Profile cover photo
Profile photo
Farrel And Merry
250 followers -
Just Me And My Son
Just Me And My Son

250 followers
About
Posts

Post has attachment
Gak pernah berani merubah warna rambut sendiri, jadi satu2nya cara ya pakai wig XDDD~
GABALNARA FLORA WIG | Farrel And Merry
GABALNARA FLORA WIG | Farrel And Merry
farrelandmerry.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Ada cerita sedih di balik ini semua, baru sebulan lebih pakai si lensa kontak padahal uhuhuhu... #mojok  

BTW, si Farrel bukan berniat untuk mendatangi penghulu, dia sedang lomba kartini-an XD 
ZUHRA BLUE | Farrel And Merry
ZUHRA BLUE | Farrel And Merry
farrelandmerry.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Liat postingan ini, aku jadi kangen pete, udah 2 bulan gak ada pete yang bagus! T____T
Add a comment...

Post has attachment
Balik lagi ke sabun ini, tapi sekarang cobain di wajah, ternyata... Malah jerawatan XDDD~ Udahlah, soap bar macam gini emang mendingan buat badan aja XD;;
DOVE WHITE BEAUTY BAR | Farrel And Merry
DOVE WHITE BEAUTY BAR | Farrel And Merry
farrelandmerry.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Sampai sekarang masih pakai, udah berapa tahun ini, best banget lah, murmer soalnya #ternyata  #hihihihi 
Add a comment...

Post has attachment
waxing pertamaku _ Setelah baca2 lagi kok jadi pingin ngicipin varian lainnya ya, ada yang bersedia memberiku gratisan? #yaelah   #tolonglah  
SUGARPOT PURE HONEY | Farrel And Merry
SUGARPOT PURE HONEY | Farrel And Merry
farrelandmerry.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Sudah lama sekali ya sejak postingan pertama akyuh, waktu itu aku masih 17 #slapped  XD Eh rambutku masih pendek banget yak, baru nyadar pernah pendek #tolonglah  
Add a comment...

Post has attachment
MURAH! Bekerja dengan baik untuk mencerahkan kulit AKU. Haish~ Siapa sih yang gak demen kalau nemu murah tapi berfungsi? #happy  
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded