Profile cover photo
Profile photo
Fauzy Husni Mubarok
"Jelek" dan Bersahaja
"Jelek" dan Bersahaja
About
Fauzy Husni's interests
View all
Fauzy Husni's posts

Post has attachment

Post has attachment
Baracas: Ngintip Film Debut Pidi Baiq
Jum'at, 24 Maret 2017 Pringwulung, Yogyakarta. Hari ini, habis ngintip di bioskop. Ngintipin film debut sebagai sutradara salah seorang penulis ucul panutan saya, Ayah Pidi Baiq yang judulnya Baracas. Tau, kan, Pidi Baiq? Dedek-dedek yang suka senyum-senyum...

Post has attachment

Post has attachment
Recokkin Oscars 2017
Untuk blog. Teman-teman yang telah lama mengenal saya, pasti tahu, kalau saya adalah pecinta film wanita. Tapi tidak dengan wanitanya itu sendiri, mereka tidak mencintai saya. Skip . Dari semenjak ganti header blog jadi begini: Saya nunggu momen yang pas bu...

Post has attachment
Untuk jomblog. :) Yang “Anak Malam” mana suaranyaaaaa? Yang “Anak Malam sama Jomblo” mana pacarnyaaaa? Kampret, yak. Barusan gua ketiduran dari jam 8 malam. Bangun-bangun, gua kira udah pagi. Ternyata masih jam 10 malem. Elah.. gua cape-cape tidur,…

Post has attachment
Untuk blog. :) Ah, udah berapa lama yak gua gak ngeblog? Ini pos pertama di taun 2017. Btw, gimana 2017? Udah pada dapet musibah belom? Oh, udah. Apa musibahnya? Ketiban Telolet? Waduh.. Seperti biasa. Biasanya awal taun itu bikin resolusi, dan gua juga…

Post has attachment
Saya pengin cerita tentang Steve Jobs, gara-gara saya habis baca buku Steve Jobs karangan Walter Isaacson. Dikit aja, ceritanya. Btw, lu udah pada kenal Steve Jobs? Dia cukup terkenal, sih, saya jadi agak minder kalo ngomongin betapa terkenalnya dia,…

Post has attachment
Hello, friends, gimana kabar kalian? Gua tau, pasti banyak yang masih chattingan sama gebetannya, walaupun gebetannya udah punya pacar. Dengan alasan pengin nurutin lagu Sheryl Sheinafia “Kutunggu Kau Putus”.Tapi yang nunggu kayak begitu biasanya…

Post has attachment
Semester satu udah mau selesai, dan, saya mau evaluasi. Saya banyak banget belajar di semester awal ini. Walaupun cuma lima bulan, tapi kerasanya bukan seperti lima bulan. Kerasanya kayak udah lama banget, kayak sekitar sembilan bulananlah. Abis semester…

Post has attachment
Wait while more posts are being loaded