Profile cover photo
Profile photo
Febri Dwi Cahya Gumilar
370 followers -
Mahasiswa teknik yang percaya bahwa hidup bukan cuma buat nugas dan bikin laporan doang.
Mahasiswa teknik yang percaya bahwa hidup bukan cuma buat nugas dan bikin laporan doang.

370 followers
About
Posts

Post has attachment
‘Feb, kamu tau Tari Lengger enggak?’ Pertanyaan itu masuk ke dalam chat whatsapp saya sekitar 4 hari sebelum saya berangkat menuju Purwokerto tempo hari lalu. Adapun sosok di balik pertanyaan tersebut adalah Mba Aryanna, yaitu seorang yang menurut…
Add a comment...

Post has attachment
Tahun Baru. Uhuk… EH BENTAR! INI BENERAN MALAM TAHUN BARU KAN YA? BUSET, NGAPA DEH MALAM TAHUN BARUAN GINI SAYA MALAH DI RUMAH. HARUSNYA, KAN… YA NGAPAIN JAMELAH, SAYA MEMANG BIASANYA KAN DI RUMAH. EHE.
Add a comment...

Post has attachment
‘Ini kok perut saya rasanya lagi ngga beres ya?’ Saya berucap kepada pacar sembari mengusap kaki dengan handuk di depan kamar mandi penginapan. Malam itu, sudah terhitung 3 kali saya bolak-balik ke kamar mandi dengan kondisi perut yang sudah masuk ke…
Add a comment...

Post has attachment
Halo, halo. Di sini ada yang memiliki ketertarikan untuk menyewa apartemen gitu-gitu nggak sih? Eng… gimana ya? Kalau misal saya pribadi mendengar kata Apartemen tuh, kok rasanya saya kayak membayangkan sesuatu yang mewah dan mahal gitu ya? Sedari masih…
Add a comment...

Post has attachment
Mencari pekerjaan itu… ribet. Yas, pernyataan seperti ini adalah hal yang pasti akan dijabarkan oleh orang-orang yang sudah berada di ujung perkuliahannya, namun belum jua mendapatkan pekerjaan yang mengisi dompet keringnya.  Basic sekali memang. Mmm……
Add a comment...

Post has attachment
Eits… eits… eits… Jika di sini ada orang yang mampir hanya karena membaca judul menggiurkan bernada cara menghasilkan uang dari internet, lalu kemudian secara beringas langsung mengeklik dan mencari-cari dimana point utamanya…
Add a comment...

Post has attachment
Sore di Banyuwangi menyambut dengan pancaran cahaya jingga yang menyilaukan dari ufuk barat. Kala itu, waktu yang terpampang di layar handphone masih sekitar pukul tiga lebihnya lima menit. Waktu yang agaknya bisa dibilang masih siang dan sinar matahari…
Add a comment...

Post has attachment
Pagi di Bima Homestay menyambut dengan ramah. Kicau burung yang bertengger pada pohon mangga depan kamar menjadi irama penyemangat untuk membuka hari. Saya membuka mata perlahan, namun masih tetap mencoba untuk merebahkan diri karena bagi saya, rebahan…
Add a comment...

Post has attachment
HALO, HALO, HALOOOOOO. SAYA SUDAH SELESAI BERISTIRAHAT DONG SETELAH POSTINGAN KEMARIN. Postingan yang mana? YOK DIBACA DULU YOK, POSTINGAN SEBELUM-SEBELUMNYA : Trip To Baluran : Perjalanan Awal dalam Kereta. Trip To Baluran : Pertama Kali Menginjakkan…
Add a comment...

Post has attachment
Tips memperkaya pengalaman di usia muda sangat penting untuk dipelajari karena hal ini bisa membantu memaksimalkan kualitas diri. Disini, memang siapa sih yang tidak ingin menggali pengalaman lebih dalam sedari muda? Pasti tidak ada dong. Semua pasti…
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded