Shared publicly  - 
 
kekuatan wanita itu ada pada kelembutan dan keibuannya | bila tidak itu lantas mau apa lagi? | masak tegas, kuat dan kebapakan? hehe..

asal tau aja, suami salih itu seneng disandari, diandalkan, dan dipercaya | itu membuatnya merasa berharga dan merasa jadi lelaki :D

istri yang bersikap kekanak-kanakan didepan suami itu menyenangkan | istri yang kuat tegas didepan suaminya? dingin, aneh.. (=_=)

bayangin aja | suami memeluk istrinya yang menangis menenangkan dia #Cool | kalo istri meluk suaminya yang menangis menenangkan dia? (=_=);

wanita mau tegas boleh aja, pada kemaksiatan | misalnya tegas sama lelaki yang ngajak pacaran, bilangin "nguras laut aja sana!" :D

tapi ingat, kekuatan wanita itu lemah lembutnya, perhatiannya, kesabarannya | yang nggak dimiliki lelaki dan bisa mengalahkan lelaki :D

"wanita itu harus kuat, mandiri, nggak bergantung yang lain" | ya udah, itu pilihanmu, jarang lelaki yang mau wanita seserem itu hehe.. :D

Rasul bilang dalam satu hadits, wanita terbaik di surga itu Khadijah | wanita terbaik di dunia itu Maryam | monggo diplih :D

dalam hadits lain, wanita penghuni surga 4 ciri | 1) penyayang 2) banyak anak 3) bermanfaat bagi suami 4) suaminya ridha padanya :D

jadi wanita yang lembut bukan berarti wanita lemah ya | persis jadi lelaki yang kuat bukan berarti nggak boleh lembut | ada porsinya :D

yang jelas wanita dan lelaki harus sesuai fitrah | lelaki ambil porsi ayah perempuan dapat porsi ibu | maka bahagialah anaknya :D
Translate
983
104
Rahma Yudianisa's profile photoAngga Sulaksmananta's profile photoNurfitriyani Junaidi Janjam's profile photoHengki Ferdianto's profile photo
428 comments
Translate
 
Tak ada laki" sukses tanpa wanita,tak ada istri yg bsngga tanpa ada suami yg bisa melindunginya.
Harta,Tahta& Wanita bs meruntuhkn Pria.
Apa yg bisa meruntuhkn Wanita ?..

Translate
 
insyaallah berusaha untuk yg terbaik amien,,,,,
Translate
 
Tadz,lelaki ga mau dg wanita yg mandiri,serem gt? Lah Khadijah istri Nabi Muhammad SAW itu wanita pengusaha yg sangat mandiri,tolong koreksi jika sy salah
Translate
 
Terima kasih pak ustad...
Translate
Translate
 
Sekuat dan semampu apapun wanita janganlah dia lupa akan kodratnya sebagai istri & ibu dr anak2’y,,,, subhanallah,,,,,
Translate
 
Masih bingung ustadz...
Translate
 
Iya sh smua itu punya porsinya masing2.trmasuk porsi #makanan juga jgn banyak entar cepet gemuk.hehe...N Buat apa kita menangisi hal yg tak penting seperti hinaan dan sindiran terhadap kekurangan kita.Yg penting itu kita bawa happy aja dan terus brpikir positif aja karna kita tdk salah dan kita juga berhak tuk menikmati hidup ini.selain itu,hal tsb hanya kan membuat kita tambah pusing dan sakit hati.malah bisa2 menjadi dendam yg di larang n dapat buat kita berdosa apabila kita pikirin terus.
Translate
 
Lemah lembut seperti ulat bulu..
Translate
 
Assalmualaikum wr wb..... Met pgi lam knl all..
Translate
 
Klo mnrt aq ustadz...
Jman bgni...1 jt/1 org cwok yg mngikuti sunnah rasul n kaidah sharusnya seorg laki2.sdngkn wanita 7/1 dibanding laki2. Klo qt sbg wanita ga tegas,mandiri,kuat n ga brgntung yg lain..bsa bsa tiap hr krjaan qt nangis mulu...afwan p'ustadz..itu mnrtku..cz ga smw laki2 tu bsa seperti kaedah "yang seharusnya"...sukron..^^
Translate
 
Betul sekali ustadz, memang begitu seharusnya kekuatan dari sang suami soleh dibarengi juga dengan kelembutan dari seorang istri solehah insya Allah menjadi keluarga yang bahagia sakinah mawadah warohmah
Translate
 
Yang jelas semua harus sesuai porsinya dan sesuai dengan sikon ... Wanita mandiri jg bagus ketika kemampuannya itu untuk mensokong finansial suaminya... Yang penting jgn sampai wanita superior thdp suami, krn bagaimanapun letak surga istri berada di suaminya...
Translate
 
Assalamualaikum..
Ustadz felix udah menjelaskan kok... wanita lemah lembut tidak berarti cengeng, justru itulah keahliannya. maksudnya setiap aktivitasnya slalu didampingi kelembutan (kelembutan di sini bkn dlm arti lelet lho..tp hati yg tenang).

Masalah wanita harus mandiri, tegas dan ga mau bergantung dgn yg lain..itu ada porsinya. Kalo pengen laki2 yg mengerti kaidah ya kita sbg wanita juga harus memantaskan diri, supaya dpt suami mengerti kaidah.
Translate
Translate
 
Setuju... moga aja aq bsa memiliki suami yg baik...
Translate
sam sam
+
8
9
8
 
Walau pun khadijah seorang pengusaha yg sukses.tapi tidak mengurangi baktinya pada sang suami bahkan dia ikhlaskan hartanya dijalan allah.
Beda khadijah dengan kebanyakan wanita waktu itu apalagi sekarang.itulah mengapa khadijah allah jadikan wanita terbaik disurga.allah maha tau.pagii semua
Translate
 
Ya.intinya hrs kita bsa menghargai n menghormati serta melaksakan kaedah2 islam yg sesuai dgn satu sama lain.krna dgn bgitu kita bsa menyeimbangkan antara persamaan n perbedaan antara pria n wanita.
Translate
 
sudah jarang wanita seperti yg suci Khadijah sekarang....wanita tidak patuh lg ma suami mendikte berlebihan sudah kita mendambahkan wanita seperti Khadijah,Amin
Translate
 
@ salimafillah >>>Selera diri tak dapat
dipakaikan pada orang;
Khadijah lembut-keibuan,
'Aisyah manja-kekanakan,
Hafshah tegas-kepolosan;
semuanya menawan:)
Translate
Translate
 
dikau adalah tulang rusukku,
Aku adalah tulang punggunggungmu....
Translate
 
#vitri jgn ikut2an di zaman ini justru hrs bisa memilih apa yg kita hendaki,jgnn hanya ikut aja .hehehe
Translate
Translate
 
amin.. sedang belajar..smg dipermudah dan istiqomah ;)
Translate
 
Kalau seorang suami diharapkan bisa menjadi
IMAM .............
Tetapi ternyata tidak bisa diharapkan.....
Justru lebih banyak mengecewakannya
( terlalalu banyak menyakiti) dan ........
Akhirnya perpisahan yang terbaik.......
Apa itu salah bila yang tersakiti akhirnya
Menjadi wanita mandiri, tegas...
Bisa menghidupi dirinya jg keluarganya.......
Translate
Translate
 
Hmm tapi banyak laki2 yang mau punya calon yg mandiri. Entahlah..
Translate
Translate
Translate
 
mnrut aq wanita merpakan tiang kebaikan krena lelaki lemah itu d karnakan oleh "" HAR TA WA "" he.he.he..
Translate
Translate
 
Km slh gk semua wanita sm ada wanita mandri yg cinta keluarga 
Translate
Translate
Translate
 
laki laki baik maka akan mendapat wanita baik begitu pula sebaliknya, saya perna mendengar se orang ustaz ceramah, apa bila istri itu bodoh suami 10x lebih bodoh dari sang istri.

karena suami adalah pemimpin,

bila ada kekurangan atau kesalahan kepada istri suami wajib menegur dengan bahasa yang baik,istri pun begitu,

kuat, lemah, cengeng, tegar atau pun mandiri semua bakalan kebagian jodoh kok, gak di dunia di akherat juga gak papa
Translate
 
Aku punya prinsip gak mau b.gantung pada lelaki,
walaupun udah nikah mau mandiri, punya kerja.an sendiri, penghasilan sendiri,
tapi itu salah ya?
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Bergantung pada laki laki pada umumnya membuat laki laki menjadi semena-mena terhadap wanita,.

Woles aja deh. oke !!!
Translate
 
Se7 bngt klo istri manja didepan suami menyenangkan hemmmm . . .
Translate
 
insya allah
makasih bwad tags nya brmmanfaat...
Translate
 
insya allah
makasih bwad tags nya brmmanfaat...
Translate
 
Setuju ....buanged..^^#sulistyani muchlison
Translate
Nur Ali
 
Walaikum slam....!
Tri Aja
+
2
3
2
 
Semoga antara suami&istri bs saling melengkapi.dgn sgala kekrgan&kelebihanya....
Translate
 
#Ari mayrissa#
Gmn mnrut km...ya kn???..klo aq seh stju pisan...^^
 
Khadijah wanita terbaik di surga..
Maryam wanita terbaik di dunia.. Diantara dua itu
Aku milih jdi driku sendri dech insya allah klo allah menghendaki bisa jadi baik dunia ahirat...amiin..!!!he
Translate
 
Aku sdh di bikin bergantung sm suami...gak enak bgt...mending jd wanita wanita mandiri dan punya sifat lembut baik hati dan tidak sombong dan punya kebebasan financial
Translate
 
Tergantung sifatnya juga lah... 
Translate
Tri Aja
+
1
2
1
 
Suami dgn kewibawaanya&istri dgn kelembutanya...
Translate
 
jikalau suami dan istri bisa berperan sesuai perannya isnya allah akan mendapat kebahagiaan 
Translate
 
memang sulit mencari wanita yg benar2 soleha jaman sekarang...
Translate
 
bener juga, masuk di akal,,,
Translate
Tri Aja
+
1
2
1
 
Sebelum cr calon istri yg solehah,jadilah calon suami yg soleh dlu...jgn pgnya istri solehan sendrinya ga bner,,
Translate
 
kalo masuk didompet mah duit...hehehe
Translate
 
bukankah kekuatan wanita itu pada wajah dan lekuk tubuhnya ustadz
Translate
 
photo profilenya ga ada yg lebih sopanan yach...
Translate
Translate
 
ijin share tadz  # istri wajib tau
Translate
 
Tapi jangan lupa juga...pria pun menuntut.wajah yang cantik.tubuh yg sexy .dll..dsb....
Translate
 
Knalan dlu d0nk tmen2.spa tau klo udh knalan ad yg bsa jadi pasangan dsini. #witwieewww
Translate
 
menurutku...untuk wanita terbaiK dan tercantik saat sekarang ya istri kita...coba anda pikirkan.
Translate
 
klo cuma 1 ya mesti nomer 1, lebih repot lg klo gak ada cadangan kwkwkwkw....
Translate
Sef Aja
 
. 1 yang pnting setia
Translate
 
"Kalo istri memeluk suami yg menangis dan menenangkan dia? =__=" Maaf, mas. Khadijah, istri Rasul, dialah yang memeluk dan menenangkan Rasul saat mendapatkan wahyu pertama. Apakah itu aneh? serem?. Jangan menyampurkan fakta dengan opini anda. +Felix Siauw
Translate
 
istri yg baik itu bila di lihat suami menyenangkan..
dan suami yang baik itu selalu pulang bawa uang kwkwkwkw....
Translate
 
Sewajrnya+senormalnya saja......menjlni di khidupan nyata tidaklah mudah.....smga q bs jd wanita yg baik bgi kluarga....dll....
Translate
 
Mdh2n bsa menjadi wanita yg baik di dunia dan di akhirat, . Amin

Translate
 
Emansipasi wanita ya kalau ada anak dan rizky....mungkin itu...ya?
Translate
 
tul tuh ustad,ngmong2 udah pda sholat blom nich..hehehe,.
Translate
siau ya
+
3
4
3
 
^_^ nice I like 
Translate
 
saya kasih berjuta jempol (y)
Translate
 
begitulah wanita... jika d luar berteriak anti kekerasan tp jika d rumah suaminya gk ''keras'' akan uring2an...
Translate
Translate
 
Yg sbg laki-laki kadang hrs keras & kadang hrs lembut
Translate
 
Klo aku sh akan setia pada 1 cinta.krna cinta pertama sudah pasti ksetiaanya n itu cinta sejati qta.n blom tentu selingkuh itu indah.karna selingkuhan tsb blum tntu jdi org yg bnar2 mncintai qta
Translate
 
brusaha dngan sebaek baeknya,,,,,
 
Itulah WANITA.. lembut blm tentu hatinya baik...tapi..baik hati.....sdh pasti lembut.....kwkwkwkwkw.......

Translate
 
Dan lagian kebanyakan wanita yg baik hati....itu penyayang...........klu dia sayang ama suami atau cwoknya..bisa2 kepala jd plontos...kyak lapangan helikopter....kwkwkwkwkw....
Translate
 
Maaf...klu ada yg tersinggung....canda doang ... 
 
diantara keutamaan wanita, rasulullah shallallhu ‘alaii wa sallam
bersabda, “Barangsiapa yang diuji
dengan anak-anak perempuan,
kemudia dia berbuat baik kepada
mereka, maka anak-anak perempuan
tersebut akan menjadi penghalang
dari siksa api neraka” (H.R Muslim
2629)

Translate
 
Yang di harapkan saya ya itu...tapi blm tentu sama harapannya dgn yg lain. Ada jg yg mungkin ga mau bnyk anak.
Translate
Translate
 
Ttpi kta pepstah jga bnyak anak,banyak rizkiy ....
Jdi syukuri ajh aph yg tlh di brikan sang pencipta ....
Translate
 
Ugly woman but good attitude, pretty woman but bad attitude...:(
Translate
 
InsyaALLAH brsh mjd lbh baik ,,,,
Bkn mencari yg terbaik
Smg mndpt yg terbaik ,,,
Aamiin



Mksh pak ustadz +Felix Siauw. ,,


8
Translate
 
sayangi kaum istri jngn campak'an dia krn syurga ada di tlpk kaki ibu.
Translate
 
Ibarat kata Genggam dunia di tangan mu dan akhirat di hati mu begitupun jadikan ibunda maryam tauladan kita di dunia dan ibunda khadijah cerminan kita di syurga
Translate
 
laki & perempuan derajatnya sama jng semena2 terhdp kaum perempuan
Translate
 
Andai istriku tau ini bs jd brubah sikap'a.ntah smpai kpn istriku dibimbing suami mau ikut.
Translate
 
Jgn pernah sia2kn cinta pertama n yg menjadi cinta sejati kita saat ini.karna belum tentu kita bsa mendapatkannya lagi suatu saat nanti.n Sm0ga kejayaan.kesuksesan,kebahagiaan,n keceriaan,n rezeki d limpahkan trus kpda qta smua y tmen2.
Translate
 
pendapat anda btl sekali.....
Translate
 
Dimana2 yg namanya laki2 pasti tertarik ama wanita, begitupun sebaliknya. Itu udh ga bisa ditawar lagi. Kesimpulannya adalah ke 2 jenis manusia ini saling membutuhkan di dalam suka maupun duka, seiring dan sejalan. Mobil ga bisa jalan kalau ga ada rodanya, roda ga bisa berputar laju jika ga ada penggeraknya. Jadi bgi istri dan suami dgn masing2 kekurangan dan kelebihannya udh disatukan dlm perkawinan yg utuh yg dinamakan RUMAH TANGGA. 
Translate
 
Islam itu indah ;-) dan wanita shalihah itu lebih indah dari perhiasan ;-)
Translate
Translate
Translate
 
Bener tu,,
memang semua ad tempat n kodar masing2,,
:-)
Translate
Translate
 
Seperti itulah gambaran seorang wanita d Agama,harkat dan kodratnya,martabatny terjaga,,
Translate
Translate
 
Wanita tercipta bukan dari kepala untuk di junjung atau pun dr kaki untuk di alasi tp dari rusuk lelaki untuk di lindungi
Translate
 
Ingin rasa nya punya suami yg mengerti, menyayangi, menjaga, melindungi istri dgn tulus. Tanpa mengharapkan imbalan.. °º Чα"̮ ªª°º allah mudah2n masih banyak suami yg spt itu di dunia ini terhadap istri nya. اَمِينَ...
Translate
 
ustad felix doakan saya ya dapat suami yang mengerti agama seperti ustad juga
Translate
 
Semoga masih banyak laki-laki yg bakal menjadi suami / imam bg istri dan anak2 nya di dunia dan akhirat. Tanpa menyakiti hati sang istri. Sayangi istri yg melahirkan keturunan mu spt km menyayangi ibu2 km... 
Translate
 
Maka ada hari ibu....
Ibu itu adalah wanita tangguh..
Translate
 
Berusaha °º Чα"̮ ªª°º untuk menjadi imam yg sempurna agar mendpt istri yg sempurna. Istri tergantung bagaimana suami nya loh...
Translate
 
Berusaha °º Чα"̮ ªª°º untuk menjadi imam yg sempurna agar mendpt istri yg sempurna. Istri tergantung bagaimana suami nya loh...
Translate
 
Mutia safiya@bener bangett :)
 
jangan samakan sore dengan senja, kala kita sudah basah dengan cahaya, dan tidak tahu kapan harus menjadi sahaja.
Translate
 
Uhhhhahhhhh istri modern /sea soon "@
 
Om. . . .ada g yg tema y "pintu neraka tebuka lebar buat kaum hawa" coz skrng mereka pda tinggi hati krna bnyk kata" n tulisan yg menyanjung y. . .n pda ke asyikan krna dosa" y kan d tanggung suami y kelak. . . .ne brlaku jg bwt yg lajang. . . Hahahahjar
Translate
 
Di balik kesuksesan seorang laki2 pasti ada seorang perempuan yang yang luar biasa

Translate
An To
 
SUBHANALLAH...sungguh sangat mengena sekali!! Trimakasih ya Allah, trimakasih y ustd. 
Translate
 
salam kenal udah tau oriflame gaaak dik klo blm gabung dibu ia
Translate
 
salam ridu
Seorang wanita pantas untuk di sayanggi walaupun dia berada jauh.
Saat dia di depan mata
hati takbisa berkata/mäksudnya sååt di depannya takbisa mengngu capkan käta2.búkán hatî bísá bérkákatá,kalau hati bìsà bèrkàtà kata2nya pästi tulus
(COCOK)
Translate
Translate
 
Disamping iman dn takwa...
Seorang suami yg baik adalah suami yg menyayangi anak dn istrinya....kedua orang tua dan mertuanya.
Seorang istri yg baik adalah istri yg patuh pd suaminya dn slalu memberi semangat walau dlm keadaan apapun dn mengerti atas kewajiban suaminya untuk mengayomi terhadap orang tuanya pabila sdh tak bisa menghasilkan apa apa dn tdk pernah merasa iri atau ga adil pd apa yg di brikan suaminya terhadp kedua orang tuanya
Banyak para istri yg kurang memahami hal ini . Sering kali istri menggerutu ketika suaminya memberi sesuatu pd orang tuanya...disini juga azas keterbukaan sangatlah penting untuk menghindari kesalahpahaman antara suami istri dn komunikasi adalah pengikat kuatnya keutuhan keluarga...jika dlm satu keluarga sdh ga ada komunikasi...maka hancurlah surga dlm rumah.
Saling menjaga perasaan dn saling mengingatkan adalah kunci berumah tangga
Patuhlah pd suamimu slama suamimu brada di jln yg benar
Jaga dn sayangi istrimu jangn sampai istrimu jadi neraka untukmu
Jaga pula perasaan mertuamu krn mertuamu adalah pengganti kedua orang tuamu.

Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Seandainya Waktuk terulang kembali.
O,Woo,o akan kah terulang kembali masa2 kita yang dulu ada.,,a,a wo,u,.wo. kuakui memang kusalah tak berada di depan saat kaur rindu.
kata2 ini lagu dari republik.memang masa lalu yang indah takbisa ter,ulang tapi masa depan yang cerah akan datang.seseorang yang kamu sayang pasti membuat kita senang...
'insya allah'
Translate
 
Tp skrg byk perempuan yg menjadi kepala rmh tangga.... Hemmm gimana tuh...???
Translate
 
Slemah2x istri bkn brrti budak suami.. skuat2x suami pasti prnah mnangis..
Translate
 
semua perempuan bagi saya terbaik dan insyaallah soleha..yang dhajal hanya istri saya...
ga punya adab ga punya agama.......mungkin saya pun harus segera menceraikannya karna sdh cape mendidik dan terlalu sering membacakan ayat ayat allah hingga dia bosan tapi tak menyerap ke dlm hatinya....semoga setelah saya lepaskan.dia bisa mendapatkan hidayah dari allah amiiien
Translate
 
bojku sing paling top dngan segala kekurangan dan kelebihannya
Translate
 
thanks ustadz...saya bentar lagi mau nikah minta doa nya saja...insya allah istri ku akan jadi yg lemah lembut dan sayang keluarga.amin
Translate
 
manusia di dunia tak ada yg sempurna dilihat dari sisi mana dan apapun 
Translate
 
Seeep... Nice banget 
 
Hemm,benar bngt nit,,krn klmbtnnya mampu menaklukn dunia..hehe
Translate
Translate
 
Istri yg inGin bekerJa/mNCari pnghasiLan kRn tdk inGin b'ganTung pd suAmi'x, , , v suaMi tdk mNgizinkn
sdgkn ksehaRian'x tdk ada pmasukkn untuk sANg iStri . . . Thue bgaimaNa ?
Translate
 
Tetaplah menjadi wanita yang seturut kehendak tuhan
Translate
 
Intinya suami dan istri itu hrs tau posisi masing2. Tau hak dan kewajiban masing2 dan ga kalah pentingnya hrs saling mengerti karakter masing2.
Translate
Translate
Translate
 
allah menciptakan ada pria ada wanita.....keduanya saling membutuhkan...
Translate
 
allah menciptakan ada pria ada wanita.....keduanya saling membutuhkan...
Translate
 
allah menciptakan ada pria ada wanita.....keduanya saling membutuhkan...
Translate
 
Yap btul, tp knp byak jga yg tak mghrgai satu sma lain, inilah kehidupan, wktu pcran manis 2 yg di rsa tp kalo dah nikah lain critanya 
Translate
 
Cinta berubah menjadi sayang ''sama saja ''sandiwara:
Translate
 
Cinta tu pas pcran, tp klo dah nikah jd tggug jwab, klo syag insyaallah msih utuh intnya kprcayaan (mgkin sih gitu)
Translate
 
oke lah
like this (y)
mudah"an aku dpet wanita soleha yg aku harapkan setelah tamat kuliah nnti
amiiiinnn
Translate
 
Wanita and pria gak ª∂a̲̅ Ɣªήğ sempurna,,,,cuma rokok Ɣªήğ sampoerna,,!!!!
Translate
Translate
 
hahahaha... mlm ni acara (Bukan 4mata) ada pak ustadnya... cie.. cie... haha
Translate
 
dan yg pling aku inginkan aku menginginkan wanita yg baik hati, lemah lembut, penyayang dan penyabar sprti aku
Translate
 
dan yg pling aku inginkan aku menginginkan wanita yg baik hati, lemah lembut, penyayang dan penyabar sprti aku
Translate
 
semua bermula dari fikiran yg sehat,pastilah mengikuti fitrohnya
Translate
 
Ustad gimana caranya jadi imam yang baik. Bagi keluarga?
Translate
 
Hmmmmm subahana'allah jika hamba ALLAH SWT kya gt semua?
Translate
Translate
Translate
 
Udah digariskan begitu...,Alloh itu Maha Pencipta, apapun ciptaannya pasti berakibat baik, dan sudah di atur menurut porsinya masing2, jd klw ada wanita yg cantik ,anggun, kalem, imut, manja,..cowk jgn protes, jd alay donk....!! hehehe
Translate
Translate
Translate
 
bener dong bawa kedokter bedah hehehe
Translate
 
characteristics of a woman who is perfect,,!

jga sy suka
Translate
Translate
 
Meskipun susah menjadi "Khadijah" ;berusahalah untuk menjadi "Maryam" . ^_^
Translate
 

┈┈┈┈┈┈▕▔╲┈┈┈┈┈┈
┈┈┈┈┈┈┈▏▕┈┈LIKE┈┈
┈┈┈┈┈┈┈▏▕▂▂▂┈┈┈
▂▂▂▂▂▂╱┈▕▂▂▂▏┈┈
▉▉▉▉▉┈┈┈▕▂▂▂▏┈┈
▉▉▉▉▉┈┈┈▕▂▂▂▏┈┈
▔▔▔▔▔▔╲▂▕▂▂▂▏┈┈
 
Sssiiiippppp,,,insya Alloh,,,q hrs bs jd istri sholehah,,,ITU SAJA....!
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Dr hati dan kasih
Translate
 
Tambah blog q d lingkaran kalian y kawan"..
Coz q msih baru ne
Translate
 
Tambah blog q d lingkaran kalian y kawan"..
Coz q msih baru ne
Translate
 
Terimakasi pak atas tulisan y...bisa di jadikan maknah bgi setiap kaum wanita...!!!!!!!
Translate
 
Yaa. ? Intinya kt saling membtuh kan .satu sm lain ?? Bkn kah Kita d cipta kan ..? Tuk saling menyayangi ..? Pak uztad ???



Translate
 
,wa.alyikhum sallam pagi juga salam kenal kembali
Translate
Translate
 
Wanita harus menjadi panutan bagi keturunannya
Translate
Translate
 
Yg dimaksd ustad adalah lemah lembutnya seorg wanita... jika wanita itu mandiri sangat bagus tetapi tidak keras yg seperti batu...yg tdk mau nerima masukan dan selalu bersikeras dlm hal apapun...
Translate
 
Ada bisikan2 syaithon yg membutakan mata hati,.hingga melupakan jatidiri seorang muminat yg mulia
Translate
 
Jangan perhatikan orang yang mengata...tapi perhatikan tujuan katanya...
Jangan biasa kan menang diteori tapi kalah dprakteknya.
Yang harus kita ketahui apa yang menyebabkan itu tidak baik kenapa rusak iman kita....sebab nya dlu kita cari...kalau sebabnya sudah tau kan enak
Ini tidak semua bemain dengan banyak terori...
Sebab dari itu ketahuilah sebabnya dlu baru solusi dari sebab itu sendiri.
Translate
 
Insya allah ... Q kn brsha mnjd seorng ibu untuk ank" Q dn istri yg baik tuk suami ku ...# ngarep
Translate
 
Betul sangat. Salam kompak fillah. !!
Translate
 
Ya,.itu hanya satu sebab saja,.sesuai dgn ayat Al Quran.Tapi kehormatan ibu
adalah no.1 mengalahkan kedudukan ayah skalipun..Subhanaulloh!!salam kenal
ya buat smuanya,.Asalamualaikum,..by DEN BAGUSE NARADIPA
Translate
 
Smg menjadi ibu yg melahirkan putra-putri yg bermartabat handal kokoh
menjadi kebanggan klg,bangsa dan negara..wujud kebesaran Yang Maha Kuasa
dimukabumi,.saling welas asih membangun dibawah NaunganNya.
Translate
 
Baru sekali nonton tauziah ustad felix di tv....
اَلحمدالله
Translate
 
ya betul ....suami adalah sosok King di keluarga dan
Translate
 
Subhanalloh,berbahagialah yg memiliki suami sprti itu.
Translate
 
10% manut....70% koreksi....30% kebijaksanaan.....

Translate
 
Dakwah yg bagus, bisa buat masukan buat yg lain tp mngkin ada yg agak sulit mempraktekannya, met pagi smuanya.
Translate
 
Islam kan? Assalamualaikum :)
Kalo bisa salam jgn disingkat ya, beda arti, makasih ;)

Translate
 
Islam kan? Assalamualaikum :)
Kalo bisa salam jgn disingkat ya, beda arti, makasih ;)

Translate
 
Wa'alaikum Salam Ya Ukhti............
Translate
 
khalifah umar bin Khattab radhiallahu 'anhu
pernah mengatakan,
“Laki-laki sukses itu dilihat dari dua
hal, yang pertama siapa ibunya dan
yang kedua siapa istrinya.”
Translate
Cr Ra
 
Wes wes wes

 
Aku di sini mendukung mu..walau dngn kejauhn..nmn suportku menyertaimu..mat pagii..buat yg lg aktief...
Translate
Translate
Translate
 
Berusaha menjadi yg terbaik,amien ya rabb
Translate
 
Sebenar'a s'orang istri itu, harus di buat bahagia dunia mw pun akhirat,.. gk pantas sebenar'a istri itu di buat sakit,. Bagi'Q S'orang istri itu adalah kehormatan yg harus di lindungi, bukan malah sebalik'a? Kasianlah istri, udh capek kerja di dapur seharian, ngurus anak" Qt? malam'a masi kerja jg sampai berkeringat, apa tidak kasian thu leat istri Qt? 1 kata bwt yg hoby marain bini'a, tw mukulin bini'a... Anjing lho,...


Translate
Long Li
+
1
2
1
 
Nice .n i think its absolutely right
 
manusia smua mulia tpi wanita ttp surgaya dibawah tlapak kaki suami yg saleh hahhay
Translate
 
Tulisan yg berharga u saya pribadi. . .ada 4 wanita yg bersama sy setiap harinya . . .smua berlindung dan bergantung ke saya karna sy adalah suami dan ayah bagi mereka. Smoga selalu sy jaga harapan dan cinta kereoa ke sym tx berat petuahnya pak uztads.
Translate
 
Embak sayang!! Bs gk tuh profil nya bkn yg lbh sopan kan malu diliat para kaum adam. Bkn mau ceramah tp sy jg hawa
Translate
Translate
Translate
 
Tapi ckrg susah cari perempuan lahir batin

d jaman ckrg banyak wanita lahiriyah saja klo yg lahiriyah dan batiniyah susah/jarang
Translate
 
Kaum hawa itu kaum yang menyejukkan kaum adam :)
Translate
 
Maaf mw tanya aq kan baru main2 d sini . . . d sini kayak facebook ya? ada add temen juga kah ?
Translate
 
Seperti drama korea y pak ustadz,.....
Translate
 
Bener...bener...bener
 
YA . . YA . . YA . . !!!
Translate
 
Yah Tadz, ciri wanita penghuni surga nya cm yg "penyayang" doang..
Apa sy ga msk daftar penghuni surga..? :'(
Translate
 
Meneketehe... laah, wkwkwk
 
Sip. Kaum wanita kuat ''para cowo hay hey!! 
Translate
 
ya ustad klau yg lembut tp ada juga perempuan yg suamiya dibentak bentak dn sebagai pembantu 
Translate
 
Ngak salah apa yg di katakan pa ustas otu bener wanita itu memang kuat
Translate
Translate
 
kalau aku punya istri mandiri, kuat, aku lebih senang.. kuat bukan berarti berotot, tapi kuat karena kesabaran.. mandiri lebih tenang, dia bisa mengumpulkan bekal untuk hidup jika saya mendahului dia nanti.. kasian lho, janda ditinggal suami, ngandelin warisan, tak punya mata pencaharian..
Translate
 
Hehehe, cari janda tua n kaya ah, 
Translate
 
Masih baanyak janda janda kaya cari bujang hehehe
Translate
Translate
 
Qkqkqk, janda tua kaya lebih berpengalan lebih all dah, qkqkqk
Translate
Translate
 
Wakakakakakkk, yg penting sik asiiik deh
Translate
 
Suami istri ⌣»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊‎ S̤̥̈̊aм̣̣̥̇̊a~ S̤̥̈̊aм̣̣̥̇̊a ✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣ saling membutuhkan..tapi ⌣»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊‎ S̤̥̈̊aм̣̣̥̇̊a~ S̤̥̈̊aм̣̣̥̇̊a ✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣ gengsi... Ucapkan maaf bila melakukan kesalahan jangan memfonis pasangan dgn hal2 yg melukai perasaan. Jika suami ingin mendapatkan istri seutuh nya maka cintai hati istri..mk istri akan memberikan seluruh jiwa raga nya utk suami nya seutuh nya.. Perlakukan istri dgn baik spt km memperlakukan ibu kamu dgn baik, wahai para calon / para suami.. 
Translate
 
Wahai juga para calon istri yg siap memberikan yg terbaik buat calon suaminya, yang ...yang...apa ya ? 
Translate
 
Yng banyak selingkuh to mas istri cool ''
Translate
Translate
 
Kata siapa yg kyak gitu susah dicari?? Tergantung nyarinya aja, coba di niatkan! Ingin mencari yg seperti itu. Psti kamu bakalan nemuin kok :-) asalkan semua kembali lagi ke Allah hehe jadi apapun itu semua diniatkan karena Allah insyaAllah dapat!
Translate
 
Klo mau nyari yg gampang" aja dah, jngn yg susah" apalagi yg susah diatur, huhh !
Translate
 
Susah diatur kyak apa dulu nih?? Klo iyaa dia susah diatur karna situ salah gmna?? :|
Translate
 
Istri cerewet aja lah pilih ''cool juga ''
Translate
 
Setuju tad, kadang2 wanita pinginnya jadi Tuhan, apa maunya harus ada jika tdk ada ngomel2....lho yg ngadain kan Tuhan, tapi laki2 gitu juga sih..hhe..hee..hee
Translate
 
Se7 banget sih..
Tp Lu tau gk?? klo gua otak atik hp tiba2 nyasar nyampek sini 'n' bingung ni buat apaan,,'n' gk tau jalan pulang..
Hadeh...(ijasah TK sok'sok an).
Translate
 
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥,,,nice words
 
Hemmmmmmm, benarkah????????????????
 
Ndasku lagi mumet, whwhwh
Translate
 
Khadijah yg mana dulu nih, Khadijah jaman Nabi lain dgn Khadijah jaman sekarang
Translate
 
TErima keduanya dari pada mumet mas ''
Translate
 
Setuju banget.......
Tapi sayang nya saat ini kebayangan trjadi suami di nafkahi istriiii.....
Translate
 
Jadi namanya bapak rumah tangga dong, qkqkqk memang gak jarang sih yg spt itu mungkin krn keadaan.
Translate
 
Putra...iya lhoooo....jdi bpk utk smtara hahaaa
Translate
 
ass'' adakah perlindungan hukum untuk sang suami yg selalu mengalami kekerasan ?, kalau ada, sudah berapa banyak yang terlaporkan dalam kasus KDRT ,,,?.
Translate
 
Wanita itu suka pria yg perhatian, kelembutan, ketegasan kebijaksana'an tanggung jawab,mana ada wanita yg gak mau semua itu...? 
Translate
 
Insyaallah 90% ada pdku,,,,,,,
Add a comment...