya coba gbung tp bner2 menghasilkan, hnya dgn m0dal 95rb aja dalam jangka 2 minggu saya sudah menikmati hasilnya 7 X LIPAT DARI M0DAL YG SAYA KELUARKAN, Bener2 hebat. . , jadi apa anda msih ragu gbung di sini?
Cranya tekan langsung di http://tekansini.com/?id=duniabisnis.com isi formulirnya dan msuk menu utama, fahami lalu tekan JOIN untk brgbung! SALAM SUKSES BUAT SEMUA
Translate
 
membuat semangad ku bertambah dgn membaca ini..
Terima kasihh..:)
Translate
 
subhanalloh...mantabs ustadz felix
 
Bener2 mantaaaab.... Sukron kak Ustd felix..... Semangat..!
Translate
 
jangan hanya mengaharap,tetapi harus ada usaha untuk mendapatkannya.
Translate
 
karena wanita ingin dimengerti tapi ini wanita kok kagak ngerti ngerti.. :p
jaga auratmu ya...
Translate
 
Amieen semoga lekas ikhlas berhijab karen Allah
Translate
 
Aamiiin ya rbb almn.... Saya do'akn mbknya jg cepat bs berjilbab ya... .
Translate
Translate
 
Amin, indah juga syiarnya, yang lebih penting kita bisa konsekkwen dengan  syiar kita sendiri, dan semoga ALLOH  selalu mridhoi kita, amin
Translate
 
Setuju..smoga wanita2 muslimah menjaga hati dan hijabx....aminnnn
Translate
Add a comment...